Penyesalan???

Daftar Isi [Tutup]
    Easy Blogging - Disini kamu akan belajar cara Ngeblog dengan Mudah dan Cepat dan Menghasilkan
    Banyak orang berpendapat, kondisi sekarang saja belumlah optimal, kok sudah mau berubah lagi. Cobalah lihat dan dengarkan apa yang sedang terjadi di negara kita tercinta ini. Hiruk pikuk Pansus bank Century yang makin ga jelas. Itu hanya salah satu yang terlihat belum lumpur Lapindo, belum kasus Antasari, belum lagi "Ini dan Itu". Namun bukankah semua itu perlu proses, perubahan sangat perlu untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik. Walau memang pilihannya tentu saja di tangan kita sendiri. Kemanakah inspirasi hidup para pungawa negara ya.

    Kita punya pilihan untuk setiap saat siap menantang diri untuk maju, untuk mendapatkan yang lebih baik. Kita juga bisa memilih untuk santai dengan berubah sedikit demi sedikit, asalkan mau dan bisa berubah kearah yang lebih baik. Yang penting jangan hanya di permulaannya saja berubah, kebelakangnya kembali lagi ke kebiasaan lama. Jadi bagaimana menurut anda dengan kondisi saat ini, apakah sudah siap bersaing dengan yang lain, seperti sistem perdagangan Indonesia China.

    Siap ga siap kita pasti akan bersaing, jadi apa pilihannya?. tidak lain dan tidak bukan saat ini juga kita mesti berubah, bukan cuma di offline tapi di onlinepun sangat perlu dan justru di online persaingannya sangat ketat. Inspirasi dan motivasi perlu di pertajam untuk menghadapi situasi saat ini.

    Jangan terlalu banyak berfikir untuk bisa mengahasilkan sesuatu dari sesuatu yang anda lakukan di dunia online. Saya kurang tahu apa tujuan anda di dunia online, apakah ingin mencari pasif income, atau sekedar surfing di internet, atau malah hanya cuma update status aja. Itu memang pilihan masing masing pribadi. tapi untuk rekan rekan blogger yang bertujuan untuk menghasilkan pasif income jangan terlalu naif dan kekeh,kalau cuma kegiatan seperti itu apakah mungkin anda akan menghasilkan sesuatu, bisa ya bisa juga tidak, dan anda yang bisa jawab sendiri.

    Karena ketika sedang surfing dan keasyikan kita akan lupa dengan tujuan semula mau ngapain. Karena kita bisa terjebak dan tidak sadar akan perubahan yang lambat dan membahayakan. Hayo sudah ngeh belum maksud saya. Tujuannya pingin posting artikel, tapi sambil iseng buka facebook dan ada yang menarik hati, kira kira apa yang akan terjadi selanjutnya.... Yah lupa dengan tujuan semula, mau update blog dengan posting baru tapi malah asik, mengomentari facebook. Ha...ha...karena saya pernah begitu.

    Jadi hanya sekedar sharing saja, tantangan dan kompetisi sudah di depan mata. Jika kita terus menunggu dan menunda nunda tidak waspada dan segera action, mungkin di saat yang lain sudah sukses, anda masih baru mau memulai. Ingat penyesalan selalu datang terlambat, jika kita terlambat mengambil keputusan atau tindakan yang perlu di lakukan untuk berubah maju ke arah yang lebih baik. Gagal melakukan antisipasi terhadap diri sendiri malah akan membuat situasi bisa tambah parah, dan saat kita menyadari semua itu sudah terlambat. Perubahan adalah sebuah kekuatan untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik.

    Untuk temanku yang lagi merenung, penyesalan tidak harus berlarut larut kawa, hal itu hanya akan merusak diri dan tujuan hidup masa depan. Segera bangkit dan kejar kembali kegagalanmu kemarin, inilah pelajaran penting dalam hidup, baik di  dunia offline maupun online.Semua perlu kerja keras dan semangat untuk merubah diri dan kebiasaan yang buruk untuk menjadi yang lebih baik. Kesempatan selalu datang tinggal kamu mau menjemput bola atau hanya cukup menunggu dan berdiam diri di situ terus sampai kamu sedniri sudah tidak tahu kapan akan berakhir peluang itu. Marilah berubah untuk menuju yang lebih baik di masa depan.

    Salam sukses untuk rekan rekan blogger, ayo kita dukung semangat perubahan untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik di masa depan.

    Salam hangat,

    Easy Blogging - Disini kamu akan belajar cara Ngeblog dengan Mudah dan Cepat dan Menghasilkan

    15 comments:

    1. halah blog situ juga bagus...hihihihi

      ReplyDelete
    2. Sip mas, perubahan harus selalu kita lakukan..

      ReplyDelete
    3. wuidih..sadis tenan template barunya mas....sip deh, biar tambah sukses..

      ReplyDelete
    4. Dear Beben, Makasih atas pujiannya, bagus tapi ga sekeren blogmu lho mMas Beben, bener salut banget, by the way makasih dan mampir ke BBM, sukses selalu unutk Mas Beben

      ReplyDelete
    5. Makasih Mas Ricky sudah berkenan singgah di gubug BBM, makasih juga dah sher di BBM, lanjut Mas ricky segera, mari kita lakukan perubahan perubahan dasar yang sangat penting untuk menuju hidup yang lebih baik, sukses selalu Mas Ricky

      ReplyDelete
    6. Wah bagus nih .. thanks untuk infonya.

      ReplyDelete
    7. penyesalan memang datangnya terlambat.

      ReplyDelete
    8. hadapi hidup dengan optimis dan jangan pernah menyesal dengan situasi saat ini

      ReplyDelete
    9. I will take a look at all the blogs, thanks for sharing this list.

      ReplyDelete
    10. penyesalan bisa anda atasi dengan berusaha lebih baik lagi

      ReplyDelete
    11. Intinya "Stop dreaming start action" hehe,,, penggemar pak Joko ya kawan???

      ReplyDelete