Perubahan dan Kekuatan

Daftar Isi [Tutup]
    Easy Blogging - Disini kamu akan belajar cara Ngeblog dengan Mudah dan Cepat dan Menghasilkan
    Artikel motivasi kali ini masih sarat dengan perubahan untuk menuju hidup yang lebih baik. Tentang perubahan itu sendiri adalah sebuah kekuatan baik secara jasmani atau rohani untuk melakukan sesuatu yang di poandang perlu untuk sebuah tujuan yang lebih baik. Karena bila individu sudah mau berubah, seakan ada energi atau kekuatan untuk menghentikan kebiasaan kebiasaan lama, dan mendorong masuk ke masa masa transisi. Dan perlu di perhatikan bahwa di dalam masa transisi inilah biasanya cobaan akan datang silih berganti.

    Kebiasaan lama memanggil, rintangan dan masalah mulai berkecamuk. Motivasi bisnis anda sangat berperan disini, sanggupkah anda melakukan bisnis tanpa adanya motivasi?

    Bisa di bayangkan ketika anda baru memulai terjun di bisnis online, masa masa dimana anda ragu ragu akan muncul di minggu minggu pertama ketika anda baru memulainya. Banyak pikiran yang berkecamuk, apakah saya bisa bikin email, apakah saya bisa bikin blog, apakah saya bisa bikin website, trus apa nanti yang akan saya jual, apakah....pasti masih banyak apakah apakah yang lain yang bergejolak di dalam pikiran anda.

    Apakah anda langsung sukses ketika memula terjun di bisnis online dan langsung mempunyai hasil yang berjuata juta dalam hitungan minggu bahkan hari, selamat kalau anda bisa melakukan itu, sukses selalu yang saya harapkan tentunya, dan jangan lupa ya untuk membagi tips sukses anda dengan saya, he...he...

    Setiap awal memulai sesutu pastinya akan terjadi masa transisi dari kebiasaan yang lama untuk menuju sesuatu yang baru yang lebih baik tentunya, walau pastinya juga akan terjadi konflik yang lumayan berat yang harus di atasi. Tapi yang harus di perhatikan tentang konflik ini, konflik dalam diri bisa menimbulkan sikap skeptis, atau bahkan sinis terhadap inisiatif perubahan yang sudah anda canangkan sendiri. Dan masa transisi ini sangatlah kritikal dan rentan untuk jatuh kedalam kebiasaan lama.

    Dan mereka yang berhasil biasanya adalah orang orang yang mempunyai ketekunan dan keuletan yang sangat tinggi. Perlu di ingat ketekunan adalah kekuatan untuk menerobos kesulitan, melawan keragua raguan, untuk masuk ke stuasi perubahan sesuai dengan yang sudah di rencanakan dari awal niat anda. Tanpa kemampuan untuk menemukan mana yang lebih penting untuk anda, maka sangatlah sulit untuk bisa membuat perubahan ke arah hidup yang lebih baik dengan kekuatan dan ketekunan. Keluarkan semua inspirasi yang melintas di dalam pikiran anda  sebagai landasan untuk melakukan sebuah terobosan untuk menuju hidup yang lebih baik.

    Semoga artikel motivasi ini bisa bermanfaat untuk anda dan juga saya tentunya. Selamat membaca dan terimakasih jika anda berkenan share dan berbagi tips dengan BBM dalam rangka untuk menuju hidup yang lebih baik, salam sukses selalu untuk anda.

    Salam hangat,

    Easy Blogging - Disini kamu akan belajar cara Ngeblog dengan Mudah dan Cepat dan Menghasilkan

    10 comments:

    1. Alhamdulillahh....asslmkm mas.,,wah wah tambah ciamik aja ya...,maaf ni jrang blogwalking..., BERUBAH LEBIH BAIK itu perlu....,he,,,,

      ReplyDelete
    2. Dear Mas Adwitiya, waalaikum salam wr wb, makasih mas dah berkunjung, perlu mas dan sangat perlu untuk berubah menjadi yang lebih baik di masa depan, salam sukses selalu Mas Adwitiya

      ReplyDelete
    3. Kalau saya masa transisi terus mas. Entah kapan pastinya bergelut dengan bisnis online

      ReplyDelete
    4. artikel yang menarik sob..menginspirasi

      ReplyDelete
    5. Kita harus melakukan perubahan ke arah yang positif.

      ReplyDelete
    6. saat kita telah berani melangkah untuk menuju perubahan yang baik inilah yang akan menjadi kekuatan bagi kita.

      ReplyDelete
    7. Perubahan yang kita lakukan akan menjadikan kekuatan yang kita miliki

      ReplyDelete
    8. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

      ReplyDelete
    9. Terimakasih Atas Artikel yang buat saya ingin lagi membacanya. ditunggu Artikel-Artikel berikutnya .

      ReplyDelete