Kepepet

Daftar Isi [Tutup]
    Suatu pagi di sebuah rumah seorang pengusaha yang sangat kaya sedang ramai sekali, di halaman dan di jalanan orang lagi asyik melihat ke arah kolam renang yang ada di halaman rumah. banyak wanita cantik dan pemuda pemuda yang kalau melihat tampang dan gayanya sih kelihatan anaka orang kaya semua.

    Terus kira kira apa gerangan yang sedang terjadi kok perhatiannya hanya tertuju pada kolam renang,.....penasaran lanjut baca ya.

    Oh ternayata si pengusaha itu sedang mengadakan sedang mencari seorang menantu yang akan di jodohkan dengan anak wanita semata wayangnya, yang nantinya akan mewarisi semua harta kekayaan si pengusaha tersebut. Yah karena si pengusaha sudah merasa usianya tidaklah muda lagi dan saatnya untuk istirahat. Namun permasalahannya dia tidak mempunyai anak laki laki, dia hanya punya seorang anak perempuan semata wayang yang cantiknya WOW (sambil koprol) Ruarrrr Biasa. saya yakin walau usia Anda sudah 65th jika melihat anak si pengusaha ini, saya yakin akan terasa 30 tahun lebih muda, cius. Namun dia ingin mencari seorang pria yang benar benar mumpuni bukan dari segi materi tapi tanggung jawab dan berjiwa pengusaha

    Syaratnya cukup mudah siapapun dia (maaf hanya untuk cowok) yang bisa berenang melintas sekali aja di kolam renang yang ukurannya sekitar 20meteran berhak mendapatkan anak perempuannya beserta harta warisan yang nota bene tidak akan habis 7 turunan. Nah hayo siapa yang mo daftar, berbondong bondong para pemuda berdiri di samping kolam renang untuk mengikuti perlombaan itu. Eit jangan buru buru senang dulu, itu tadi baru pengumuman pertama, nah yang lebih penting adalah pengumuman yang kedua ini, mau tahu, silahkan klik "buka"

    Baca Pengumuman ke dua:
    Di dalam kolam renang itu di lepaskan seekor buaya yang hampir 3 bulan tidak di kasih makan. Mau Dapatkan Komisi Rp.40.000 Per Penjualan klik di sini

    Semua pemuda yang tadi dah siap siap di pinggir kolam, mulai mundur karena nyalinya mulai ciut, gara gara pengumuman yang kedua tersebut, termasuk Anda mungkin.

    Namun tiba tiba terdengan bunyi "BYUURR" ada yang nekat menjeburkan diri ke dalam kolam dan di sana terlihat air berkecipak kayak ombak di lautan, dan ada seorang pemuda yang berenang cepat sekali, dengan muka pucat dan kecapean, hingga akhirnya sampai di pinggir kolam dan naik ke atas, di iringin tepuk tangan dan pelukan sang pengusaha, sambil berucap "Andalah menantu yang saya cari dan pewaris atas semua harta saya". Banyak yang bertanya apa kita dan motivasinya sehingga ia nekat menceburkan diri dan berenang hingga bisa sampai ke pinngir kolam dengan selamat.

    Pemuda itu tidak menjawab, matanya nanar dan menatap siapa saja yang ada di situ sambil berteriak "HOI SIAPA YANG MENDORONG SAYA HINGGA TERJEBUR KE KOLAM"

    Itulah kekuatan "KEPEPET" siapapun Anda jika paham kekuatan ini, maka di jamin pasti Anda akam meraih sebuah kesuksesan, minimal Anda tahu apa yang membuat Anda berkata "SAYA BISA"

    Jadi apapun bisnis yang akan Anda hadapi jangan pernah takut mencoba, mencoba dan gagal itu lebih baik dari pada Anda mati karena penasaran. Maaf bukan bermaksud kasar ini hanya cerita motivasi yang membuat saya berani bangun ketika saya jatuh, dan bangun lagi ketika jatuh lagi, semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.

    5 comments:

    1. memang mantap kekuatan dari kepepet...
      saya sering sekali berada dalam posisi kepepet...
      ntah kenapa, setiap kali kepepet, ada aja ide cemerlang yang saya dapatkan...atau kalo tugas udah mendekati deadline, tugas yang sulit menjadi gampang...

      nice share...

      ReplyDelete
    2. hihi ide cemerlang bro.. :D

      ReplyDelete
    3. kekuatan dari kepepet memang sangat mantap sekali deh gan...

      ReplyDelete
    4. Memang saat terdesak atau kepepet , manusia memiliki kekuatan yang diatas biasanya... kadang kekuatan itu keluar diluar batas alam sadar

      ReplyDelete
    5. bener sob...dari keadaaan kepepet justru seseorng dapat berpikir untuk maju lagi...saya pernah mengalaminya..

      ReplyDelete