Kebelet Pengen Kaya Usaha Dong

Daftar Isi [Tutup]
    Kebelet Pengen Kaya Usaha Dong. Salam sukses rekan rekan, mau sedikit cerita kejadian yang cukup membuat saya tersenyum simpul ketika lagi mengikuti sesi motivasi usaha, berhubung saya lagi ngembangin usaha agen minuman kemasan. Sebenarnya ungkapan ini normal normal saja, yah mungkin buat sebagian orang sudah biasa tapi buat saya yang sering berkutat dengan usaha yang memaulainya dari nol akan terasa berbeda, kenapa silahkan di simak lebih lanjut.

    Di suatu sesi tanya jawab, ada seorang peserta yang bertanya dengan menggebu gebu setelah mendengan motivasi motivasi tentang wirausaha. Begini "Pak bagaimana dan apa yang harus saya lakukan karena saya dah kebelt pengen punya duit banyak dan kaya?" hampir semua yang ada di ruangan itu hening, ada yang memegang jidatnya yang botak, ada yang cuek, ada yang mesam mesem tarmasuk saya, padahal saya juga ga tahu arti eseman saya itu. Nah akhirnyanya semua terdiam dan hening menunggu jawaban ataua jabaran apa yang akan di sampaikan oleh sang motivator.

    Nah dengan meyakinkan sekali, dia berdiri sambil memegang mik, dan "Siapapun di ruangan ini apakah mempunyai perasaan yang sama dengan bapak tadi?" serentak kita semua mengacungkan tangan. Dia berkata lagi "Apa yang sudah bapak lakukan dengan keinginan bapak itu?" . serentak menggelengkan kepala dan ada juga yang jawab termasuk saya, "bikin usaha pak walau kecil kecilan". Apa jawabannya "Terus kapan kayanya dan punya duit banyak" diem deh, soalnya saya analisa sendiri kalau untuk sekedar berjalannya usaha dan makan sehari hari cukup cukup aja, tapi kalau kaya, belum menjamin, bukannya pesimios lho.

    Jawaban yang di tunggu tunggu "Saat ini untuk SUKSES dan KAYA juga BANYAK DUIT , kata GAGAL bukan lagi sebuah kemungkinan tapi PASTI TERJADI, namun jika Anda TAKUT MENCOBA dan TAKUT AMBIL PELUANG jangan berharap Anda dapat mendapatkan keinginan Anda tersebut, mendekatipun tidak, Lakukan dan GARANSI 100% Anda pasti mencapai apa yang di inginkan" itulah kata kata motivasi terkahir yang motivator sebelum menutup sesi tanya jawab. Jadi buat yang sudah Kebelet Pengen Kaya ya Usaha dong, dan pepetkan diri Anda se kepepet mungkin biar Otak kanan Anda bekerja dengan maksimal dan otak kiri akan memberikan sinyal dan teori untuk kelancaran usaha otak kanan menemukan keberhasilan dalam berusaha.

    Dan percayalah tidak ada yang instant di dunia ini, mie instant aja harus di masak dulu supaya enak rasanya. Jadi intinya kalau Mau banyak DUIT ya Usaha dong, benarni mencoba dan bereksperimen, gagal itu bukan akhir tapi hanya permulaan saja, semoga bermanfaat dan salam sukses selalu

    5 comments:

    1. Intinya adalah action dan learn by doing juga ya kalau gitu ?
      terima kasih atas penjelsannya, sangat motivatif

      ReplyDelete
    2. kalo tidak ada usaha untuk mewujudkannya, 100% pasti tidak akan kaya dan banyak duit...
      nice share mas...

      ReplyDelete
    3. Kalo mau kaya memang harus ada usaha keras.


      ReplyDelete
    4. Intinya memang kita harus bertindak, kita harus berani mencoba karna jika tidak mencoba kita tidak pernah tau apa hasilnya

      ReplyDelete
    5. Terimakasih untuk penjelasannya ..
      mampir juga ya ke website ane
      http://tasmurah.co.id/

      ReplyDelete