Sukses Itu Mau Berkompetisi

Sukses itu mau berkompetisi, tanpa kompetisi sukses itu tak ada, bagaimana menurut Anda. Inilah pola terakhir dari pola sukses yang sudah saya bahas dalam postingan terdahulu. Memang kedengarannya ga enak tapi tanpa kompetisi sebenarnya Anda bukannya jadi maju tapi malah mundur, karena tanpa kompetisi Anda tidak akan tahu sudah seberapa jauh kemajuan yang Anda capai. Seperti bahasan sebelumnya, kebiasaan produktif akan menghantarkan Anda pada sebuah kesuksesan. Tetapi untuk bisa bertahan dalam kesuksesan, Anda harus siap dan mampu berkompetisi.

Tanpa ini, sukses Anda hanya sekejap. Orang sukses adalah orang senang berinspirasi, berinovasi dan berkompetisi. Bersemangat ketika ada saingan, terpacu ketika ada lawan. Tetap rendah hati ketika menang, dan segera bangkit ketika di kalahkan. maka keyakinan yang positif, melakukan keharusan, membentuk kebiasaan positif, dan membentuk kebiasaan produktif adalah sebuah ujian yang harus Anda lewati. Dan inilah ujian sebenarnya dari sebuah kesuksesan, Anda harus siap untuk berkompetisi, menang atau kalah bukan sebuah ukuran, tapi bagiamana Anda menyikapnya.

Meraih sukses itu sulit, tapi mempertahankan kesuksesan itu jauh lebih sulit.Maka sadarilah bahwa semua kesulitan itu merupaka study kelayakan untuk orang hebat seperti Anda bukan, siap atau tidakkah Anda saat ini?.Bukan masalah siap atau tidak siap sebenarnya, tapi lebih ke pertanyaan untuk saya dan Anda, sebenarnya sudah siapkah kita untuk menjadi orang sukses, ingat apa yang Anda pikirkan itu yang akan Anda dapatkan.

16 comments

Ass,

judulnya memang benar sekali "Iseng-Iseng Berhadiah" asal tekun buat ngejalaninnya, Insyaallah berhadiah.

Di situs Uang Download ini siapapun yg mendaftar baik Free Member pasti untung, apalagi jika sudah VIP Member untungnya berlipat-lipat.

Semoga tambah sukses dan terus berkreasi yg kreatif serta bermanfaat untuk kalian semua.

silahkan daftar disini http://uangdownload.com/join/19333

wass.

iya gann,apalagi sekarang lagi booming boomingnya bisnis online udah banyak yang sukses tuh gan dibidang ini,,

Indeed a very nice post and I am a devoted orthodontist reader at Las Vegas.Your post is really very valuable. Thanks for sharing. keep up the good posting.

kompetisi juga dapat meningkatkan kualitas kerja kita agar mampu bersaing dengan yang lain...

Saya Setuju Gan Kalau Kita Harus Berani Untuk Berkompetisi,Karena Pastinya Itu Akan Memacu Kita Untuk Lebih Bangkit Lagi...Terima kasih Gan Sudah Membuat Artikel Seperti Ini ...... Salam Sejahtera...

iya dong bro, dengan kompetisi maka kita sama-sama bergerak maju. semakin kompetitif dunia usaha indonesia, dunia usaha indonesi juga akan semakin maju. Begitu juga dengan dunia bisnis online indonesia.

silahkan berkunjung ke situs Wisata Indonesia. anda bisa menemukan berita mengenai Tour Indonesia, Travel Indonesia dan Salam cinta Hiburan Indonesia.

silahkan berkunjung ke situs Wisata Indonesia. anda bisa menemukan berita mengenai Tour Indonesia, Travel Indonesia dan Salam cinta Hiburan Indonesia.

Salam cinta Indonesia.

betul bos..berkompetisi itu khan bkn saling menjatuhkan atau merendahkan tapi justru untuk media saling berinovasi...setuju..;))

bisnis itu emang unik.
ada suka, ada duka, ada kompetisi dan kadang-kadang kita "galau"
tapi itu semua demi peningkatan skill dan kualitas kita.

Terima kasih.

Salam kenal Bang.

betul banget mas .
kita harus terus melakukan perubahan ke arah yang positf .
ininya tekun dan sabar aja .
makasih ya mas buat pencerahannya .
sukses trus :-)

tanpa kita sadari persaingan juga bisa membuatorang menjadi lebih hebat...

betul bgt SEMAKIN BANYAK BERINSPIRASI maka kita akan di paksa untuk kreatif

di pagi hari yang sangat cerah ku menatap semua ke indahan alam yang begitu indah dan ,dan diriku sangat bahagia karena bisa silaturahmi lagi dengan kawan kawan bloger ,,,,,,,, dan aku menyapa mereka lagi ,selamat pagi gan gimana kabar nya hari ini dan makasih atas semua info nya ,,,,,,

makasih banyak info nya gan ,,,,,,,,