Cara Mendatangkan Traffic Gratis Untuk Blog Anda

Daftar Isi [Tutup]
    Cara Mendatangkan Traffic Gratis Untuk Blog Anda. Caranya sangat mudah dan GRATIS, tapi membutuhkan sedikit ketekunan dan ketelatenan Anda, karena traffic ini nanti bersifat jangka panjang, jadi kesimpulannya sekali blog Anda rame maka kedepannya kemungkinan besar akan makin ramai.

    Sebenarnya cara ini saya gunakan untuk mendatangkan traffic dari luar negeri untuk blog affiliate saya.

    Tapi ga ada salahnya jika saya sharing di sini, semoga nanti ada manfaatnya, di jamin. Oke silahkan ikutin step stepnya.

    Penting : silahkan daftar GRATIS di website LeadsLeap.com

    Karena Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di LeadsLeap untuk mendatangkan Traffic Gratis ke blog Anda. Berikut adalah beberapa cara yang biasa saya lakukan :

    1) Buat iklan di akun LeadsLeap Anda

    Ingat sebelum mengikuti step stepnya pastikan Anda sudah punya akun LeadsLeap, klo belum Daftar dulu di Sini

    Cara termudah untuk mendatangkan traffic ke blog Anda adalah Anda membuat Iklan di akun LeadsLeap. Klo punya uang dollar silahkan Upgrade fasilitasnya lebih komplit, tapi jika mau cara gratis juga ga masalah, nanti ada caranya kok.

    2) Membangun List atau List Building

    Sebagai seorang blogger, Anda harus memahami pro dan kontra dari sebuah blog.

    Sebuah blog yang baik dan menarik di mata Search Engine traffic yang menuju ke blog Anda dan terbangunnya sebuah hubungan dengan para pembaca blog Anda, atau subcriber Anda. Tapi itu tidak efektif dalam mempertahankan traffic yang datang ke blog Anda, terutama traffic yang dihasilkan dari iklan.

    Logikanya Ini berarti jika Anda mengiklankan blog Anda, kemungkinan Anda akan mendapatkan traffic yang bagus tapi masalahnya traffic model seperti ini hanya datang dan pergi.

    Dan menurut saya, itu sia-sia, cape masak iya harus iklanin blog mulu ya kalau mendapatkan hasil sesuai yang di inginkan kalau tidak kan jadi cape dan sia sia.

    Jadi sekarang Anda harus mencoba untuk mempertahankan traffic yang datang ke blog Anda, dengan membangun relasi atau interaksi dengan para pengunjung blog Anda sehingga Anda dapat mengarahkan traffic ini kembali ke blog Anda lagi dan lagi.

    Anda dapat dengan mudah membangun sebuah daftar pengunjung dengan Free Tools yang disediakan di LeadsLeap

    Manfaatkan Tool Gratis yang di sediakan LeadsLeap, pelajari pelan pelan setelah Anda mahir maka di saat itulah Anda sudah bisa memanfaatkan LeadsLeap untuk mendatangkan Traffic ke blog Anda terus dan terus.

    Untuk step ketiga Bersambung ke Bagian 2, kira kira 2 hari lagi akan saya tulis step ketiga dan tools apa aja yang di sediakan oleh LeadsLeap secara gratis tentunya yang bisa di manfaatkan untuk membangun traffic blog, tunggu ya biar ga ketinggalan update Blog Bisnis silahkan subcriber ke feed blog bisnis yang ada di sidebar kanan.

    Semoga dengan membaca blog ini, Anda mendapatkan hasil setelah mengikuti cara yang sudah saya sebutkan di atas, sebuah Cara Mendatangkan Traffic Gratis Untuk Blog Anda tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa, kalau saya bisa.

    Salam sukses selalu,

    Muklis Purwanto

    PS : #1 Alasan Dapat Uang GRATIS
           Download Killer Template Squezzepage Blogspot

    5 comments:

    1. Replies
      1. Silahkan Mba Susi, nanti di artikel berikutnya akan saya uraikan caranya, terimakasih sudah berkunjung, salam sukses selalu

        Delete
    2. salam Mas Gucciano, Alahmdulillah baik baik saja mas, dan semoga Anda juga lebih baik saat ini, dan masalah pertanyaan mas di atas saya rasa aman mas, karena sebenarnya ini trik untuk menunjukkan eksistensi tentang blog kita, karena nanti setelah trrafic lumayan dan mereka rasa artikel yang di sajikan di blog kita mereka butuhkan di tambah baranf gratisan yang mungkin juga sangat di butuhkan dan traffic yang datang alami karena ga ada perintah untuk mengunjungi jadi lebih aman saya rasa, dan yang di iklankan adalah blog atau bisnis kita, terimakasih sudah silaturahmi, dan semoga jawaban di atas bisa membantu, tapi akan saya coba cari relevansinya sama TOS google, salam sukses selalu

      ReplyDelete
    3. Bagus mas nanti saya akan coba caranya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Silahkan Mas Ade, silahkan di coba dan semoga bermanfaat, sukses selalu

        Delete