Tertawa Itu Sehat dan Bisa Meraih Sukses Lho

Daftar Isi [Tutup]
    Tertawa Itu Sehat dan Bisa Meraih Sukses. Selamat berjumpa kembali dengan Blog Bisnis, alhamdulillah masih di beri kesehatan sehingga bisa melanjutkan update untuk blog tercinta ini, amin. Salam sejahtera saya ucapkan kepada rekan blogger semuanya, semoga selalu sehat dan sukses. Kali ini saya ingin menulis sebuah artikel yang mungkin sedikit aneh menurut sebagian orang, tapi sangat terbukti dan berbagai faktapun mendukung teori ini. Artikel ini tentang "TERTAWA". Apakah Anda tahu bahwa obat paling manjur bahkan yang paling sederhana adalah "TERTAWA".

    Tertawa Itu Sehat dan Bisa Meraih Sukses. Branko Bokun dalam bukunya "Humor Therapy" menegaskan bahwa tertawa itu bisa mengobati berbagai macam penyakit, dari gangguan jiwa, atau bahkan kanker, dan salah satu point penting bahwa tertawa juga bisa mengobati ganguan seksual. Bahkan tertawa di yakini dapat mempercepat proses penyembuhan. Para dokter di eropa di anjurkan untuk selalu tersenyum dan tertawa ketika menerima pasien pasiennya, sehingga pasienpun dapat turut terhibur, kenapa mereka melakukan itu, ya karena fakta tertawa bisa membantu mempercepat proses penyembuhan.

    Bagi yang serius mau belajar bisnis online Gratis, selengkapnya:

    Dalam Buku 13 Wasiat Terlarang karya Ipho Santosa, bahkan masuk dalam wasiat ke satu, judulnya "Pertama-Tama Tertawalah" karena dengan menyelingi aktivitas kita dengan gurauan atau humor dan bisa tertawa merupakan salah satu keistimewaan otak kanan, karena secara tidak langsung Anda sudah mengasah kemampuan otak kanan Anda. Dan perlu Anda tahu bahwa otak kanan sangat berperan membantu Anda untuk melaju menuju kesuksesan, lebih jelas bisa Anda baca buku karya Ipho Santosa di "13 Wasiat Terlarang"

    Sebuah penelitian menunjukkan, pada saat kita tertawa, otak kita di rangsang untuk menghasilkan hormon Catecholamines yang berfungsi merangsang produksi "endorfin beta". Zat ini efek kerjannya mirip opium yang dapat menghilangkan rasa sakit dan nyeri pada bagian tubuh.

    Ini sebuah study kasus pengeroyokan, tapi tidak seperti yang Anda perkirakan.
    Seorang duda bernama Tony mempunyai 2 anak kecil dan menikan dengan Merry yang berstatus janda anaknya 2 juga dan masih kecil. Setelah setahun menikah mereka di karuniai anak kembar 2.
    Lima tahun kemudian, ketika Tony sedang di kantor, terjadi keributan di rumahnya. Karena merasa tidak bisa mengatasi keributan tersebut Merry buru buru menelepon suaminya.
    "Ada apa ma?? kok kedengarannya Mama khawatir banget?" tanya Tony ketika menerima telepon dari istrinya.
    "Gawat Pa. Anak anak Papa dan anak anak Mama mengeroyok anak anak kita!!" jawab Merry kebinggungan.
    Tony : "hhhnnnggghhh"

    Salam sukses selalu untuk Anda, jangan pernah mneyerah pada keadaan, tetap tersenyum dan selalu yakin bahwa Anda masih sanggup membaca dan saat ini tidak sedang tidur.......

    Cara Gampang Cari Duit Gratis di Internet, Selengkapnya:

    2 comments:

    1. Waaah.. ternyata obat paling manjur bahkan yang paling sederhana adalah "TERTAWA". artikelnya menarik :D

      ReplyDelete
    2. tertawalah sebelum tertawa itu dilarang. bagus sekali artikelnya sangat bermanfaat dan menambah wawasan

      ReplyDelete