Peluang Bisnis Cloap Program Affiliasi

Daftar Isi [Tutup]
    Maaf postingan ini sudah tidak relevan lagi untuk saat ini, terimakasih CLOAP Program Affiliasi memberikan sebuah kesempatan dan Peluang Bisnis untuk memperoleh Uang dari Internet. Anda akan mendapatkan komisi atas jasa Anda menghasilkan Sales, action, atau klik yang membawa visitor ke website merchant. Saat ini Cloap masih mengadakan promo member get member gelombang ke dua. Di gelombang ke dua ini setiap Anda bisa mengajak orang untuk bergabung menjadi member di cloap dan di setujui maka Anda berhak mendapat komisi Rp 20.000 permember yang di setujui. Dan semua itu tanpa di pungut biaya alias GRATIS, jika Anda berminat segera ambil Peluang Bisnis ini dengan Mendaftar di Cloap Program Affiliasi.

    CLOAP adalah sebuah merek dagang dari layanan aplikasi cloud yang dikelola oleh PT. Cosbeni Indonesia. CLOAP Program Afiliasi merupakan layanan perdana dari CLOAP yang memberikan peluang kepada siapa saja untuk memperoleh penghasilan dari internet. Sehari-hari kita tentu sudah tidak asing dengan istilah makelar, perantara, broker, ataupun reseller.

    Generation Flix Video Streaming

    Siapa saja yang dapat menjual barang atau jasa dari sang pemilik (penjual) akan mendapatkan imbalan atau komisi sebesar jumlah yang telah ditentukan kedua-belah pihak. Begitu juga dengan CLOAP Program Afiliasi yang menyediakan sarana bagi penjual atau merchant untuk mengoptimalkan penjualan mereka melalui internet, dan sebaliknya juga memberikan kesempatan bagi mereka yang memiliki hobi menjual atau menulis (afiliasi) untuk memperoleh penghasilan, yang apabila ditekuni dapat menjadi sebuah pekerjaan tetap.

    Selain Pay-per-sale, CLOAP Program Afiliasi juga menyediakan sarana promosi Pay-per-click, atau yang umum disebut PPC, dan Pay-per-mille atau PPM. Pada PPC, merchant akan membayar afiliasi berdasarkan jumlah pengunjung yang mengklik link yang terdapat pada website atau blog afiliasi untuk tiba di website merchant. Sedangkan pada PPM, merchant membayar afiliasi atas dasar per seribu impresi banner merchant yang ditayangkankan oleh afiliasi.

    Laporan pencapaian dari sisi merchant maupun afiliasi tersedia dengan jelas dan mudah diakses. Untuk berpartisipasi di CLOAP Program Afiliasi tidak dikenakan biaya sama sekali alias GRATIS. Kami juga menyediakan bantuan dan panduan teknis untuk merchant dalam hal pemasangan banner promosi. Jadi tunggu apalagi segera Mendaftar di CLOAP Program Affiliasi.

    3 comments:

    1. makasih gan infonya buat program affiliasi CLOAP.

      ReplyDelete
    2. Thanks gan infonya
      Ada Info bagus dan Terbaru Ni gan
      BISNIS ONLINE BARU SOFT LAUNCING.
      Segera disedot gan: www.AYOKAYA.IN/?id=BIGBOSS

      ReplyDelete