Cara List Building

Daftar Isi [Tutup]
    Cara List Building. Setelah kemarin membahas Rahasia apa yang selama ini menjadi kunci para internet marketer baik lokal maupun internasional, kenapa mereka begitu gampang menghasilkan ratusan ribu perhari bahkan jutaan rupiah dengan waktu yang cepat. Nah sudah tahu kan rahasianya yaitu List Building, ya dengan List Building mereka membangun asset yang luar biasa untuk bisnis mereka. Memang di awal List Building sangat sulit di lakukan, karena bagiamana kita membuat mereka (baca prospek) untuk memberikan data data mereka kepada kita kalau kita sendiri tidak memberikan timbal balik atau informasi yang mereka butuhkan. Nah lo...?

    Cara List Building. Sekarang kita asumsikan bahwa Anda ini pengunjung, bagaiamana Anda mau memberikan data Anda dengan sukarela kalau Anda tidak merasa tertarik dan membutuhkan sebuah informasi dari website/blog yang Anda kunjungi atau mungkin sekedar penasaran akan informasi yang di sajikan oleh sebuah website atau blog. Ok sekarang kita sudah ketemu permasalahannya yaitu, bagaiamana menarik perhatian pengunjung supaya mereka dengan sukarela memberikan data data mereka sesuai dengan apa yang kita inginkan. Solusinya adalah Anda harus mempunyai sebuah informasi yang sangat menarik dan GRATIS tentunya (klo bisa), bagaiamana sudah siap, ayo segera buat informasi yang menarik untuk di bagikan kepada pengunjung.

    Cara List Building. Sekarang permasalahannya adalah bikin produk atai informasi  itu tidak semudah teorinya lho, belum riset, memilah dan meilih kira kira produk atau informasi apa yang menarik, lagi trend, atau sangat di butuhkan banyak orang, sebelum membangun list yang dah kecapean milirin produk atau informasi apa yang untuk di jadikan free gift. Tapi tenang semua pasti ada solusinya, bagiamana kalau memberikan produk orang lain, kan enak udah ga cape produknya instant tinggal download aja. Jika Anda mau silahkan download produk berikut secara Gratis dan tentunya produknya sangat bermanfaat dan menarik. Silahkan download sekarang sebelum aksesnya di tutup. Ada 2 produk silahkan Anda pilih sendiri atau dua duanya juga boleh mumpung masih GRATIS.

    Produk 1 : Cara Buat Landingpage Profesional dengan Blogspot
    Produk 2 : Rahasia Sukses Usaha Online

    Cara List Building. Ok sekarang produk sudah punya, sekarang tinggal cari Autoresponder untuk menampung List dan sekaligus untuk sarana memfollow up para pengunjung yang sudah daftar atau prospek. Nah sekarang pilihan ada di tangan Anda mau memakai yang berbayar atau mau coba coba dulu dengan yang gratis, karena meraka juga menawarkan versi trial selama 1 bulan, ok berikut auto responder lokal yang saya rekomendasikan,

    1. Indoresponder (berbayarar tersedia versi trial)
    2. Mulxim Autoresponder (berbayar tersedia versi trial)
    3. Listwire (gratis dan berbayar)

    Sekarang Anda sudah bisa membangun List Anda sendiri, produk Anda sudah punya Autoresponder juga sudah tersedia, selamat mencoba dan salam sukses selalu.

    7 comments:

    1. thanks bang... :D
      ijin sedoot..

      ReplyDelete
    2. langsung di download nih gan.. :D

      ReplyDelete
    3. mampir untuk membantu meramaikan blog ini ^_^

      #Salam sukses dari Yousake NKRI

      ReplyDelete
    4. Wah thank infonya membantu nih buat kelncaran promosi Toko Online ;;)

      ReplyDelete
    5. Info yang bermanfaat semoga semakin sukses gan

      ReplyDelete