ads

Tips Gratis Buat Auto Amazon Blogspot

UPDATE  06 September 15: "Mungkin triks ini sudah ndak berlaku lagi"

Tips Gratis Buat Auto Amazon Blogspot. Emang bisa, trus bagaiamana caranya. Sebenarnya cara ini cukup simple dan mudah namun jangan di sepelekan untuk Anda yang mencoba untuk mendapatkan Earning dari Amazon. tips ini layak untuk di coba. Secara umum sama ketika saya pernah posting tentang Autoblog untuk Blogspot. Cuma bedanya auto blog blogspot ini di khususkan untuk posting produk amazon.

Kalau Anda punya duit silahakn beli softwarenya seperti Azon Profit Master jadi tidak ribet setting manual, tapi untuk Anda yang senang Gratis, silahakn praktekkan tips ini, bukan teori yang penting tapi action. Jadi sebelum mempraktekkan tips ini Anda harus sudah mempunyai akun amazon assosiate.

Tips Gratis Buat Auto Amazon Blogspot. Berikut step step yang harus Anda lakukan sebelum mempraktekkan tips ini. Yang penting dan utama adalah buatlah blog dengan wordpres.org dan blogspot, boleh sebanyak yang Anda mau. Tapi saran saya buat satu dulu untuk mempraktekkan tips ini. Anda sudah tahu kan caranya untuk buat blog dengan blogspot, karena saya tidak akan menulis caranya di sini. Ok secara detil berikut langkah yang harus Anda lakukan.

Langkah pertama Buat Blog WP

1. Buat blog denga basic Wordpress tapi dengan hosting sendiri bukan Wordpress.com
2. Untuk awal coba pakai hosting gratis dan domain gratis dulu
3. Hosting Gratis saya merekomendasikan di IdHostinger
4. Untuk domain saya rekomedasikan domain dot.tk
5. Hosting dan domain yang saya rekomendasikan karena gampang settingnya

Langkah kedua setting blog wp.

1. Setelah blog wp Anda sudah jadi silahkan install plugin yang di perlukan
2. Jangan terlalau banyak plug in install yang penting penting aja.
3. Penting Install plug in auto blog, silahkan cari sendiri
4. Tapi untuk contoh saya gunakan Plug in Feed WP, silahkan di install
5. Download Plug in Feed Wordpress di  http://wordpress.org/extend/plugins/feedwordpress
6. Silahkan di setting feed wordpressnya, lihat di menu sindycation
7. Fungsi Feed ini nanti yang akan memposting produk dari amazon secara otomatis
8. Install plug in Email On Publish, dan setting, Done.
9. Download Plug in Email On Publish di  http://wordpress.org/extend/plugins/email-on-publish


Langkah Ke Tiga buat blogspot

1. Buat akaun di blogger dan buat blog
2. Setelah selesai blognya, kita setting email untuk menerima posting dari blog WP
3. Memang akan duplikat content, tapi silahkan di optimasi sedniri nanti artikel di Blogspotnya
4. Lihat ke menu "Setting"
5. Klik "Email & Mobile" Kemudian lihat di "Posting Option"
6. Lihat di "Email Posting Adress" silahkan isi kata rahasiannya
7. Klik Publish. Done

Setelah sudah selesai dan ok setting blognya, sekarang silahkan masuk ke blog wp Anda dan  masuk ke menu "Setting" dan klik "Email On Publish". Setelah terbuka akan keliahatn banyak banget isiannya, dan dari pada pusing lihat ke tempat yang penting aja. Fokus ke tiga kolom ini aja, "Email Address" , "Category" dan "Email Type"

Email Address isis dengan email blogger yang sudah Anda buat tadi, baca di langkah ke tiga. Categoriy, silahkan isi kategori blog yang Anda buat karena hanya pada category yang di kirimi artikel dari blog wp, di kolom Email Type, pilih yang "New and Update Post".

Tips Gratis Buat Auto Amazon Blogspot. Langkah terakhir cobalah Anda publish salah satu posting blog wp Anda dan kemudian silahkan cek di blogspot Apakah sudah terposting belum/ kalau sudah ok Anda tinggal promosikan blog Anda. Penting untuk di Ingat, rejeki sudah ada yang mengatur, jadi ini sekedar tips buat amazon blogspot otomatis dan gratis,  untuk Anda .

Download dan Pelajari Cara Membangun Ratusan Toko Online dengan Software Tokobot! 
Untuk DEMO dan DOWNLOAD Software silahkan masukkan Email Anda 
pada form berikut ini,





Semoga Kesuksesan Selalu Bersama Anda, amin

Muklis Purwanto

30 comments for Tips Gratis Buat Auto Amazon Blogspot:

  1. thanks gan atas panduanya, siap dicoba dan siap action :D

    ReplyDelete
  2. Wih Mantap tipsnya, sangat berguna. terima kasih atas infonya.

    ReplyDelete
  3. @Tiang AntrianMaaf ya Tiang Antrian, Ane Mas Mas bukan Mba Mba he....he...kan foto ane terpajang di atas pake topi ga merhatiin ya, ya salam kenal aja

    ReplyDelete
  4. wah kayaknya bagus nih om buat belajar buat amazon di blogspot.. makasih infonya ya..

    ReplyDelete
  5. wah kayaknya bagus nih om buat belajar buat amazon di blogspot.. makasih infonya ya..

    ReplyDelete
  6. Wah mantap ni Tutorialnya,,,

    ReplyDelete
  7. wah mantaf om.. langsung jadi...
    tq om

    ReplyDelete
  8. terimakasih mas atas infonya ;))

    ReplyDelete
  9. keren sob.. tapi sepertinya tipsnya mesti ditambah untuk optimasi SEO blog model kaya ginian sob.. btw, thanks :D

    ReplyDelete
  10. ijin bukmark gan, mau nerapin yang blogspot :D thx

    ReplyDelete
  11. Wah..bermanfaat sekali info nya buat memulai bisnis amazon..trims n salam.

    ReplyDelete
  12. keren nih.. makasih infonya..

    ReplyDelete
  13. Thanks Gan... artikel yg OK bangets

    ReplyDelete
  14. udah berbulan" aku cari" ini tapi baru sekarang aku dapat sob...
    tq n salam blogger

    ReplyDelete
  15. SIP bos dicoba, sebenernya gau dah coba buat. hah tapi gatot kayaknya. Mau nyoba yang trick agan dulu aja nih.

    ReplyDelete
  16. Jd yg dimaksud duplikat konten itu, di blog wp dan blogspot postingannya sama ya.. hmm..

    ReplyDelete
  17. terimakasih mas untuk tutorialnya :)

    ReplyDelete
  18. Mantabz gan infonya, ijin praktek dulu :)

    ReplyDelete
  19. wah ini dia yg selama ini saya cari-cari
    tengkyu mas

    ReplyDelete
  20. thx gan
    kunjungi blog ane di www.tokoranarani.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. Sangat bermanfaat gan.
    Masukin feed amazon ke wp pake feedwordpress dah bisa, tapi hasilnya link yg ada pada postingan gak diisi link affiliate amazon kita.
    Gimana caranya biar link tiap produknya otomatis berubah jadi link affiliate amazon kita gan?

    ReplyDelete
  22. informasi yang bermanfaat.. thanks gan.
    http://sentrakosmetik.com/

    ReplyDelete
  23. apa benar dengan amazon bisa menghasilkan banyak profit?

    ReplyDelete
  24. wah sip gan infonya, lagi main amazon juga

    ReplyDelete
  25. @Anisashop: beneran kog itu, tapi ya gitu dech... Pemainnya sudah banyak sekali. Jadi sangat ketat persaingannya. Kalau mau ya jangan setengah-setengah supaya bisa bersaing.

    ReplyDelete