Blogging Tips Amazon Assosiate

Blogging Tips Amazon Assosiate. Berbagi ilmu ga ada matinya kan dan malah berlimpah pahalanya. Alhamdulillah saya baru dapet tips tentang ilmu amazon, memang untuk saya belum terbukti tapi untuk yang bagi triks ini sudah merasakan dollarnya he...he...tapi saya belum di traktir. Dan tips ini katanya sangat mantabs bro, untuk menjalankan amazon assosiate, simak dan perhatikan ya, trus langsung di praktekkan.

Blogging Tips Amazon Assosiate ini akan memanfaatkan mocroblogging twitter, nah yang belum follow jangan lupa follow saya ya, (ngarep). Ok to the point aja, berikut hal hal yang perlu di perhatikan.

Pertama yang perlu di tingkatkan adalah twitter follower, makin banyak twitter followernya tentunya makin banyak chance penjualan, apalagi klo twitter followernya dari US dijamin mantap dah..

Wajib di punya klo mau mengikuti Blogging Tips Amazon Assosiate :

1. Twitter account
2. Amazon Affiliate account
3. Twitter Feed (twitterfeed.com)

Blogging Tips Amazon Assosiate ini memanfaatkan amazon rss feed yg selalu diupdate tiap menitnya. Dan karena tiap menitnya diupdate, hal ini bisa menjadi jurus maut buat twitter post dan earning di amazonnya.

Ok silahkan di simak step stepnya ya :
.
Pertama, Anda membutuhkan Amazon Affiliate RSS linknya terlebih dahulu, contoh di bawah ini,

http://www.amazon.com/rss/tag/KEYWORD/new?length=10&tag=AMAZONAFFILIATEIDMU-20

Contoh di atas adalah url RSS feed link amazon, Keyword silahkan diganti dengan keyword yang Anda inginkan, hanya saran saja dan ini tidak wajib, kalau bisa  jangan memilih category penjualan Elektronik karena earning elektronik max $25, bisa ngenes Anda nantinya, Karena bila harga produk $1400 Anda hanya mendapatkan komisi $25 atau komisi Anda cuma 1.82% jadi cobalah pilih kategori unik lainnya yg sedang booming. Contoh seperti di kategori Beauty, Home and Personal Care, Sports and Outdoors, Kindle dan lain lain, contohnya di bawah ini :

http://www.amazon.com/rss/tag/sports/new?length=10&tag=AMAZONAFFILIATEIDMU-20

Diatas adalah contoh url RSS feed link lengkap dengan keyword (sports), (kecuali amazon affiliate ID) jangan sampai lupa untuk menganti amazon affiliate ID-nya, ntar cape capek promosi ga dapat komisi.

Setelah selesai membuat link RSS amazon dengan keyword yang sudah Anda tentukan, saatnya menggunakan twitter feed, twitter feed ini sudah terintegrasi dengan twitter, facebook dan social networking lainnya, twitter feed ini bekerja dengan cara mempost secara otomatis rss feed ke social networking kita, langsung sajadaftar gratis klik link berikut,

http://twitterfeed.com

Setelah pendaftaran selesai langkah pertama Anda akan melihat Feed Name dan Feed url,
isikan Feed Name dengan nama yg anda inginkan dan Feed url dengan amazon affiliate RSS link yang sudah Anda buat tadi.

Kemudian dibawah itu ada advance setting, boleh dicoba sedikit ditambahkan Update Frequency, Keyword Filter, bit.ly silahkan di setting jika mau, tidak juga  ga papa, oke  dan klik continue to next step.

Di step berikut Anda bisa memilih akan di posting kemana feed Anda tadi, langkah ini sangat mudah kok, tinggal isikan ID dan password Anda di masing masing social media yang ada. Service yang mereka sediakan adalah twitter, Laconica, pingfm, Hellotxt, dan facebookjuga Linkedin. Setelah mengisikan kemana saja feed itu akan dipost, selesai sudah langkah langkahnya, dan tinggal menunggu hasilnya...

Untuk memastikan apakah ini berjalan atau tidak, silahkan di check accout twitter Anda beberapa jam/hari setelah itu, apakah sudah ada update baru dari twitterfeed atau belum. Sebagai contoh, coba lihat account twitter

http://twitter.com/#!/muglies

account tersebut 100% updatenya otomatis dari twitterfeed itu hanya contoh ya, Anda bisa cari keyword yang lain

Semoga Blogging Tips Amazon Assosiate ini berguna bisa bermanfaat,  dan jangan lupa follow twitter saya ya di  http://twitter.com/muglies

Selamat mencoba dan salam sukses selalu untuk Anda.

16 comments

Thanks.Mas Info yg bermanfaat sekali.! Tapi Mas mohon pencerahannya dikit ya.?

i)Saya udah punya akaun Amazon assosiasi,Jd saya mau coba tip yg mas kasi tsb..Amazon Affiliate RSS ini mau taip apa dulu ya?..KOk dicari gak jumpa..Terimakasih banyak sebelumnya.!

Feed Dashboard (4 Feeds)
AmaZone - BEST SELLER.

* Publishing to:
*
twitter
*
facebook
* view | edit
*

Updating Every Half Hour
check now!
Last update: Jan 02 07:20 AM GMT
Next update: Jan 02 07:50 AM GMT

*

Riding Lessons (Annemarie Zimmer) (Kindle Edition) newly tagged..

Traveling and Vacation

* Publishing to:
*
twitter
*
facebook
* view | edit

Updating Every Half Hour
check now!
Last update: Jan 02 07:22 AM GMT
Next update: Jan 02 07:52 AM GMT

*

Going up! Colombian shanty town installs giant outdoor escalators

Health And Fitness

* Publishing to:
*
twitter
*
facebook
* view | edit

Updating Every Half Hour
check now!
Last update: Jan 02 07:24 AM GMT
Next update: Jan 02 07:54 AM GMT

*

Buah Tembikai Pencegah Kanser Prostat & Jantung

FREELANCER BLOGGING.

* Publishing to:
*
twitter
*
facebook
* view | edit

Updating Every Half Hour
check now!
Last update: Jan 02 07:14 AM GMT
Next update: Jan 02 07:44 AM GMT

*

Berita TV-AlHijrah (28/12/2011) Prejudis terhadap DSAI

>Thanks Mas atas pencerahannya..Ok posting seperti diatas tsb apa twitterfeed saya udah aktif.!

Dear Mas "W" untuk lebih gampang dan pastinya masuk ke akun twitter dan liat tweetnya Mas "W" buka di new tab klo link amazon dah muncul berarti dah ok, semoga membantu dan salam sukses selalu

wahh mantabs mas...
saya berminat nihh, susah gak prosesnya?
trus prospeknya gimana? bisa terlihat setelah berapa bulan?
terima kasih informasinya...

tips yg sangat perlu di coba bos

Kita dapat komisi kalau ada yang beli lewat url kita. Susah bro.. Tapi good lah.. Tetep semangat ya sob.. :D

Artikel yang menarik. Sekedar sharing cara tersebut diatas sudah saya lakukan 2 bulan yang lalu, saya buat dari 6 twitter untuk kategori yang berbeda hasilnya hanya ada 3 order dengan komisi $1.37. Jumlah klik sampai akhir bulan 20.000 ribu klik lebih. Analisa saya, follower twitter harus tertarget, karena dengan cara yang sama, teman saya bisa mencapai $200 di bulan Desember kemarin. Sukses.

Amazon.. Hmm.. Ane juga pengen belajar nih gan.. Mantap info nya.. makasih ya.

Salam kenal gan.
http://thiarthea.com/peluang-bisnis-baru-coming-soon/

ane juga punya tips biar penjualan amazonnya bagus, slm kenal..

blog ane gan kebanyakan trafficnya dr forum gan

jarang banget dr twitter

kalau dr fb, lumyan 5 perhari..hahahha

kalo lihat artikel soal amazon jadi envy -_-
mengingatkan pada kk tingkat yg punya penghasilan lumayan dari sana.
I want.... u_u

Jd saya mau coba tip yg mas kasih Amazon Affiliate RSS ini ya

wah....sangat memberi pencerahan.
harap di tambah lagi postingan tentang amazone mas biar aku bisa banyak belajar disini.thanks...

Sangat menarik sepertinya..
Terus berkarya mas..
Good luck.. :)

Pemain Amazon Wajib Melihat Script Smart Agc Amazon Ini. Bahkan Wajib Memiliki script ini. Tidak perlu membuat content. Bisa setting cookies amazon 90 days.

bagus sekali info mya sangat bermanfaat
terimakasih