Putuskan untuk Menjadi Apa Sekarang

Daftar Isi [Tutup]
    Makin hari makin banyak orang yang mengeluh dengan kondisi saat ini. Sebenarnya itu semua tergantung dari motivasi Anda saat ini dan nanti. Jadi sebelum semua berjalan tanpa rencana dan tidak sesuai dengan keinginan Anda. Putuskan saat ini juga, putuskan untuk menjadi apa sekarang. Semua tergantung dari motivasi, impian dan tujuan hidup Anda, saat ini dan nanti. Jadi berusahalah untuk membuat keputusan hari ini juga, putuskan untuk menjadi orang yang berprestasi. Ingatlah hukum daya tarik menarik atau the Law of Atraction. Alam bawah sadar Anda akan manuntun Anda mencapai apa yang Anda putuskan sekarang.

    Putuskan untuk menjadi orang yang berprestasi, jika ini sudah menjadi motivasi Anda, maka yakinkan sekali lagi bahwa Anda bertanggung jawab penuh atas keputusan Anda sekarang. Semua hal memang sudah di atur sedemikian rupa oleh yang Maha Pencipta Allah SWT. Tapi ingat nasib ada di Tangan Anda sendiri. Apapun usaha Anda mulailah dengan doa dan berikhtiar, apapun hasil yang Anda terima, itu yang terbaik untuk Anda.

    Ingat semua hal besar berawal dari yang kecil, bisnis pun demikian. Memang tidak menutup kemungkinan bisnis modal besar hasilnya pasti akan besar, tapi semua hal itu belum pasti. Jika ada yakin dengan kekuatan ketekunan walau bisnis dengan modal hanya seharga rokok sampurna mild namun Anda bisa jadi jutawan, namun semua hal itu tidaklah mudah. Siapa yang bilang bahwa pengalaman itu gratis. Itu omong kosong, semua ada harga yang harus di tebus. Kenapa hal ini saya tuliskan, saya hanya menghimbau para pemula untuk tidak terlalu tergiur betapa mudahnya cari uang di Internet, walau tidak menutup kemungkinan itu ada.


    Kejarlah impian Anda, jadikan kehidupan Anda sebuah mahakarya dengan bersedia membayar harga kesuksesan. Orang berprestasi tahu ada harga yang harus di bayar. Dan mereka bersedia berkorban, berjuang, serta bekerja keras tanpa jaminan kesuksesan apapun demi mewujudkan semua impian mereka. Dan ingat walau modal kecil ibarat hanya sepuluh ribu atau hanya modal ceban tapi jangan pernah di remehin hasilnya. Dan jangan pernah tunggu sampai sempurna untuk memulai sebuah bisnis. Yang penting Anda berani mencoba, Anda pasti bisa.

    Kesuksesan lebih di ukur dari rintangan yang berhasil di atasi seseorang saat berusaha untuk sukses daripada posisi yang telah di raihnya dalam kehidupan. Jadi apapun Asset yang Anda punya sekecil apapun pasti bisa bermanfaat untuk Anda. Sekali lagi jangan pernah meremehkan hal kecil, Anda akan salah besar jika menganggap demikian. Apakah Anda langsung sebesar sekarang, duduk di meja komputer atau laptop dan sedang membaca artikel ini.

    Motivasi terbaik dan akan kekal adalah yang datang dari niat dan kemauan Anda, bukan dari siapa siapa, meski itu motivator handal sekalipun.

    Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda.

    post signature

    7 comments:

    1. hidup adalah hari ini ...masa lalu adalah kenangan yang tak bisa dirubah ..masa depan adalah rahasia yang tak seorang pun tau ...hidup adalah hari ini , mau menjadi apa adalah pilihan hari ini ..karena itu untuk berubah adalah dengan cara " MULAI HARI INI"

      ReplyDelete
    2. artikel yang bagus,... saya suka dengan artikel dan gaya bahasa anda.

      ReplyDelete
    3. mindset kita harus d ulang kembali,kalau mau menentukan semua itu dengan positif

      ReplyDelete
    4. Sudah saya putuskan kawan,,, saya ingin mendapat penghasilan tambahan di internet,,, hehe

      ReplyDelete
    5. kayaknya brainstroming lebih cocok tuh buat kita semua biar lebih maju

      ReplyDelete
    6. setuju, istilah kerennya " sedikit demi sedikit lama2 menjadi bukit " :)

      domba murah

      ReplyDelete