Facebook Makan Korban Lagi

Daftar Isi [Tutup]
    Memang dunia sudah terbalik balik apa ya, ni satu lagi yang termakan korban dari jejaring sosial. Di daerah Jawa Barat, seorang pria yang bernama Rahmat Sulistyo, entah inspirasi dari mana hingga dia melakukan perbuatan nista ini. RS, ditahan oleh kepolisian setempat akibat kasus penipuan pernikahan sesama jenis dan pemalsuan identitas. RS tersebut merupakan seorang laki-laki, namun dia memalsukan identitas sebagai seorang perempuan demi bisa menikah dengan Mohammad Ummar yang dikenalnya lewat facebook.

    Pada saat berkenalan lewat facebook, RS mengaku bernama Anastasya Oktaviany alias Icha, seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan kepada Ummar. RS mengaku jatuh cinta pada Ummar, sehingga dia memutuskan untuk menikahi Ummar yang padahal sesama jenis dengannya. Jadi yang konyol siapa nih? Benar benar RS ini, inspirasi dari mana coba, kok ga takut ma yang namanya dosa ya.

    Bukan hanya itu, untuk melancarkan usahanya tersebut, RS rela mengeluarkan banyak uang untuk menyewa orang sebagai wali nikahnya dan saksi di pernikahannya dengan Ummar. Dan yang lebih parah, RS juga mengirim karangan bunga dengan atas nama Presiden SBY untuk pernikahannya sendiri. Tobat dah, saya sendiri susah untuk mencari nalarnya

    RS dilaporkan oleh warga Kampung Bojong, Kelurahan Jatisari, Bekasi, Jabar, karena curiga terhadap gerak-gerik RS. Pada suatu waktu, identitas istri Umar pun terungkap. RS kemudian dibawa ke Kepolisian Sektor Jatiasih.

    Yang lebih mengherankan, baik Ummar sendiri maupun kelurganya tidak mengetahui bahwa RS yang telah dinikahinya selama kurang lebih setengah tahun ternyata adalah seorang laki-laki. Namun demikian, diduga Ummar sebenarnya sudah tahu sejak lama bahwa istrinya ternyata adalah seorang pria. Akan tetapi diduga juga Ummar berada di bawah ancaman RS, sehingga Ummar tidak berani berterus terang dengan keluarganya maupun orang lain bahwa dia telah ditipu oleh RS.

    Saya masih bingung entah dari mana datangnya inspirasi konyol ini, sehingga si RS ini berani mengambil tindakan seperti itu. Kini RS masih ditahan oleh kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut. RS diancam dengan pidana 7 tahun penjara atas tuduhan penipuan dan pemalsuan identitas. RS mengaku menyesal dengan apa yang telah diperbuatnya. Tidak lupa, RS juga meminta maaf terutama kepada, keluarga Ummar, dan keluarga besarnya sendiri. RS saat ini sangat berharap ada salah seorang keluarganya yang menjenguknya.

    Karena dengan demikian dapat memberikan kekuatan baginya untuk menjalani semuanya. Sedangkan Ummar sendiri saat ini masih terlihat syok dengan kejadian ini dan belum mau memberikan komentar kepada wartawan. Umar umar nasibmu kini, untuk itu pesan saya teliti sebelum membeli.

    Sumber : Vivanews.com dan Kompas.com

    Semoga bermanfaat, dan salam sukses selalu untuk Anda.

    post signature

    18 comments:

    1. iya teliti sebelum membeli, jangan beli kucing dalam karung

      ReplyDelete
    2. ada2 aja mas.... kok bisa pedang kawin sama pedang... emang enak main anggar ... he he he he

      bener tu mas teliti sebelum membeli namun dalam arti positif, maksudnya diteliti dulu sifat dan perilaku, keluarganya dan orang2 disekitarnya, jangan asal sikat saja .

      salam balik ni sobat....kemarin dah mampir ke blogku..

      ReplyDelete
    3. ini memang kisah yang benar2 unik ya sob .....

      ReplyDelete
    4. Ya itulah,namanya juga mucibach. kalo udah niat nipu apa aja dijalanin supaya lancar nipunya. mampir yo ke www.mimbarnurani.blogspot.com, buat menghaluskan nurani kita.

      ReplyDelete
    5. mungkin si RS punya kelainan sex tuh....

      ReplyDelete
    6. Inilah kalo nikah gak di liat bebet bobotnya.. :-D aduh" dunia memang sudah kacau

      ReplyDelete
    7. Aneh-aneh aza mausia zaman sekarang!!!!

      ReplyDelete
    8. mungkin cinta memang buta,,,

      sampe sampe dari fb langsung ke pernikahan,,,

      hehhe

      jgn lupa backlink balik ya

      ReplyDelete
    9. ya..hati-hati aza..! jangan terlalu serius berkenalan di jaringan sosial seperti FB..apalagi mau dijadikan istri/suami..!

      ReplyDelete
    10. ternyata FB bisa makan korban lagi

      ReplyDelete
    11. harus segera ditindaklanjuti masalah ini

      ReplyDelete
    12. mengapa makan korban lagi ya

      ReplyDelete
    13. Jejaring social seharunya di gunakan buat hal yg berguna..

      ReplyDelete
    14. ternyata di dunia ini dha juga yg seperti itu

      ReplyDelete
    15. I am currently searching for ways in which I could enhance my knowledge in this said topic you have posted here. It does help me a lot knowing that you have shared this information here freely.

      ReplyDelete
    16. Point in the article is really unique . I really like your article . We look forward to your next article
      advertising | top advertising agencies in Pakistan | Marketing Agency | Advertisement

      ReplyDelete