Strategi Jitu Meraih Dollar dari PTC

Daftar Isi [Tutup]
    Salam sejahtera untuk Anda semua yang sudah mampir, semoga selalu sehat dan sukses tentunya. Kali ini saya kan menulis sedikit strategi jitu untuk Anda yang senang dengan peluang bisnis PTC, PTR ata GPT, dengan harapan semoga tips ini Akan membantu Anda dalam memaksimalkan pendapatan Anda dalam bermain PTC. Tips ini sangat simple lagi sederhana dan mudah di praktekkan, ibarat kata jika Anda pemula sekalipun bisa mempraktekkannya, semoga.

    Ok berikut adalah strategi jitunya, baca dengan seksama ya jangan ada yang di lewatin, dan saya tunggu feedback Anda nanti, selamat mencoba.

    Ini adalah strategi jitu yang sangat sederhana untuk memaksimalkan pendapatan Anda dalam bermain PTC, di sini saya akan menggunakan contoh PTC OnBux. atau Neobux Anda dapat memodifikasi strategi ini untuk PTC lain yang mungkin Anda ikutin. Karena setiap program PTC mempunyai aturan masing masing, tapi saya yakinkan tidak akan jauh berbeda.

    Ok kembali ke srtaegi jitu tadi, dan kembali ke OnBux.Com

    Anda akan di bayar $0.02 (2 sen) perklik.
    Dan dari klik referral, Anda akan mendapatkan $0.01 (1 sen) perlik.

    Berikut bagaiamana Anda dapat menggunakan strategi jitu ini,

    Tahap ke 1,

    Terus klik iklan setiap hari sampai Anda mendapat $0.75 di saldo Anda. Itu cara manual mungkin akan sedikit lama, tapi dengan kesabaran dan ketekunan Anda pasti akan mendapatkannya. Namun Anda bisa menggunakan cara cepat yaitu memakai sistem otomatis program CariReferral.Co.Cc(ini saya sarankan), tenang mendapatkannya juga gratis kok. Silahkan gabung gratis di program Cari Referral.Co.Cc Setelah gabung promosikan link Anda referral Anda.

    Tahap ke 2,

    Setelah Anda mempunyai $0.75, sewa 3 referral langsung, dan ulangi langkah ini setipa saldo Anda mencapai $0.75, berapa banyak referral yang bisa di sewa, itu kembali kepada Anda sendiri, tentunya makin banyak makin baik, tapi tetap harus di perhatikan kinerja referral sewaan Anda itu.

    Tahap ke 3,

    Lanjutkan lankah ke 2 tadi sampai Anda mempunyai dan sanggup menyewa sampai 500 referral. Pada tahap ini perhitungan saya, Anda sudah bisa mendapatkan setidaknya $5 perhari per PTC program, bayangkan jika Anda setidaknya ikut 10 program PTC, untuk referensi silahkan mampir ke PtcTop untuk program PTC yang legit baik lokal maupun Internasional. Atau Anda bisa gunakan program CariReferral.Co.Cc untuk info PTC program sekaligus bisa menvari referral secara cepat dengan sistem Otomatis. Jika Anda ikut minimal 10 PTC, berarti pendapatan Anda $5 X 10 = $50 perhari, rupiahnya silahkan hitung sendiri ya.

    Tahap ke 4,

    Upgrade keangotaan Anda ke GOlden sehingga pendapatan Anda akan menjadi dobel. Mungkin di kenakan biaya sekitar $60 untuk per 6 bulan atau sekitar $80 per satu tahun. Nah di posisi ini Anda harus produktif dan mempunyai penghasilan $10 perhari. Setelah itu terjadi lanjutkan langkah ke 2 sampai Anda mempunya mampu menyewa sekitar 2000, sehingga Anda akan bisa mendapatkan $20 perhari di OnBux.Com, ini bisa Anda terpakan di PTC lainnya yang Anda ikutin.

    Nah jika Anda praktekkan strategi jitu ini minimal ke 10 PTC aja, ini perhitungan sederhana saya, $20 X 10 =$200 perhari ??????. Ingat gunakan program otomatis CariReferral.Co.Cc untuk mempercepat dan memaksimalkan penghasilan Anda di PTC.

    Semoga bisa bermanfaat strategi jitu ini untuk Anda semua yang suka bermain di PTC program dan ingin memaksimalkan penghasilan Anda di PTC.

    Dan ini penawaran terbatas untuk Anda yang berminat jadi freelance dengan potensi income 3 s/d 15 juta perbulan Anda bisa Daftar di sini atau kunjungi BisnisDasyat.Cx.Cc untuk informasi detailnya. PERLU DI PERHATIKAN, JIKA ANDA DAFTAR HARI INI, MAKA ANDA BERHAK BONUS PENDAFTARAN 200.000. Daftar sekarang dan Ambil bonus Rp 200.000.


    Salam sukses selalu untuk Anda.


    post signature

    9 comments:

    1. wah memang kreen banget bisnis ptc...kalo memang bisa hoki enak banget bisnis ini karena perbanyak referral otomatis fee dari mereka masuk juga ke kita...

      ReplyDelete
    2. bisa semudah itu kah gan dapatin income 3 juta s/d 15 juta?

      ReplyDelete
    3. jadi ini memanfaatkan referal sehingga kita ngga harus kerja sendri ya gan?
      saya baru tau malah strategi PTC yang satu ini menggunakan refreal..
      tapi apakah semudah itu gan?
      tidak ada kendala tekniskah?

      ReplyDelete
    4. yup, memang jika kita ingin berbisnis di iklan berbasis PTC membutuhkan banyak2 refferal sebagai "kuli kerja" kita nantinya. jika hanya mengandalkan aktifitas klik2 yg kita lakukan saja, rasanya akan kurang optimal.

      ReplyDelete
    5. Makasih ilmunya Sobat... bermanfaat banget... :)

      ReplyDelete
    6. saya masih ragu sama PTC
      karna banyaknya scam
      tapi thnx aja dah uda ngasih tipsnya
      Sejarah asal-usul gitar

      ReplyDelete
    7. Mantap mas admin artikelnya, saya langsung menuju k TKP,...

      Salam.

      ReplyDelete