Apa Tujuan Anda?

Daftar Isi [Tutup]
    Easy Blogging - Disini kamu akan belajar cara Ngeblog dengan Mudah dan Cepat dan Menghasilkan
    Banyak persepsi tentang tujuan ngeblog yang mungkin perlu sedikit di luruskan. Banyak blogger yang tergiur bahwa jika punya blogs akan langsung sukses dan bisa menghasilkan uang tanpa kerja berat dan perjuangan. Untuk anda yang punya persepsi ini segera benahin persepsi anda sebelum anda tumbang di tengah jalan. Bila dalam persepsi anda hanya ada uang dan uang maka anda akan terperosok kedalam lingkaran itu dan anda akan jatuh di dalam linkaran itu juga sebelum anda merasakan kesuksesan mempunyai sebuah weblogs.

    Walau niat anda ingin sukses itu setinggi gunung, tapi tanpa di imbangi dengan ilmu yang cukup dan usaha yang tekun, maka niat anda hanya tinggal niat dan anda akan putus asa. Please respect with your Religion and Spirituality Karena sebuah kesuksesan atau keberhasilan tidak hanya tergantung dengan niat tapi lebih ke usaha, semangat dan doa. Hal itu tidak bisa di pisahkan. Bukannya melarang lho tujuan ngeblognya hanya  ingin segera menghasilkan uang, seperti yang nulis ini dulu, he…he… Tapi lebih ke prosesnya yang saya tekankan.

    Banyak pendatang baru  bermunculan seperti di dunia Entertainment, banyak blogger yang muncul tapi banyak juga yang langsung gugur, lho kenapa ya seperti yang saya bilang di atas tujuan ngeblognya hanya untuk segera dan secara instant mengahasilkan uang. Tapi tidak di lengkapi dengan ilmu dan kurang tekun, maunya instant aja. Ketika browsing yang di cari Cuma How to Make Money bla…bla…. Namun kurang memikirkan apakah informasi dan teknologinya mendukung apa tidak, sesuai apa tidak. Kalau dalam dunia marketing retail tempat saya bekerja sering di bilang Information and Technology must be balance with your Marketing and Advertising knowledge.

    Ingatlah tujuan ngeblog bukan hanya uang, dan uang bukanlah kunci kebahagiaan. Lebih hanya sekedar "barang" bukan kunci menuju kebahagiaan. Sama halnya dengan ngeblog, blog hanyalah sarana atau alat bukan, bukan untuk mencari duit dengan istant. Ingat ya kebahagian yang hakiki atau kesuksesan sejati itu sudah ada di diri anda sejak anda di lahirklan kedunia ini, karena anda adalah manusia yang telah di ciptakan oleh Tuhan dengan segala kesempurnaan baik lahir maupun bathin. Tinggal anda mau tidak mengelola sumber daya dari diri anda sendiri atau Human Resource diri anda.

    Jadi kalau anda ingin ingin sukses di dunia perblogingan maka branding diri anda dan fokus dengan diri anda, jalani dengan senang dan berinteraksilah. Dan rubah tujuan ngeblog anda dengan sesuatu yang lebih konkret walau nanti UUD [ Ujung Ujungnya Duit] juga ha...ha...Live with good things like when you're doing your hobbies, then it will be beyond your thoughts.[artiin sendiri ya]

    Sekian dulu coretan BBM, di tunggu sharenya ya, salam sukses selalu.

    warm Regards,

    Easy Blogging - Disini kamu akan belajar cara Ngeblog dengan Mudah dan Cepat dan Menghasilkan

    11 comments:

    1. setuju sekali mas Muklis, ngeblog adalah tujuan utama, yaitu menyalurkan bakat dan minat dalam menulis.

      Mencari uang melalui blog adalah salah satu alternatif yang bisa pergunakan untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru lewat ngeblog.

      Jadi intinya jangan sekali-kali menentukan pilihan utama yaitu mencari uang lewat blog, sebab pasti akan banyak blog-blog yang menjadi sampah ketika si empunya blog merasa tidak ada pemasukan lewat blog yang terlalu dipaksakan sebagai mesin pencipta uang.

      wah saya sangat terinspirasi membaca artikel mas Muklis ini. sekali lagi terima kasih mas..

      salam sukses dari BBB

      ReplyDelete
    2. ngomong2 judul blog anda udah ada embel2 bisnisnya tuh.. hahaha

      ReplyDelete
    3. Dear Mas Aan, wah terimakasih mas dah share dan mampir ke BBM, yah boleh sih tujuan awalnya memang tuk cari duit tapi harus di imbagi dengan belajar dan tekun tentunya, sukses selalu mas

      ReplyDelete
    4. Ini mas Hengky bukan ya kok ga bisa di akses ya, he...he...benar mas kan di posting dah saya akuin waktu pertama kan saya seperti yang saya tulis, namun alhamdulillah ga nyampe putus asa dan bisa berbagi dan sekarang jadi demen nulis deh tentang apapun itu yang baru, yang berharap bisa bermanfaat untuk rekan rekan para blogger, he...he...makasih mas dan share ke BBM, salam sukses selalu

      ReplyDelete
    5. tujuan saya ngeblog mau kemana saya masih bingung mas.

      ReplyDelete
    6. ok, sy udh cek source kode blog ini ..masang kode linkwordnya udah bener kok mas..tepat dibawah sebelum kode penutup tag body..

      selain itu pasang kode yang diantara posting itu..

      yaitu div id="lw_context_ads" ditutup sama div jg mas.. kode ini harus ada dipostingan yang ingin muncul iklan linkwordnya..

      maaf agak sulit ngetik kode tag html di kolom comment..bisa lebih jelas di cek di linkworth nya ya mas..

      ReplyDelete
    7. kalo saya ingin sukses mas, saya pengen dapet ngerasakan uang dari internet kaya kang rohman dan MR o-om, tapi ''blog saya'' masih baru mas, jadi ya tidak bisa diharapkan

      ReplyDelete
    8. Kalo saya sih, selain sebagai hoby, ngeblog juga jadi penghasilan utama...kkk

      ReplyDelete
    9. tujuan blog pada mulanya untuk share informasi kepada semua orang.Namun semuanya bisa berkembang dengan tujuan yang lain yaitu make money online.

      ReplyDelete
    10. tujuan saya adalah bisa membuat orang lain senang

      ReplyDelete
    11. ngeblog itu mnurut saya butuh kerja keras dan kesabaran ... maka kita akan mndptkan hasilnya nanti

      ReplyDelete