The Secret

Daftar Isi [Tutup]
    Easy Blogging - Disini kamu akan belajar cara Ngeblog dengan Mudah dan Cepat dan Menghasilkan
    Bahagia rasanya bisa kembali beraktifitas online setelah beberapa waktu sibuk dengan aktifitas offline, merayakan hari kemenangan bersama keluarga dalam suasana lebaran. Juga beberapa hari komputer dan koneksi internet saya bermasalah. Banyak kejadian yang terjadi baik itu "enak" atau"nggak enak". Hingga saya menemukan sebuah makna lain dalam hidup ini. Dari sebuah buku dan artikel yang saya baca telah menyadarkan saya akan arti sebuah Hukum Daya Tarik Menarik perasaan terhadap semua yang terjadi dalam kehidupan ini.

    Dan hal inilah yang membuat saya ingin menshare juga berbagi kepada rekan rekan BBM di kesempatan yang membahagiakan ini. "Semua yang terjadi di luar adalah serupa dengan yang terjadi di dalam diri manusia yaitu pikiran dan perasaanya". Ya dalam beberapa waktu kemarin ini selain kehidupan saya di liputi rasa senang dan enak karena bisa merayakan hari kemenangan, ternyata juga di liputi beberapa hal yang tidak mengenakan, namun tidak saya bahas dalam tulisan ini karena bukan itu point yang ingin saya share. Karena saya yakin di antara rekan rekan sekalian pasti pernah merasakan dan mengalami hal hal seperti yang saya rasakan dan alami. 

    Yah ternyata hidup ini sebenarnya tak serumit apa yang kita fikirkan, karena yang membuat hidup ini rumit ternyata ya manusia itu sendiri termasuk saya ini he...he...dan juga rekan rekan sekalian yang membaca tulisan ini bukan. Sudahkah kita mampu meraih keinginan kita dengan relatif mudah?. Kalau jawabannya "tidak", itu artinya kita belum mengingat kembali fitrah kita. Sebab sebagai ciptan-Nya yang terbaik, seharusnya relatif mudah bagi manusia untuk meraih sukses dan kebahagiaan. 

    Sebelum melangkah lebih jauh maka anda harus mengetahui dan memahami Hukum Daya Tarik Menarik, karena pada dasarnya "Manusia adalah magnet, dan setiap detail peristiwa yang dialaminya datang atas daya-tarik [undangan]-nya sendiri" penggalan kalimat dan sebuah pertanyaan yang selalu mengiang ngiang di telinga saya saat saya membaca tulisan ini dalam sebuah buku yang saya beli, ketika saya merasakan ada hal hal yang selalu tidak mengenakan mengelilingi kehidupan saya. 

    Yah inilah yang sangat menarik dan telah menyadarkan saya akan arti sebuah hukum tarik menarik dalam kehidupan yang saya jalani dalam beberapa waktu yang lalu. Hukum Daya Tarik Menarik menyatakan "Sesuatu akan menarikpada dirinya segala sesutu yang satu sifat dengannya". Jika ada sebuah pertanyaan untuk saya "Senang ga jika kamu berkumpul dengan orang orang yang sehobi dengan kamu?. Saya pasti akan menjawab pasti "Ya pasti senanglah karena sehobi", kenapa ya karena saya sudah menarik sesuatu yang menyenangkan untuk saya yaitu sebuah hobi yang sama. Sama halnya dengan sebuah bisnis atau usaha, kalau kita menarik sesuatu yang menyenangkan dari bisnis atau usaha tersebut saya yakin kita semua pasti bisa meraih kesuksesan yang kita inginkan. 

    Dan hal itu bisa dilakukan dengan berbagai cara sesuai dengan perasaan kita. Bila kita suka memberi dnegan ikhlas maka kita akan mendapatkan berlipat lipat dari apa yang kita berikan, dan itu sudah di jamin oleh-Nya. Yang penting rasa senang, rasa suka itu datang dari perasan dan hati. Seperti yang pernah di tulis oleh Pak Joko Susilo dan Mas Sumartono, silahkan anda baca dan pahami, apa kaitannya dengan hukum tarik menarik ini. Namun jika kita mau memulai sesuatu dengan perasaan yang tidak enak, maka kedepannya ya kita hanya akan menemukan sesuatu yang tidak mengenakan terus. 

    Karena dari awal kita sudah menarik sesuatu yang tidak enak. Maka untuk itu saya mengajak rekan rekan sekalian untuk selalu mengawali sesuatu bisnis atau usaha dengan perasaan suka, senang, enak dengan sebuah keyakinan yang pasti dan mantap.  

    Karena dengan melalui kakuatan hukum tarik menarik kita bisa menarik apapun yang kita inginkan dengan pikiran kita. Jika kita memikirkan sesuatu yang kita suka maka hidup kita akan di penuhi dengan rasa suka cita, namun juga sebaliknya jika kita memikirkan hal hal yang tidak kita suka maka hidup kita juga akan di penuhi segala hal yang tidak kita suka, dan ingat semua pilihan itu ada di tangan kita. 

    Sengaja artikel ini saya tulis biar bisa selalu mengingatkan saya betapa pentingnya memulai sesuatu itu dengan perasaan senang, sehingga hasil yang akan saya terima nanti juga menyenangkan untuk saya. Dan saya berharap setelah membaca artikel ini kita semua bisa memahami dan juga mempraktekan bahwa dalam memulai sesuatu dengan perasaan enak dan senang, sehingga hasilnyapun enak dan menyenangkan. Dan dengan memahami dan mengerti akan kekuatan The Secret The Law Of Attraction, kita semua bisa meraih kesuksesan dan kebahagiaan hidup sesuai dengan fitrah kita sebagai manusia yang di ciptakan sempurna oleh-Nya, amin.  

    Salam hangat dan salam sukses selalu untuk rekan rekan BBM.

    Regards,  

    Muklis Purwanto 

    Sumber Referensi dari Buku Quantum Ikhlas karangan Erbe Sentanu. Anda bisa kunjungi personal blog beliau di Erbe Sentanu.com atau di Quantumikhlas.com

    18 comments:

    1. amiinnnn :) mudh2n disetiap aktivitas sy, selalu dimulai dgn niat yg senang & tulus

      salam
      hill

      ReplyDelete
    2. Matur nuwun mas muklis atas senggolan linknya. Semoga usaha kita dalam bekerja atau berbisnis selalu pada jalan yang lurus.

      ReplyDelete
    3. "Semua yang terjadi di luar adalah serupa dengan yang terjadi di dalam diri manusia yaitu pikiran dan perasaanya"

      klo orang jawa bilang makrokosmos dan mikrokosmos sudah jumbuh, sudah serasi. Itu baru jadi manusia sejati.

      ReplyDelete
    4. wah info menarik...btw, aku punya tuh bukunya Quantum Ikhlas.. bagus!!

      ReplyDelete
    5. Dear Mas Hill, maaf baru balas ya, karena beberapa minggu ini koneksi internet saya sering error, semoga mas, amin salam sukses selalu

      ReplyDelete
    6. menarik Mas, jadi ikut tertarik oleh magnetnya Mas Muklis nih...

      ReplyDelete
    7. Amin, mas dan semoga usaha dan bisnisnya makin lancar, salam sukses selalu Mas Sum

      ReplyDelete
    8. Dear Adventure, terimakasih telah mampir dan saya ucapkan selamat datang di BBM, nggih keleresan sanget mas jumbuh kalian pitutur piyantun jawi, sumonggo dipun lanjut, suwun

      ReplyDelete
    9. Terima kasih atas penjelasannya...

      ReplyDelete
    10. Dear Bisnis Online, terimakasih dah share di BBM, salam sukses selalu

      ReplyDelete
    11. salah satu panduan saya terus bergerak maju adalah the secret ini memang. apalagi saya ada cd nya...
      semangat terus mas muklis

      ReplyDelete
    12. the-secret-law-of-attraction.co.cc

      ReplyDelete
    13. KAlau kita ingin menjadi magnet yang didatangi kesuksesan maka kita harus bisa mengikuti semua perintah dan menjauhi laranganNYA.

      ReplyDelete
    14. ilmu fisikanya dipakai juga ya

      ReplyDelete
    15. Thanks for taking the time to discuss this,would you mind updating your blog with more information? It is extremely helpful for me.

      ReplyDelete
    16. This post was really useful to every readers.I am glad you shared this to us.Thank you so much!

      ReplyDelete
    17. artikel yang keren bgt mas, dari kemeja pria

      ReplyDelete
    18. wah ....menarik sekali ni tips yang diberikan ... terima kasih ni mas

      ReplyDelete