Award Perdana

Terimakasih mas Agung, Ini kali pertama blog bisnis muklis dapat award dari mas Agung, pokoknya tiada kata yang tepat selain ucapan terimakasih atas award ini, juga kepercayaannya padahal blog ini belum genap 2 bulan umurnya, dan juga terimakasih atas bimbingan dan juga saran mas agung selama ini, dari mulai blog ini baru lahir. Karena mendapat Award maka blog ini harus menjawab beberapa pertanyaan dari Award tersebut, dan semoga bisa di maklumi dan di pahami.

1. Darimana blog kalian berasal? 

Berikut sejarahnya (caaaiiile), blog bisnis muklis berasal dari www.blogspot.com, kenapa dipilih karena sebagai pemula blog ini sangat bersahabat, tool toolnya tidak sulit dan sudah di sediakan jadi lebih mudah di pahami dan di praktekan gitu lho.
 
2. Kapan dilahirkannya blog kalian?

Nah di awal dah di tuliskan bahwa blob ini usianya belum genap dua bulan, tepatnya pertengahan November 2008 kemarin, tapi walau baru lahir semoga bisa bermanfaat untuk netter yang lain, setuju ga mas Agung.  

3. Kesulitan apa sajayang ada saat membuat blog kalian? 

Yang jelas sebagai pemula terasa sulit untuk memahami segala petunjuk apalagi pake bahasa inggris, dan bahasa inggrisnya masih minim, jadi ya itu kesulitannya tapi dari kesulitan tersebut saya jadi banyak belajar tentang apa itu blog baik dari buku juga dari mentor, para senior juga pada temen yang sudah punya blog duluan.  

4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?  

Pastinya berharap bisa bermanfaat untuk orang lain dan juga topik ini sangat menarik minat karena hampir sebagian topik ini saya kerjakan di dunia offline, jadi bisa berguna di bisnis offline maupun di bisnis online.  

5. Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu?  

Sebagai pemula kita cukup puas bisa menggunakan template yang kita pilih, paling tidak itu yang pas di hati, walau bagus tapi kita ga bisa update dan ga bisa ngolahnyakan malah jadi aneh ntarnya, malah ga jadi mencerminkan siapa kita githu.
 
6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi?  

Bikin blog itu memuaskan kita, dan enak di liat orang lain, selamat datang, posting juga otak atik gadget yang bisa mempercantik blog kita. Juga posting artikel artikel yang menarik dan relevan dengan judul dan tema blog yang kita buat. Kiranya itu yang bisa saya jabarkan dan semoga dapat memuaskan semua pihak baik sang pemberi award ataupun nantinya yang akan menerima award dari blog ini. 

Sekian dan terimakasih, Blog bisnis muklis memberikan award ini ke teman teman blogger lainnya berikut daftarnya: 

1. Mba Ruli Saputri 
2. Kang Abet 
3. Mas Erick 
4. Mas Bayu 
5. Pak Syamsudin 
6. Mas Yono 
7. Bu Yanti 
8. Bu Linggawati 
9. Mas Frans  
10.Mas Alfa  
11.Pak Guruku 

  
Semoga makin menambah wawasan dan makin erat hubungannya antar kawan. 

Warm regards,  

Muklis Purwanto

16 comments

Mas Muklis, saya juga kasih sampean award. Silahkan kunjungi aja, nggak berat kok bawa aja he..he...
Salam sukses ya.

aword? wow? hebat y mas muklis... he... eh, ngamang-ngamang awordnya dlm bentuk apa mas? dapat piala y mas? he... salam sukses mas, terimakasih atas kunjungannya.

Selamat atas award-nya.
Makin semangat di 2009.
Salam ACTION!

Begini mas, karena mas yang meminta maka saya berkomentar tentang blog mas muklis. Coba mas muklis perhatikan apa kira2 yang kurang sreg. Misal format blog atau tata letak, gambar dll. Lihat seakan-akan mas muklis seperti pengunjung. Mana yang kurang pas..Menurut saya gambar2 yang dipaksakan harus diubah atau diganti sesuai blog mas muklis. Biar nampak halus..
Selamat ya mas muklis dapat award dari saya juga..

Halo enak yah walaupun tidak saling mengenal tapi kita bnyak kawan di dunia maya ini.Salam.

Slmt malam smuanya,
Pertama makasih kepada Pak Joko yang sudah berkenan manpir dan kasih nasehat,
kedua thank kpd kang Zam Dan Pak Sum, atas segala suportnya terhadap blog ini.
Ketiga kpd mas Wahyudi dan Mba ruli trims atas kunjungannya ya,
Mba ruli dapat award lho
Thanks

Di C4 Lb memangnya ada apa saja pak ?

Dear Mb Ruli,
Yach mba di C4 :B mah mo nyari apa juga ada (promosi nech), maaf becanda
MB katanya domisili di Jak sel, kan kuliahnya di unindra, di area mana, (klo ga keberatan untuk add friend ajah).
thanks,
NB: Oh ya mb mo ikutan bikin pay pall ga Mba Gratis lho, jd biar bisa ikut bisni dg dollar

Sory ya pren dah ngerepotin. Tapi terimakasih lho dah memberikan AWARD untuk BISNIS GURU

Oya, templatenya semakin yahud aja. Saya saja yang pengen template 3 kolom lum bisa-bisa juga. Selamat deh, jadi tambah pinter aja Mas muklis!

Salam Istimewa dari BISNIS GURU

Oya, lupa. Koreksi dari Mas Sumartono itu patut dipertimbangkan lho, mas! terutama banner Formula Bisnis. Kasiah deh ngeliat Pak Joko tergencet gitu, hehehe...

Selamat mas muklis, atas awardnya baru mau melangkah di tahun 2009 aja sudah dapat award, pastinya makin sukses nih ditahun 2009...hehehe

Salam

Dear Pak Guruku,
Terimakasih pak, apa ga kepengen belajar pak, nanti saya tambah link tutorial blognya pak, lagi usaha neh, suskses terus pae.
Dear Mas Jpurnomo,
Amin mas sama sukses ya di 2009, kita berdoa bersama mas, amin dan sukses ya mas

selamat buat awardnya, smoga smakin smngat ngeblog dan smngat berbagi

Halo Mas Muklis,
thanks lho atas Award-nya...sorry baru tahu nih ada blog saya di dalam daftar, dah keburu saya post PR-nya. Sebagai apresiasi, saya akan pasang link Mas Muklis di blogroll saya...tukeran ya Mas..thanks

LINGGAWATI SAPUTRA ST, MM
www.inhousebusiness.com

Maturnuwun alias trimakasih mas Muklis sudah memberi saya award... baru kali ini saya tau istilah award dalam blog dan saya sekarang mendapatkannya... mas tolong kasih tau saya dan penjelasan tentang istilah serta selukbeluk award ini... :D bayunez83@yahoo.com

Selamat atas Awardnya....Sharing informasi semoga makin terjalin...

AGunawaniKA.com