Apakah Anda Sudah Jeli Melihat Peluang

Daftar Isi [Tutup]
    Apakah Anda Sudah Jeli Melihat Peluang. Peluang sering terlewatkan karena tampil dalam wujud yang biasa biasa saja dan bersembunyi di balik sebuah kesempatan.

    Namanya saja peluang kadang tidak terlihat jelas di mata Anda, namun bisa jadi orang lain yang melihat peluang dan segera memanfaatkannya, jadi pertanyaannya Apakah Anda sudah melihat secara jeli sebuah peluang yang ada di depan Anda, karena peluang ini sering terembunyi dalam sebuah kesempatan. Dan kadang kita terlalu asyik melihat kesempatan orang lain sedang kita sendiri sebenarnya punya kesempatan untuk berbuat dan merubahnya menjadi sebuah peluang.

    Apakah Anda Sudah Jeli Melihat Peluang. Ya seperti itulah peluang yang mungkin tidak terlalu jelas terlihat, karena kalau semua orang sudah tahu akan adanya peluang itu maka jelas peluang Anda akan semakin kecil, karena harus bersaing dengan ketat bersama sama orang yang juga melihat sebuah peluang itu muncul. Sehingga bahkan bisa jadi tidak akan ada peluang sama sekali jika Anda sudah TAHU ada peluang namun Anda diam saja dan tidak segera action.

    Jadi ketika dalam sebuah kesempatan Anda melihat peluang, meskipun Anda baru dengar akan informasi tersebut, atau mungkin sudah pernah mendengarnya, segeralah melakukan action untuk mengambil peluang tersebut sebelum orang lain melihat peluang itu, bisa di bilang menjadi pioner memang bukan sebuah perkara gampang, tetapi membutuhkan sebuah kekuatan untuk action dan meraih peluang tersebut.

    Salah satu contoh gini, saat ini banyak yang mempunyai smartphone android, dan kegunaanya tidaklah terlalu jauh dari sekedar untuk bertelepon ria,ber sms ria, update status di social media, tapi bagaimana jika sebuah Smarthone ini bisa menjadi sebuah mesin uang untuk pemiliknya, silahkan baca di 'Sebuah Tehnik Merubah HP atau Smartphone Android menjadi Mesin Uang bagi Pemiliknya'.

    Apakah Anda Sudah Jeli Melihat Peluang. Jadi jika Anda mendengar sebuah informasi, mungkin Anda sudah mendengar atau sama sekali baru pertama kali itu Anda mendengar, janganlah menganggap Anda sudah tahu akan informasi tersebut, akan tetapi pelajarilah secara serius, dan mencoba melihat dari sudut pandang yang berbeda, mungkin Anda bisa menggunakan cara berfikir yang di luar kebiasaan berfikir orang lain. karena kadang kenyataan di sekitar selalu berubah setiap hari. Karena orang yang mau sukses selalu mencari sesuatu yang baru dari informasi yang mungkin sudah lama di dengar dan mencoba berinovasi dengan cara pandang dan berfikir yang baru.

    Salam sukses selalu

    Muklis Purwanto

    Informasi Penting :
    Saat ini sudah hadir sebuah script untuk yang ingin mencoba berbisnis affiliasi, dengan mengunakan script affiliasi ini, maka Anda akan sangat di permudah dalam melakukan aktifitas bisnis affiliasi Anda, untuk informasi selengkapnya bisa Anda baca di Script Website Affiliasi Terbaru.

    9 comments:

    1. Selamat malam,
      Akhirnya sampai juga blogwalking disini
      Artikelnya menarik dan inspiratif
      Salam kenal dan terus bikin artikel yang bermanfaat
      Saya sekaligus mengundang Anda untuk membuat guest post di kangmusa.com
      Terima kasih

      Konsultan SEO Indonesia

      ReplyDelete
      Replies
      1. Terimakasih kang Musa, sudah berkunjung ke blog sederhana ini, dan terimakasih atas undangannya, semoga bisa amanah nantinya, mohon maaf gara gara template bawaan jadi link aktif akhirnya malah ga muncul komennta, mohon maaf ya kang musa, salam sukses selalu

        Delete
    2. Kang, apa ada tipsnya supaya bisa jeli melihat peluang? artikel diatas cuma meminta kita agar selalu jeli lihat peluang dan jangan ragu untuk action saat peluang tersebut datang, tapi buat sebagian orang, kejelian melihat peluang itu masih belum ada di diri mereka dan perlu untuk dikembangkan lagi..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Terimakasih sudah bersilaturahmi, untuk melihat peluang atau kesempatan yang ada, bisa di awalali dengan menentukan mau apa Anda ini, contoh mau buka toko online, lhtlah sekeliling anda, apa yg lagi trend, atau bisa lht teman2 di FB apa yg lagi trend, peluangnya adalah apa yang bisa kita jual, maaf itu hanya salah satu contoh aja, masih banyak yg lain, yg saya maksud di sini bukan pekerjaan, tp peluang untuk bisnis atau usaha, baik offline maupun online, terimakasih semoga bermanfaat dan bisa memancing intuisinya

        Delete
    3. wah betul sekali nih artikelnya,,,good :)

      ReplyDelete
    4. wah mantaapppsss.....sukses trus gan..:))

      ReplyDelete
    5. Replies
      1. Permisi Gan ikut share :
        Ingin penghasilan tambahan dari internet 1-3jt /hari...? kunjungi dan registrasi di

        www.niagapro.rpon.net

        murah, mudah dan berlimpah...
        selamat bergabung...!

        Delete
    6. ternyata banyak juga yang perlu dipertimbangkan, jadi ngerti dikit-dikit lah :D bacaan yang sangat bagus (y)

      ReplyDelete