TAHU saja Tidak akan Mengubah Nasib Anda

Daftar Isi [Tutup]
    TAHU saja Tidak akan Mengubah Nasib Anda. Salam bloggers, saat ini banyak orang yang mengeluh karena sebuah kondisi dimana semua keadaan di rasakan menghimpit, terutama sektor materi.

    Coba artikan kata kata pada gambar di atas 'Jika mau pinjam uang pinjamlah sama orang yang pesimisi, karena dia tidak akan berharap di bayar kembali uang yang Anda pinjam'.

    Apakah separah itu ya orang yang pesimisi, padahal dia 'TAHU' ilmunya tapi karena dia takut action maka dari TAHU ya sampai akhir akan tatap sama hanya sekedar 'TAHU' dan sebenarnya juga dia 'TAHU' bahwa TAHU saja Tidak akan Mengubah Nasib.

    Dan konon khabarnya mereka juga 'TAHU' bahwa untuk keluar dari kondisi tersebut harus berusaha lebih, tapi kadang mereka hanya sekedar 'TAHU' bahwa mereka taku menghadapi 'TANTANGAN'. Dan sebenarnya tantangan tersebut datang dari dalam diri karena rasa takut akan sesuatu. Di bisnis baik online dan offline hal ini pasti akan terjadi, salah satunya adalah takut modal, takut di tipu dan lain sebagainya.

    Dan Jika Anda mengalami hal yang seperti itu cobalah hadapi rasa takut itu dengan optimis dan action, bukan sebaliknya malah menghindari rasa takut dengan berbagai alasan, karena sebenarnya rasa takut itu akan hilang dengan sendirinya jika di hadapi.

    TAHU saja Tidak akan Mengubah Nasib Anda. Percayalah Tantangan itu sebenarnya sahabat terbaik yang akan menggubah Anda dari bukan siap siapa menjadi 'SIAPA' jadi sebearnya 'TAHU' saja tidak cukup untuk mengubah nasib Anda baik saat ini ataupun nanti. Jika Anda melihat semua permasalahan ini sebagia sebuah tantangan maka bersiaplah Anda untuk menjadi orang sukses. Kenapa sih Tantangan itu harus Ada, karena tantangan inilah yang akan menantang Anda untuk menjadi yang terbaik dari yang baik...'If there still better so good is not enough...Jika masih ada yang lebih baik maka baik saja tidaklah cukup'.

    Sekarang bacalah dan pahami dengan sepenuh hati dan renungkanlah....

    Sadarilah dari mulai detik ini, bahwa Apa yang saat ini Anda pikirkan dan rasakan sepenuhnya Anda secara sadar memegang kendali atas segala yang terjadi dalam pikiran dan perasaan Anda, jangan biarkan perasaan Anda dan pikiran Anda berjalan sendiri tanpa kendali penuh dari Anda, jadi jika Anda merasa pikiran dan rasa Ansa sudah mulai melenceng dari tujuan semula segera kontrol dan kembalikan ke posisi semula dan kembali bulatkan tekad dan luruskan niatan Anda semula, yakini bahwa Doa, Ikhtiar itu merupakan sebuah jalan menuju tujuan, sisanya adalah istiqomah atau pasrah, karena segala sesautu tidaklah lepas dari kekuasaan-Nya, karena Dialah yang paling tahu apa yang terbaik buat kita para mahkluk.

    Sadarilah bahwa selain urusan hidup mati, maksunya adalah selain urusan yang di putuskan oleh Tuhan yaitu Hidup dan Mati, maka sebagai manusia masih ada harapan untuk memilih yang terbaik. Sadari dengan sepenuh hati bahwa Manuisa memang punya keinginan tapi Tuhan juga punya keinginan dan Tuhanlah yang paling tahu yang terbaik buat hambanya.

    Renungkan Anda tidaklah sendiri dalam menghadapi masalah, semua orang juga mempunyai masalah namun tergantung bagaimana menyikapinya. So tetaplah berpositif thinking dan berbaik sangka serta selalu optimis dalam menghadapi setiap permasalahan baik dalam kehidupan sehari hari, dunia kerja ataupun dalam dunia bisnis. Karena saya percaya selama kita bisa mengendalikan diri, ada kemauan untuk berubah, ada kemauan untuk belajar, mempunyai impian, dan mau action pasti akan ada solusi terbaik yang sedang menunggu saat yang tepat untuk menjadi yang terbaik.

    TAHU saja Tidak akan Mengubah Nasib Anda. Jadi marilah kita bangkit sahabat blogger, jika saat ini Anda sedang lesu dan kurang bergairah dalam menghadapi situsai dan kondisi bisnis online Anda saat ini percaya dan yakini pasti ada solusi terbaik yang sesuai dengan minat Anda di luar sana. Tinggal sekarang Anda mau mencari dan memperjuangkan solusi tersebut atau hanya menunggu dan sekedar 'TAHU'.

    Salam sukses selalu untuk Anda,

    Muklis Purwanto

    Penting :
    Anda 'TAHU' bahwa Anda mempunyai smartphone android yang canggih tapi hanya di gunakan untuk bertelepon ria, ber sms an, bersosial media, dan itu juga membuatuhkan biaya berupa pulsa atau tagihan pulsa yang suka atau tidak Anda harus mengeluarkan dana yang mungkin tanpa Anda sadari ternyata banyak juga, dan saat ini Anda juga 'TAHU' bahwa Smartphon android itu bisa menjadi mesin uang pribadi buat Anda, silahkan ambil informasinya di sini, nah sekarang Anda sudah 'TAHU' kan, jadi apakah Anda percaya bahwa 'TAHU saja Tidak Akan Mengubah Nasib Anda', selanjutnya silahkan Anda renungkan sendiri.

    Anda 'TAHU' bahwa dengan mempunyai website affiliasi sendiri itu bisa merupakan sebuah kesempatan dan peluang untuk bisa menghasilkan uang secara online tanpa harus mempunyai produk sendiri, jika belum tahu silahkan baca di sini dan pelajari setelah Anda nanti 'TAHU' silahkan di renungkan sendiri apakah itu menantang Anda untuk menjadi pribadi yang sukses atau Anda merasa dengan 'TAHU' sudah cukup untuk merubah nasib Anda....
    Tinggalkan Komentar