Tips Mengatasi Penundaan untuk Sebuah Peluang

Daftar Isi [Tutup]

    Tips Mengatasi Penundaan. Salam bloggers, pada kesempatan kali ini saya ingin bertanya sebelum melanjutkan membacanya.

    Apakah sebuah penundaan melakukan sesuatu itu bermanfaat buat Anda (maaf tanda kutip penundaan di sini berhubungan dengan pemikiran positif dan kemajuan).

    Artinya jika ada sebuah kesempatan dan paluang, apakah Anda masih suka menunda nunda untuk melakukan action, lebih banyak berfikir daripada praktek.

    Saya sendiri pernah mengalaminya baik di dunia kerja maupun di dunia online. Karena sesuatu yang namanya penundaan itu ternyata judulnya akan membuahkan penyesalan.

    Dan sayangnya penyesalan itu sendiri datang selalu di belakang, bukan di awal, karena apapun itu alasan menunda nunda sesuatu kesempatan atau peluang, adalah sebuah kemunduran.

    Tips Mengatasi Penundaan. Sahabat karena hal tersebut di ataslah kali ini saya ingin berbagi tips simpel untuk mengatasi penundaan.

    Karena yakinkanlah bahwa penundaan adalah sebuah kemunduran. Berikut saya ingin berbagi beberapa TIPS DAHSYAT Gimana Sih CARA Mengatasi Penundaan ?

    Praktekkan tips berikut, insyaAllah Anda akan segera action

    1. Punya Target Dan Kapan Mau Dicapainya

    Salah satu contoh gini jika Anda ingin USAHA, Terus ingin BUKA TOKO Misalkan tanggal 20 September.

    Pasti kan hari sebelum tanggal tersebut Anda sudah SIBUK, GA BISA TIDUR, Urus Sana dan Sini.. Mendadak Jadi SUPER AKTIF.

    Kenapa seperti ini? Ya karena memang Anda punya TARGET TOKO Mau Buka toko, Dan WAKTU Berakhirnya 20 September.

    Jadi TANGGAL BUKA TOKO 20 September... jadi Mendadak Pasti jadi. Seperti NGEJAR DEADLINE!...karena tanpa target sebuah usaha bagaikan perjalanan tanpa tujuan.

    Sama seperti ketika Anda mau menikah, hampir sama sebelum HARI H kan WAH SIBUKNYA Mantap, Persiapan Sana-sini dan lain sebagainya.

    Menjadi AKTIF Sekali... Karena apa? Karena ADA TARGET Ada WAKTU DEADLINENYA...dimana Anda akan menikah.

    So kenapa andaikan hal ini Anda terapkan di sebuah peluang bisnis?

    2. SHARE Target Anda ke Teman/Sahabat/Pasangan...

    SUPAYA Apa? ini dilakukan supaya Anda KOMITMEN!.. Kalo Ternyata ndak nyampe kan anda jadi Malu sendiri udah ngomong kesana - kesini Mau Ga Mau suka ga suka, semangat Anda akan meledak ledak.

    Dan Anda akan segera ACTION LEBIH cepat dari sebelumnya, karena beban rasa malu tersebut Dan di jamin Anda ndak ada kata NUNDA!

    Ketika target Anda tercapai maka inilah yangdi sebut sebuah keberhasilan yang di perjuangkan, maaf ini ga mutlak ya karena masing masing dari Anda pasti akan berbeda opini mengenai hal ini.

    Tapi secara umum hal ini akan membuat Anda epat bertindak dan mengambl keputusan.

    3. KASIH PAIN...atau rasa sakit...

    RASA SAKIT/PENDERITAAN... jangan di anggap remeh hal ini ya karena ini akan membuat alam bawah sadar kita menjadi kepepet.

    Dan Anda tahukan bagaimana jika kondisi sudah kepepet, penjabarannya Andaikan Anda punya dana coba ke gramedia carilah sebuah buku yang judulnya "The Power of Kepepet".

    Itu bukanlah sebuah candaan tapi sebuah buku dimana memaksa alam bawah sadar kita untuk melakukan action lebih cepat.

    Salah satu contoh begini....Andaikan hari ini Anda di suruh menyiapkan uang untuk membeli sebuah Panduan Bisnis Bagaimana Cara Membuat Banyak Toko Online dengan Software yang bisa Anda coba GRATIS

    Tapi ternyata Anda masih Nunda....coba di balik begini Jika di ibaratkan Anak Anda sakit keras dan kata Dokter anak Anda harus segera di operasi saat ini juga untuk menyelamatkan nyawanya dan membutuhkan uang 50juta.

    Apa yang akan Anda lakukan, saya jamin...detik ini juga Anda akan mencari itu uang 50juta bagaimanapun caranya....

    Tips Mengatasi Penundaan. Bagaimana ke tiga tips di atas? ... simpel dan bisa di lakukan saat ini yang terpenting adalah bulatkan niat, kuatkan tekad dan lakukan sesuati yang ingin Anda capai.

    Dan Kalau anda masih NUNDA, maka baca lagi tips ini dan segera PRAKTEKKIN langka langkah Diatas.

    Semoga TIPS ini bis bermanfaat dan sesegera mungkin Anda Praktekkan ya, Anda pasti akan Jauh LEBIH DAHSYAT!.

    Salam sukses selalu,

    Admin Blog Bisnis

    2 comments:

    1. Aku juga sering melakukan seperti itu bang.
      Sampai-sampai aku jadi suka sama lagu nya simple plan yg Procrastination.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Setiap orang saya yakin pasti mengalaminya, cuma yang bisa menghentikan ya dirinya sendiri kawan, orang lain hanya sekedar info dan nasehat, keputusan teteap di diri sendiri, mau di bawa kemana ya hanya diri sendiri yang tahu, semoga bermanfaat, salam berani sukses

        Delete