Plugin Wajib Affiliate Marketer

Daftar Isi [Tutup]
    Plugin Wajib Affiliate Marketer. Sering mengalami masalah BLOCKED LINK saat menyisipkan link affiliasi pada postingan facebook? walaupun link tersebut sudah di shorten atau di cloaking. Walau memang tidak semua kegiatan beraffiliate marketing di lakukan melalui facebook.

    Pernah mengalami hal seperti gambar berikut ini


    Akan tetapi Kebanyakan atau bahkan hampir semua Affiliate marketer dan mungkin termasuk Anda memanfaatkan facebook untuk menunjang terjadinya sales.

    Benar atau Betul ?

    Plugin Wajib Affiliate Marketer. Masalahnya adalah banyak link link affiliasi yang di block oleh facebook dan bahkan kalaupun bisa, Anda diharuskan melakukan serangkaian verifikasi seperti tebak gambar atau memasukan kode capthcha saat menyisipkan link affiliasi pada post atau komentar.

    Terus solusinya gimana ?

    Tenang saja, Produk ini bisa jadi yang sangat Anda butuhkan saat ini. Memperkenalkan


    Plugin Wajib Affiliate Marketer. Wordpress plugin yang dapat membantu Anda mengatasi block link Affiliasi oleh facebook. Plus beberapa fungsi tambahan yang saya yakin akan sangat memaksimalkan promosi affiliasi Anda, dan dapat mempermudah kegiatan beraffiliate Anda. Berikut ini adalah tool yang akan sangat mendukung promosi bisnis affiliasi Anda.

    Fixed banner - Tool ini berfungsi untuk menambahkan fixed baner pada salespage, dapat di isi dengan kode kupon atau info bonus untuk menarik perhatian prospek Anda.

    PopUp - Saya yakin untuk tool yang satu ini pasti Anda sudah paham kan fungsinya. Karena tool ini nutamanya berfungsi bagi Anda yang gemar membagikan konten populer dengan menambahkan popup pada kontent yang akan di share, atau juga bisa produk gratis dan lain lain intinya ini akan menarik perhatian prospek Anda.

    Halaman 404 Redirect - Untuk tool ini pastinya akan maksimalkan web atau blog Anda dengan meredirect halaman eror 404 ke url yang Anda tentukan

    Marketplace - Fungsi utsmsn dari tool ini adalah untuk menampilkan affiliate marketplace di web Anda, dan akan secara otomatis terindex saat pengunjung melakukan pencarian.

    Jadi dengan menggunakan Nubie Affiliate WP Plugin Anda dapat :

    - Menyisipkan link Affiliasi pada post atau komentar tanpa di block
    - Menyisipkan banner pada salespage target
    - Dapat di isi dengan kode kupon atau info bonus dan lain lain
    - Mengoleksi email atau membuat penawaran dengan memanfaatkan konten konten populer
    - Memaksimalkan blog dengan meredirect halaman eror 404
    - Memiliki marketplace produk produk affiliasi di website atau blog Anda
    - Dan masih banyak lagi yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Plugin ini....

    Penasaran dengan demonya ? Silahkan langsung cek di TKP gan
    Untuk mendownload Nubie Affiliate WP Plugin klik Disini atau pada gambar di bawah ini

    Tinggalkan Komentar