Ini PENTING jika Anda Mau Sukses

Daftar Isi [Tutup]
    Kesuksesan atau keberhasilan berbisnis saya yakin sudah menjadi keinginan setiap orang walau itu masih dalam tahapan niat. Dan hal tersebut tidaklah salah karena saya sendiri juga mengalami hal yang demikian. Dan sayapun yakin siapapun dia yang merupakan pemain baru atau di dunia online sering di panggil "NUBI" hal yang wajar. Namun buat para nubi ini sekedar sharing pengalaman aja tentang dilema yang di hadapi hampir oleh semua nubi. Dan ini berlaku hampir di semua lini dan model bisnis, baik produk creator, affiliate, atau MLM.

    Dan yang saya sharingkan ini juga bisa terjadi hampir di semua model bisnis, apapun itu tarik menarik antar keinginan untuk bermain di banyak bisnis atau fokus di salah satu model bisnis saja, itu selalu terjadi di masing masing personal. Karena pada dasarnya manusia itu inginnya MUDAH, CEPAT, dan BANYAK. Ada yang mampu dan berhasil namun ada juga yang tumbang, malah banyak yang layu sebelum berkembang.

    Namun satu hal yang pasti adalah ketidak pastian itu sendiri, semoga paham ya. untuk nubi saperti yang nulis ini.....salah satu kunci untuk mencapai yang namanya sukses....adalah memberanikan dulu untuk mencoba, karena ini adalah langkah penting yang harus anda lakukan. jangan mikir rugi atau gagal, karena itu mindset yang justru nantinya akan mengorbankan semangat Anda. Silahkan memilih model bisnis apa yang kira kira SREG, PAS, SENENG, di dalam hati. Karena pada akhirnya judulnya adalah berbisnis untuk mencari yang namanya UANG.

    Setelah Anda memutuskan memilih model bisnisnya, mungkin ada yang memilih Bisnis Affiliasi, langkah selanjutnya tentukan mau bermain di Affiliate Lokal, seperti Ratakan.Com atau Affiliate Luar negeri seperti Amazon atau Clickbank. Jika sudah menentukan pilihan mungkin lebih cocok ke affiliate lokal segera cari mentor yang kompeten di bidang ini, atau cari Panduan Affiliate Lokal yang bagus yang dasarnya adalah pengalaman, bukan hanya teori. Ada juga yang mungkin mau coba jadi Affiliate amazon, segera cari Panduan Bisnis Amazon , atau mau mencoba Clickbank ya segera cari Panduan Bisnis Clickbank yang pas dengan Anda.

    Mungkin ada yang kurang bergairah kalau cuma model bisnis affiliasi, mungkin ingin mencoba model bisnis yang lain seperti Networking, atau Bisnis MLM, dalam model bisnis ini harus ekstra hati hati, pilihlah perusahaan MLM yang mengedepankan keberhasilan para membernya, karena model bisnis ini kalau membernya meraih keberhasilan maka scera otomatis perusahaan akan semakin berkembang. Cari Bisnis MLM yang memberikan Web support untuk para membernya, memberikan trainning kepada membernya, dan support untuk para membernya, dimana hal ini adalah trilogi penting untuk meningkatkan kemampuan para member itu sendiri.

    Simak Video Berikut dan Klik untuk Informasi Secara lengkap


    Kalau langkah tersebut sudah di lakukan, naik ke tahap berikutnya yaitu "FOKUS" di salah satu bisnis model yang di pilih, karena sekeras apapun usaha Anda tanpa adanya Fokus maka hasilnya akan "NOL". Kalau itu sudah mulai berjalan selanjutnya memikirkan Tools atau sarana untuk berpromosi. Karena tanpa promosi sehebat dan sebagus apapun bisnis model yang Anda pilih ga akan ada gunanya kalau tidak di kenal orang, atau tidak ada interaksi terhadap orang lain. Jadilah Anda ber "PROMOSI" karena dengan cara inilah bisnis yang Anda akan tekuni pastinya akan di kenal orang. Anda bisa memanfaatkan Iklan Baris, Iklan PPC, Atau Facebook Ads, Blog dan masih banyak cara promosi yang tujuannya hanya satu memperkenalkan Bisnis yang sedang Anda kerjakan.

    Dan ini bukan point terakhir namun sangat penting, selain fokus dalam menjalankan bisnis yang sudah Anda pilih, Anda juga harus tekun dan sabar dalam menjalaninya. Percayalah semua hal itu akan terjadi jika atas kehendak Tuhan, jadi iringilah dengan "DOA" barengi dengan "SEDEKAH" atas semua ikhtiar yang sedang Anda Jalankan. karena intinya berhasil bukan dari apa yang telah Anda capai, tapi "PROSES" dalam meraih keberhasilan itulah yang akan berkesan di dalam hati sanubari.

    Terimakasih semoga sharing ini bermanfaat untuk Anda dan saya tentunya, intinya adalah lakukan "TRILOGI" sukses jika Anda mau berhasil...apa itu..."DOA, IKHTIAR, SEDEKAH" setelah itu istiqomahlah, biarkan tangan Tuhan yang akan membimbing Anda.

    Jadi Teruslah berusaha. Sebaik apapun usaha yang dilakukan oleh manusia, hasil akhirnya tetap Tuhan yang punya otoritas untuk menentukan. Jadi, jangan lupa ya untuk banyak berdoa & bersedekah. Semoga Tuhan memudahkan langkah kita, dan membukakan pintu-pintu rejeki yang barokah bagi kita! Amien! Ingatlah Motivasi terbaik dan terkuat adalah Anda sendiri, bukan saya atau para motivator, tapi yang ada di dada Anda itulah motivasi terkuat untuk Anda.


    Salam Sukses Selalu - Muklis Purwanto

    1 comment: