ads

Tertipu Lage

Mohon di baca dengan bijak sebuah pengalaman sekaligus buat sharing buat saya dan Anda teman teman Bloggers dan Immers. Ini cerita dan petuah dari suhu yang sudah malang melintang di dunia perbintangan...eh salah dunia perimmersan, perbloggingan juga peradsense nan. Jadi ceritanya begini ......

saya sendiri kadang bingung menanggapi fenomena dunia online, masih aja banyak para mastah yang mencari duit dengan menipu para nubi ya.....Namun kadang saya jga heran masih banyak para nubi yang terpancing dengan bisnis online cepat kaya, dengan di pameri oleh para mastah image earning dollar yang wow, gambar mobil yang wah, rumah mewah. Tergiur salespage hanya ongkang ongkang kaki dapet duit...(saya juga mau sih kalau ada, nyatanya saya dah ngalamin sendiri, semua itu butuh perjuangan dan kerja cerdas.

Namun semog cerita berikut bisa memberikan wawasan bar buat rekan rekan blogger yang merasa masih nubi, jangan sampai terjebak lagi dengan iming iming cepat kaya dengan sekejab dan isntant....Percayalah semua itu ga segampang Copas eraning yang Anda lihat. Termakasih buat Om Yasirli Amri atas sharingnya ini.

Aya aya wae...


dulu Ketika dikasi tau ga mau nurut, malah saya dianggap "Dukun"...
Ketika kata-kata saya dah terjadi, dia malah bilang "Iya Ramalan om benar"...

Dasar si anu!...

Saya ini bukan dukun atau peramal...Saya cuma mantan! ;))

Inget ya anu...

Saya ga punya ilmu terawang, ilmu kebal atau ilmu lainnya sejenis itu
(Kalau ilmu pelet sih ya ada dikit wkwkwkw)...

Nah pertanyaannya sekarang...

"Kenapa saya bisa menebak sesuatu dan kadang tebakan itu benar?"...

Ok anu...Saya kasi tau dikit...
  • Manusia diberikan akal pikiran bukan cuma sebagai hiasan. Akal pikiran itulah yang saya gunakan untuk melakukan analisa. Saya sangat jarang mengambil keputusan dengan emosi dan saya sangat jarang tergesa-gesa
  • Kamu tau apa yang ada di dalam tengah dada kamu itu anu?. Ga ada ya, Hanya ruang kosong saja...Lalu kenapa yang ditengah dada itu disebut "hati atau perasaan?". Jika kamu bisa menemukan jawaban itu, maka kamu akan menemukan sesuatu yang ga banyak diketahui orang saat ini.
  • Satu lagi nih anu...Setiap selesai sholat saya sering berdiam diri selama beberapa menit tanpa memikirkan apa-apa...Kamu boleh nyebutnya sebagai semedi, tapa atau lainnya. Coba kamu lakuin anu, nanti kamu tau alasannya.
Kira-kira gitu anu...kamu harus tau gimana cara memilih yang benar dan yang salah itu...Miris memang kalau ngelihat ada yang tertipu lagi...


Jika saya jadi kamu nih anu, Maka saya akan melakukan gini...

Ketika melihat sesuatu yang menurut saya janggal, Maka saya akan langsung melakukan analisa, "Apa itu, Untuk apa itu dan Mengapa?"...

Harusnya kamu juga ngerti anu...
  • Kenapa seseorang memamerkan screenshot earningnya?
  • Kenapa seorang berusaha memperlihatkan kalau dia seperti orang sukses?
  • Kenapa seseorang sangat pengen kelihatan seperti orang paling baik?
You know the answer anu...YES!...Untuk mendapatkan uang kamu!

Berulang kali saya bilang ke orang yang dekat dengan saya...

Orang-orang jaman sekarang paling doyan ditipu!. Ngelihat screen shoot earning dikit langsung puyeng, ngelihat gambar mobil mewah dikit langsung ngiler...Biasanya mereka bilang "izin berguru mastih", "ajarin aku sensei!", dan sebutan-sebutan kampret lainnya.

Banyak yang nyaranin saya untuk nampilin screenshot earning di ecourse yang saya buat, salah satunya di www.situkangtidur.com/vol 3

Banyak yang berpendapat jika saya mengupload screenshot earning, maka banyak orang yang akan tertarik untuk gabung ecourse saya.

Memang benar jika saya melakukan itu, maka apapun yang saya jual akan laris manis...Tapi sayangnya prinsip saya sangat berbeda...

Seorang guru ga perlu memperlihatkan isi dompetnya ke orang yang ingin belajar. Dan seorang guru ga perlu foto-foto hartanya agar muridnya yakin...

Alasan saya sederhana saja...

Yang akan saya berikan itu adalah ilmu bukan janji yang manis-manis. Saya ga ingin orang yang belajar ke saya menganggap yang akan mereka lakukan nantinya adalah mudah dan hasilnya akan sama dengan saya.

Saya ga ingin nanitnya banyak orang bergabung tapi mereka adalah...

"Si anu yang doyan ikut-ikutan" dan "Si anu yang pengen cepet kaya"...

Saya yakin banyak orang yang kadang menjual ini itu untuk belajar nyari uang di internet. Dan saya yakin banyak orang yang sudah ngabisin banyak duit tapi masih saja belum berhasil...But why?!!!...

Kenapa masih ada aja orang susah yang doyan ditipu?...

Ayo atuh om tante...

Gambar ribuan dolar dan mobil mewah yang kamu lihat itu kadang bisa membuat kamu menyesal. Ga ada yang namanya cepat kaya. Semua butuh kerja keras dan semua butuh perjuangan...Ketika akan membeli sesuatu, lakukan analisa terlebih dahulu, siapapun orang yang menawarkannya...

Mau itu mastah, mastih dan saya sekalipun...

Semoga ga ada lagi kasus ginian di tahun 2015...Amin...

0 comments:

Post a Comment test