Fakta Tentang Ilmu Pemalas Main Adsense

Daftar Isi [Tutup]

    Pagi pagi buka status FB eh nemu nasihat dari suhu yang dah sukses main adsense dari jaman ane belum kenal apa itu adsense, dan sekarang sang suhu memberikan petuah yang sangat kontraversial.

    Akan rugi jika Anda ndak baca apalagi ndak pingin di turunin ilmunya, sebuah nasihat berdasarkan pengalaman sang suhu ketika malang melintang di dunia per adsense nan ho....ho.... penasaran..... saya juga....baca aja berikut ini ane copas dari statusnya sang suhu Yasirli Amri

    Meriang ga di tanggung....barikut petuahnya :

    Dari suhu Yasirli Amri

    Om tante...

    Ini tehnik yang dah ada di Si tukang tidur main adsense...

    >> www.situkangtidur.com/vol3 <<

    Ada banyak tehnik ya...Mantap ga om tante? hehe...

    Semua tehnik ini adalah berdasarkan pengalaman saya sendiri

    Perlu om tante ketahui...

    Saya bukan orang baru di Google adsense. Ketika banyak orang yang belum tau google adsense, Saya dah belajar gimana caranya "mencurangi google adsense". Ketika banyak orang yang masih bingung gimana cara daftar google adsense, saya dah sibuk mikirin gimana caranya agar dapat gede.

    Yes...

    Waktu itu google adsense masih ada yang namanya adsense for refferal. Ada yang tau apa itu adsense referral?...Adsense referral adalah program seperti CPA. Yang mana publisher akan mendapatkan duit jika ada yang mendaftar / mengisi email melalui link publisher tersebut.

    Perlu om tante ingat juga...

    Mungkin ada diantara om tante yang bilang...

    "Itu ilmu gratisan kok dijual mahal?"...

    Klo ada yang beranggapan seperti itu...Nih saya kasi tau...

    Sebutin satu aja forum Indonesia untuk belajar make money online. Apakah adsense id?...Nah ketika banyak teman-teman ads id yang belum ngerti gimana cara melakukan seo, saya saat itu dah "nyepam di ads id" .

    Ketika banyak orang yang belum paham gimana yang benar ningkatin earning google adsense, saya malah dah sering berbagi di forum tersebut hehe...

    Lalu saya belajar dari mana?...

    Apakah saya belajar dari Google?...Ga juga!...

    Saat itu saya sangat jarang baca-baca (apalagi sejak hampir ketipu "ebook anu" haha). Sejak saat itu yang paling sering saya lakukan adalah "coba-coba sendiri"...Saya sering mikir...Kenapa penjunjung blog saya cuma saya doank ya?, apa yang salah?...

    Setelah itu saya coba tanyakan ke diri sendiri...

    "Darimana pengunjung itu datang? Apa yang mereka cari?, kenapa mereka mau datang? Apa alasan mereka mengklik iklan google adsense?"...

    Dari sana saya mulai menemukan pola agar blog saya ramai dikunjungi...

    Beberapa diantaranya...

    - Cara mengedit blog agar speednya mantep
    - Cara agar postingan saya berada di halaman pertama search engine
    - Cara menulis yang benar dan baik bagi pembaca
    - Penempatan iklan google adsense yang banyak klik
    - Dan lainnya...

    Tapi anehnya nih...Saat itu saya belum tau yang saya lakukan namanya adalah seo dan saya juga belum tau gimana cara melakukan SEO offpage. Hingga ketika saya mendapatkan klien pertama saya. Saat itulah saya mulai mengerti bagaimana cara melakukan SEO yang benar (onpage dan offpage).

    Nah gitu kira-kira om tante...

    Bukan maksud saya untuk membanggakan diri, tapi coba om tante tanyakan saja ke teman-teman om tante bagaimana perjuangan saya dulu. Perih yang saya alami ga ada apa-apanya apabila dibandingkan harga sttma saat ini ;)) ...

    Jika ada yang menganggap saya pelit ilmu...

    Coba om tante ubek-ubek forum ads id atau cari aja di google...
    Dari dulu hingga sekarang...Saya sangat sering berbagi secara gratisan.

    Mungkin nih om tante...

    Banyak orang yang om tante kenal sebagai super mastah saat ini adalah orang yang pernah mendapatkan ilmu dari saya (baik langsung atau tidak langsung).

    Dan mirisnya nih...Malah banyak orang yang "menjual" ilmu yang saya kasih secara gratis ke mereka...salah satu kasus waktu itu adalah "seorang yang menjual ilmu saya ke forum bule seharga ratusan dollar ;)) ...

    Ok gitu aja ya om tante...

    Saya bukan orang baru di IM & Make money online. Saya bukan hanya pemain, Saya benar-benar hidup dari internet marketing dan make money online ini.

    Saya juga bukan seorang "penjual tutorial" yang earningnya dari jualan ebook atau membership...Ada banyak bisnis yang saya jalani saat ini.

    Dulu saya sangat ketus...Untuk ketemu saya saja, saya minta orang itu untuk nyiapin tempat yang mewah dan istri saya harus dikasih uang saku dl. Sekarang malah saya yang pengen nyuguhin ke teman-teman yang mau letemu saya.

    Oya...Kalau bukan karena sohib saya kang Prayitno Agus, saya ga mungkin mau berbagi ilmu ke banyak orang, berapa pun bayarannya dan saya ga mungkin akan "menjadi baik seperti sekarang" hehe...

    Ayo ah om tante...Jika mau anunya lebih Gede...Mari kita lebih menghargai anunya orang lain, Siapapun orang itu! ;)) ...

    Ok Jika sidah baca berikt penampakannya dan silahkan langsung ke TKP

    http://pemalasmainadsense.blogspot.com/

    Jadi jika Om dan Tante serius ingin mendapatkan penghasilan dari internet Mau kerja dan mengikuti arahan kami, Silahkan DAFTAR SEKARANGKlik Di Sini untuk Bergabung Bersama Pemalas Main Adsense Salam sukses selalu untuk Anda, Saya tunggu om tante di keluarga besar Si Tukang Tidur Main Adsense…
    Tinggalkan Komentar