Mau Komisi Tanpa Jualan

Daftar Isi [Tutup]
    Mau Komisi Tanpa Jualan. Yup itu bukan hanya slogan yang di janjikan RWP Group. Anda bisa mendapat Komisi Tanpa Harus Menjual Produk Hanya Perlu sedikit Kerja Promosi dengan Gratis. Program komisi Affiliate gratis yang nantinya Anda ikuti dari Blog RWP Grup ini namanya Progam PPL, yaitu Pay Per Lead.

    Mau Komisi Tanpa Jualan. Anda bisa dapat komisi hanya dengan merekomendasikan orang lain isi biodata (nama & email) di Blog RWP Grup tanpa orang tersebut harus membeli sesuatu dari Blog RWP.

    Jika orang tersebut mengisi biodata lewat link Affiliate Anda secara benar, maka point Anda akan bertambah di member area. Dengan hanya mengumpulkan 15 Points, maka komisi pertama Anda sudah bisa diklaim ke Admin kami untuk ditransfer ke Rekening Bank Anda.

    Mau Komisi Tanpa Jualan. Promosi PPL ini sangat mudah dilakukan di antara kesibukan Anda sehari-hari, asalkan mau sedikit kerja promosi tentunya, jadi bukan cuma ongkang ongkang kaki dapet duit. Anda bisa memanfaatkan sela waktu Anda untuk sekedar update satatus di FB misalnya sambil promosi link affiliate Anda. Jadi dengan Anda meluangkan waktu 1-2 jam per hari juga cukup jika Anda mau fokus. Lakukan penyebaran link Affiliate Anda tanpa harus mengeluarkan anggaran promosi khusus. Pakailah cara-cara gratis seperti petunjuk di bawah.

    (Namun ada 5 Aturan yg tidak boleh dilanggar Jika Anda mau ditransfer komisinya. Jika 5 aturan tersebut dilanggar, maka Komisi Muklis tidak bisa kami transfer yah...! biar tidak bingung silahkan download ebook panduan di sini secara GRATIS)

    Jika Anda sudah merasakan dapat komisi PPL dari Affiliate RWP Grup ini, maka akan ketagihan utk mendapatkan komisi-komisi lainnya. Di antaranya Komisi PPS RWP Senior yang nilainya jauh lebih besar dari Komisi PPL.

    Promosikan terus Link Affiliate Anda agar Komisi PPL nya semakin besar. Berikut beberapa tips yang bisa Anda jalankan supaya segera bisa mencairkan komisi pertama Anda.
    • Segera promosikan Link Affiliate Muklis secara gratis ke mana-mana utk mengejar Komisi....
    • Promosi ini sangat mudah direspon orang karena tidak mesti membeli sesuatu utk mendapatkan Komisi.
    • Promosi bisa dilakukan secara offline ke teman-teman Kantor, ke tetangga, teman di warnet, atau kepada teman lama via email yg berada di luar kota.
    • Promosi juga bisa dilakukan secara online dengan menyebarkan Link Affiliate Anda ke Facebook, Twitter, atau Iklan-iklan gratis.
    • Promosi juga bisa lewat SEO dg membuat ulasan di Blog Anda agar orang tertarik mendaftar lewat link Anda.
    • Promosi juga bisa menggunakan Autoresponder bagi Sobat yg punya List Building.
    • Promosi ini juga bisa disebarkan via BBM bagi Sobat yg punya smartphone.
    Mengenai tips dan triks promosi dan closing menggunakan SMS bisa Anda baca di  Trik Jitu Bisnis Modal SMS.  Mau Komisi Tanpa Jualan. Itu saja tips promosi dari Saya agar Anda bisa promosi lebih banyak lagi ke teman-temannya untuk mendaftar di Blog RWPGrup ini. Kerja keras Anda akan Kami bayar dg Komisi tanpa melalui proses penjualan...!

    Namun ada 5 Aturan yg tidak boleh dilanggar Jika Anda mau ditransfer komisinya. Jika 5 aturan tersebut dilanggar, maka Komisi Anda tidak bisa kami transfer yah...!

    Baca Ebook Petunjuk Cara Kerja Program Bisnis ini, panduannya bisa Anda download di sini.

    Sukses untuk Anda yang mau dapat Komisi dari Program PPL Blog RWP

    1 comment:

    1. HI...
      Actually, this is a good way to express our experience
      and also gives ability to write and think how to
      write good articles....Everyone must write articles,
      it is good : D. Good job, cheers... Thanks.

      Usaha Rumahan

      ReplyDelete