Jangan Terlambat Bertindak

Daftar Isi [Tutup]
    Kemungkinan dalam Anda berbisnis (investasi) online, selain menguntungkan juga bisa menimbulkan kerugian buat Anda. Anda bisa mendapatkan keuntungan puluhan bahkan ribuan kali lipat dari modal Anda, tapi Anda juga bisa saja kehilangan sebagian atau seluruhnya modal yang Anda investasikan. Oleh karena itu "JANGAN PERNAH INVESTASIKAN UANG YANG ANDA TIDAK AKAN SANGGUP JIKA KEHILANGANNYA".

    Berhati-hatilah terhadap pernyataan "BISNIS TANPA RESIKO" dan/atau "ANDA PASTI UNTUNG", karena meskipun bisnis (investasi) online dapat memberikan keuntungan yang besar dan cepat. INGAT... tak ada yang pasti dan tidak beresiko di dunia ini, jangankan harta... nyawa kita sekalipun setiap saat memiliki resiko kehilangan.

    Hukum wajib dalam dunia investasi: Semakin besar potensi keuntungan, maka semakin besar pula potensi kerugian. 'Risk and Reward' berbanding lurus, atau mungkin kalimat yang sering kita dengar adalah 'High Risk High Gain' dan kebalikannya 'No Risk No Gain'. Begitupun isi dari website ini hanyalah sebagai sarana informasi dan promosi Komunitas RC Indonesia, ketika Anda memutuskan untuk bergabung dalam komunitas ini yang aturan, ketentuannya dan systemnya dipresentasikan dalam website ini, maka itu artinya Anda telah memahami segala resiko dan konsekwensinya, "Segala resiko KEUNTUNGAN atau KERUGIAN yang mungkin terjadi adalah menjadi TANGGUNG JAWAB ANDA SENDIRI". Sebagai bahan Referensi dan Pemahaman Anda tentang Resiko Bisnis Investasi Online, silahkan baca Artikel berikut "Hati-hati dan Pahami Resiko Bisnis (Investasi) Online".

    KUNCI POSISI ANDA...
    AKAN SEGERA LAUNCHING

    KOMUNITAS SALING MEMBANTU DENGAN SYSTEM
    YANG AKAN JADI PROGRAM KOMUNITAS
    PALING DAHSYAT TAHUN 2014

    Sebagaimana sistim komunitas finansial lainnya, cara kerja RCI adalah kegiatan saling membantu dalam hal keuangan antar sesama member yang difasilitasi oleh sebuah system


    SEGERA AMANKAN POSISI ANDA dengan mendaftar terlebih dahulu di website ini, untuk kami save datanya dan akan kami registrasikan pada saat website UTAMA Royal Community Indonesia sudah launching dan sudah bisa registrasi member/partisipan

    Jangan Terlambat Bertindak!

    Tinggalkan Komentar