Wordpress Theme Minisite Maniac

Daftar Isi [Tutup]
    Hallo Sobat bloggers, semoga Anda semua selalu di berikan nikmat sehat dan juga Rizki yang lancar lagi berkah, amien. Kali ini saya mau membahas tentang Salespage atau Landingpage atau bisa di sebut juga Minisite. Untuk rekan blogger yang menggunakan platform wordpress mungkin tidak terlalu sulit untuk membuat minisite, karena banyak yang sudah menyediakan theme meskipun premium, salah satunya Worpress Theme Minisite Maniac.

    Namun untuk rekan blogger yang memakai platform blogspot memang ada sedikit kendala karena belum banyak yang menyediakannya, namun jangan berkecil hati, silahkan berkunjung ke blog saya di Blogspot Landingpage. Di situ banyak kreasi saya yang saya coba edit sendiri dari template aslinya yang berplatform wordpress, dan bisa Anda download dengan gratis.

    Wordpress Theme Minisite Maniac. Kembali ke laptop, Di beberapa website, Anda pasti sering melihat berbagai website penawaran di mana hanya terdiri dari 1 halaman penjualan dan order form saja. Itu biasa disebut sebagai minisite, Salespage atau Landingpage.
    Intinya sebuah minisite haruslah mempunyai 3 hal penting yaitu :

    SEDERHANA, MENARIK DAN MENJUAL

    Ya, itulah 3 prinsip yang menjadi daya ungkit kekuatan dari sebuah minisite. Kebanyakan berisi penawaran akan sebuah produk yang berkualitas dilengkapi dengan berbagai grafis gambar dan bahasa yang menjual.

    Wordpress Theme Minisite Maniac. Namun, dulunya orang perlu berfikir ribet bagaimana cara membuatnya. Perlu edit-edit script, kode-kode html, dibuka dengan editor seperti Dreamweaver, Photoshop dan sebagainya.

    Akan tetapi, kini ada Kabar Gembira untuk anda !
    Kini anda tidak perlu lagi membuat sebuah minisite dengan cara lama.

    Memperkenalkan



    Theme Minisite Maniac merupakan sebuah solusi untuk membuat website Salespage, Minisite, ataupun Landingpage lainnya yang berbasis WordPress. Penggunaannya mudah serta interface panel yang sederhana menjadikan theme ini sangat mudah digunakan bahkan untuk yang baru memakainya apalagi ditambah header siap pakai plus shortcode menjadikan theme ini sederhana namun fitur joss!

    Lupakan template HTML biasa untuk membuat web landing page Anda, gunakan WordPress plus theme ini….maka Anda siap ngejoss. 

    https://account.ratakan.com/aff/go/azonaprofits/?i=10

    4 comments:

    1. template nya manis banget. ane mau coba ahh !! makasih gan !!

      ReplyDelete
    2. kalo buat jualan satu produk bisa gak min..kebetulan saya jualan kebaya...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bisa pae, theme ini fleksibel kok, klo lebih banyak nanti tinggal di perbanyak halaman atau di postingan, terimakasih dan salam sukses selalu

        Delete
    3. gak ada free trial nya min

      ReplyDelete