Update Status FB Dapet Duit

Daftar Isi [Tutup]
    Facebook adalah salah satu social media terbesar di dunia, dan Indonesia adalah salah satu negara terbesar pengguna facebook. Orang hampir setiap hari membuka facebook, termasuk Anda. Pertanyaan besarnya, apakah Anda hanya mau menggunakan facebook untuk iseng-iseng saja? Atau menggunakannya untuk menghasilkan BANYAK UANG?

    Pertanyaannya adalaha "Trus apa yang di jual?...inilah enaknya di internet Anda tidak perlu punya produk sendiri! Anda tetap bisa menghasilkan UANG meskipun Anda tidak punya produk atau jasa yang bisa di jual.

    Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah Anda bisa menjadi seorang “Makelar” atau “Broker”. Di sini akan di jelaskan dengan detail bagaimana memulai menjadi seorang makelar digital. Anda tidak perlu pusing memikirkan soal pemilihan produk dan lain-lain, karena teknisnya akan kupas di ebook ini.

    Dan Anda akan mulai “di paksa” untuk membuka lapak jualan Anda saat itu juga di facebook dengan membuat status yang ‘menjual’. Di sini akan di jelaskan langkah demi langkah yang harus Anda siapkan dan Anda lakukan jika ingin membuat sebah status yang killer.

    Anda akan belajar membuat status yang otomatis bisa melakukan promosi sendiri meskipun tanpa banyak campur tangan Anda!.

    Memperkenalkan

    Hmm.. Apa yang akan Anda pelajari di sini?


    Oke! Di dalam modul ini, Anda akan belajar bagaimana memanfaatkan sebuah akun facebook Anda untuk membangun bisnis di internet. Anda akan belajar bagaimana membuat sebuah “status facebook” yang bisa menghasilkan uang. Jika anda adalah salah satu orang yang eksis di facebook, dan hampir setiap online Anda update status, sudah saatnya anda ubah status Anda tersebut jadi DUIT..!!

    Cara yang paling efektif adalah dengan menjual produk atau jasa kepada siapapun yang membutuhkan. Mereka butuh jasa/produk Anda, Anda yang menyiapkannya meskipun Anda tidak punya produk/jasa sendiri. Dimana saya bisa menemukan pemilik produk/jasa tersebut? Banyak sekali. Dan kabar baiknya saya sudah menuliskan semua tempat-tempat dimana pemilik produk berkumpul.

    Ya, di sini Anda akan tunjukkan di mana tempat-tempat mereka berkumpul.

    Selain Anda akan di antar ke tempat-tempat mereka berkumpul, di sini juga akan ajarkan bagaimana membuat sebuah status yang bisa merubahnya jadi DUIT.

    Apakah Anda berpikir harus SPAM promosi ke grup-grup yang gak jelas itu?

    Sama sekali TIDAK!.  di sini sama sekali tidak menganjurkan Anda melakukan hal tersebut. Teknik promosi spamming seperti itu hanya akan membuang tenaga dan waktu Anda, namun konversi sangat kecil bahkan TIDAK ADA.

    Di sini Anda tidak akan pernah melakukan hal tersebut untuk jualan. Anda tidak di anjurkan promosi ke grup-grup untuk jualan.Yang harus Anda lakukan adalah membuah status yang baik dan benar, Anda optimalkan status Anda tersebut untuk selalu muncul di “beranda (halaman) facebook” agar setiap orang yang membaca status Anda langsung memutuskan untuk BELI.

    Tidak hanya itu, bahkan orang yang melihat status Anda akan selalu berpikir bahwa mereka harus mencari Anda jika butuh produk atau jasa tersebut. Mereka yang sudah pernah membeli dari Anda, akan selalu dan selalu mencari Anda untuk melakukan order berikutnya.

    Ya, tentu saja yang akan di bongkar di sini adalah bagaimana menjadi seorang makelar online khususnya di facebook dengan menggunakan media pemasaran facebook marketing. Anda akan di ajarkan bagaimana mengubah status facebook yang biasa saja menjadi sebuah status yang ‘menghipnotis’ teman Anda atau siapapun yang membaca status Anda menjadi pembeli Anda, bahkan mereka akan selalu mencari Anda ketika mereka butuh sesuatu yang mereka inginkan, bukan ke yang lain.

    Betul sekali. Ini adalah bagian pentingnya. Meskipun tanpa perlu capek-capek Anda paksa teman-teman facebook Anda membaca status Anda, status tersebut sudah bekerja promosi dengan sendiri tanpa bantuan Anda.

    Mengapa harus menjadi makelar? Karena kita bisa menjual apapun, dari siapapun, kepada siapapun TANPA MODAL. Anda yang benar-benar belum punya modal lebih untuk memulai bisnis di internet akan sangat terbantu dengan teknik ini.

    Bagaimana Cara Berbisnis di Facebook Tanpa Modal?

    1 comment: