Tool Gratis List Building

Daftar Isi [Tutup]
    Tool Gratis Untuk Membangun List Building. Sebelum saya lanjutkan, silahkan pahami dulu seberapa penting List Building ini penting untuk Bisnis Online Anda. Secara teori mungkin ini mudah dan banyak di sepelekan oleh banyak blogger atau marketer yang baru membangun bisnisnya. Mereka lebih mengutamakan desain, barang yang di jual, walau tidak mengesampingkan hal itu juga penting. Namun kadang seperti yang saya alami dulu, kita terlalu fokus dalam memasarkan barang yang kita jual,....betul...apa...betul. Namun lupa kepada siapa produk itu akan di jual.

    Tool Gratis Untuk Membangun List Building. Karena saya yakin sebagus apapun produk itu dan sehebat apapun produk itu kalau ga ada yang beli....Anda mau berkata apa. Yup itulah masalah yang sering dan pasti terjadi diantara Anda para pemain yang terjun ke bisnis Affiliate. Namun di sini bukan maksud saya menggurui, namun alangkah pentingnya selain menyiapkan Produk yang bagus, juga mulai mendasari pemikiran kepada siapa produk ini akan di jual. Tentunya manusialah sasaran untuk memasarkan produk yang sudah di buat, atau produk affiliate. Jadi hal dasar yang perlu di bangun adalah List atau Daftar orang orang yang akan di kasih informasi tetnatng produk yang di jual. Inilah yang mendasari dan pentingnya sebuah List Building untuk medukung Bisnis Online Anda.


    Tool Gratis Untuk Membangun List Building. Dan banyak kisah sukses besar para marketer dunia dan juga lokal yang sukses besar menjual produknya hanya dari list mereka sediri yang mungkin sudah di bangun sejak lama, mungkin saat itu saya dan Anda belum menyadarinya. Dan untuk membangun List Building Anda memerlukan Tool yang tepat dan bisa membantu dan meringankan tugas Anda dalam memfollow up calon pembeli Anda. Memang, ada banyak software / alat yang dapat membantu Anda dalam membangun list, namun memilih alat tersebut tidaklah mudah Anda pasti akan berkeliling dan membandingkan mana software yang tepat sesuai dengan kriteria Anda.

    Untuk itu berikut beberapa tips untuk mempermudah Anda dalam menentukan tool yang tepat.

    1 . Pastikan penyedia produk memiliki tim dukungan khusus untuk menangani layanan purna jual pelanggan ( baik teknis dan non - teknis ) . Hindari one- man show operasi di mana pencipta produk juga satu-satunya orang yang melakukan penjualan serta menyediakan layanan pelanggan . Ini biasanya menyebabkan waktu respon yang lam.

    2 . Pastikan penjual produk memiliki kredibilitas yang besar dan track record yang terbukti . Lakukan pencarian di Google untuk nama produk / nama pencipta produk . Forum adalah sumber terbaik untuk informasi seperti ini.

    3 . Dengan perangkat lunak , ada pasti ada bug . Apakah penjual selalu update produk yang di rilis rilis untuk memperbaiki bug ?

    4 . Pastikan antarmuka perangkat lunak yang intuitif dan mudah digunakan . Seperti, apakah software ini apakah ada panduan pengguna / user, apakah mudah menggunakannya tanpa terlalu banyak kesulitan ?

    5 . Pastikan perangkat lunak juga dapat membuat iklan ( bukan hanya bentuk optin ) .

    6 . Pastikan perangkat lunak juga dapat membuat slider ( bukan hanya popup ) .

    7 . Pastikan perangkat lunak dapat membuat kampanye terbatas ( bukan terbatas hanya 1 kampanye ) .

    8 . Pastikan perangkat lunak menyediakan statistik penting yang mudah dipahami sehingga Anda tahu bagaimana melakukan kampanye .

    Ok semoga bermanfaatdan bisa memberikan kontribusi pemahaman Anda betapa pentingnya membangun sebuah List Building untuk mendukung kesuksesan Anda dalam Bisnis Online. Silahkan Akses FREE List Building Software cukup masukkan Nama dan Email valid Anda.

    http://zona.wellymulia.zaxaa.com/s/66851136/?redir=http://premiumlistmagnet.com/plm-lite-aff/pt-instant.html

    3 comments:

    1. Thanks nice post ya gan......:)

      ReplyDelete
    2. Terimakasih atas infonya :) sangat bermanfaat

      ReplyDelete
    3. List building itu harus pakai jasa autoresponder ya mas, kalau pakai feedburner ajah apa uda cukup?

      Obat Herbal Kuat

      ReplyDelete