Latest Updates

Software Penambah Saldo Rekening

Software Penambah Saldo Rekening, waktu pertama saya mengenal SPSR ini saya belum percaya apakah iya ada Software yang bisa menambah saldo rekening. Jujur aja saya bingung namun penasaran juga hingga akhirnya saya download software SPSR ini dan saya install di computer saya. Ya karena SPSR ini adalah sebuah software atau aplikasi yang harus di install di PC, namun  juga bisa di install di flasdisk atau langsung yang berbasis web.

Software Penambah Saldo Rekening, merupak sebuah Peluang bisnis buat Anda yang saat ini lagi mencoba mencari nafkah dengan Bisnis Online ini salah satu terobosan terbaru yang perlu Anda pertimbangkan, saya sendiri saat tulisan ini sata buat sudah mendapatkan 5x transferan ke rekening BRI saya, sayang di BRI saya belum punya IB, namun ini bukti copy email dari admin SPSR, yang sudah mentransfer hasil jerih payah saya setelah kira kira tiga hari.

Muklis Purwanto, Kami telah MENTRANSFER KOMISI
ke Rekening Bank Anda

Berikut ini data-datanya :
==========================
Komisi dari : id5254

Jml Nominal yg ditransfer : Rp 25.808,-

Ditransfer dari Bank : BRI
Ditujukan ke Bank : BRI
TGL Transfer : 07 / 02 / 2013 - 09 : 06
==========================
 
Muklis Purwanto, Kami telah MENTRANSFER KOMISI
ke Rekening Bank Anda

Berikut ini data-datanya :==========================
Komisi dari : id6140

Jml Nominal yg ditransfer : Rp 25.060,-

Ditransfer dari Bank : BRI
Ditujukan ke Bank : BRI
TGL Transfer : 08 / 02 / 2013
==========================

Muklis Purwanto, Kami telah MENTRANSFER KOMISI
ke Rekening Bank Anda

Berikut ini data-datanya :==========================
Komisi dari : id6102

Jml Nominal yg ditransfer : Rp 25.357,-

Ditransfer dari Bank : BRI
Ditujukan ke Bank : BRI
TGL Transfer : 08 / 02 / 2013
==========================
 
Muklis Purwanto, Kami telah MENTRANSFER KOMISI
ke Rekening Bank Anda

Berikut ini data-datanya :==========================
Komisi dari : id6124

Jml Nominal yg ditransfer : Rp 25.163,-

Ditransfer dari Bank : BRI
Ditujukan ke Bank : BRI
TGL Transfer : 08 / 02 / 2013 - 08 : 29
==========================
 
Bukti di atas bukan rekayasa, tapi memang sebenar benarnya dan saya bertanggung jawab atas hal tersebut.

Software Penambah Saldo Rekening, sebenarnya cara kerjanya sangat simple, cukup install dan jalankan trik rahasianya maka Anda sudah siap menghasilkan rupiah demi rupiah,dan saldo rekening Anda akan terus bertambah tanpa Anda sadari karena uang akan langsung di transfer ke rekening Anda hari itu juga.

Software Penambah Saldo Rekening, Jika Anda penasaran dengan cara kerja SPSR silahkan download Softwarenya Di Sini GRATIS. Silahkan di pelajari dan di pahami secara seksama SPSR ini, dan jika Anda sudah yakin silahkan aktifkan menjadi Full Version dan bersiap siap Saldo Rekening Anda akan bertambah setiap hari. Karena SPSR ini termasuk Program Bisnis baru di dunia IM tanah air, karena kita tidak akan tahu Keunggulan Sebuah Bisnis Online kalau kita sendiri tidak pernah mencoba dan mempelajarinya.

Salam sukses selalu dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik saat ini dan nanti.

21 Responses to "Software Penambah Saldo Rekening"

  1. mantap gan, thank untuk sharenya telah berbagi info

    ReplyDelete
  2. @m-fahrin Terimakasih atas kunjungannya, dan semoga bermanfaat salam sukses selalu

    ReplyDelete
  3. apa software itu benar2 nyata menghasilkan uang?
    saya masih ragu akan hal tersebut.

    70 Penemu | Tokoh Penemu dan Perintis Dunia
    http://70penemu.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Ya akan mendapat bayaran dr org yg jika sdh update mnjd full version softwarenya :D

    ReplyDelete
  5. Menarik untuk dicoba. Tapi ane punya juga nih gan
    ==RAHASIA KESUKSESAN KINI TERUNGKAP==
    Bekerja dari rumah!
    Belum pernah semudah ini membuat uang di internet!

    Temukan disini!!
    http://tinyurl.com/bk63zbm
    http://halemun123.stiforpid.com/

    Jadilah yang pertama mengetahuinya.

    ReplyDelete
  6. Ane juga punya ni gan
    ==RAHASIA KESUKSESAN KINI TERUNGKAP==
    Bekerja dari rumah!
    Belum pernah semudah ini membuat uang di internet!

    Temukan disini!!
    http://tinyurl.com/bk63zbm
    http://halemun123.stiforpid.com/

    Jadilah yang pertama mengetahuinya.

    ReplyDelete
  7. terima kasih sudah berbagi.. semoga tmbh maju utk blog ini..

    ReplyDelete
  8. mantap juga nih software nya..
    terimakasih banyak.

    ReplyDelete
  9. klo belum upgrade apa bisa dapat bayaran.

    ReplyDelete
  10. @mukhammad rosidiUpgrade dulu mas baru nanti dapet link promo untuk menghasilkan komisi sebesar 50%, terimakasih dan salam sukses

    ReplyDelete
  11. Bisnis ini yg Paling Mantapp..... bru Dftar trus sya promosi 3 jam udh dpet 600+rbu join cma 20rbu.....kwkwk..... ni http://www.kerja-sama.com/?id=SuksesBersama

    ReplyDelete
  12. untuk mendapatkan SN APAKAH harus bayar dulu gan?
    trm ksh..?

    ReplyDelete
  13. gan ane kan udh download dan ane instal tapi kok klu mau dapat SN nya kok harus bayar dulu gan???? katanya gratis....?

    trm ksh..?

    ReplyDelete
  14. gan gmna? ane udh download tapi g dpt SN nya gan? malahan d suruh bayaR dulu gan..?

    ReplyDelete
  15. Untuk yang free version memang gratis tapi kalau untuk jadi full version memang harus beli SNnya sob, terimakasih sudah bersilaturahmi, salam sukses selalu

    ReplyDelete
  16. Gan maaf nih mau tanya kalau udah transfer ke admin tp belum di kasih serial numbernya sudah 8jam gan terus saya harus gmna gan

    ReplyDelete
  17. Gan maaf nih mau tanya mohon bantuanya saya sudah transfer pembayaran untuk SN PSR tapi sampai saat ini belum ada saya sudah ke admin tapi belum jg ada kiriman SNnya

    ReplyDelete
  18. @Yusuf Isnaeni Maaf mas baru sempat balas karena kesibukan offline saya di kantor, untuk SNnya biasanya di kirimkan ke software, jadi kalau mas sudah mendownload softwarenya, coba buka softwarenya dengan key yg di berikan waktu daftar gratis, trus lihat di inbok untuk membaca SN-nya, semoga bermanfaat, dan salam sukses selalu, SN tidak di kirim via email waktu pendaftaran tapi ke inbox di dalam software, semoga membantu

    ReplyDelete
  19. @Yusuf Isnaeni eh lu bener2 bisa make tuh software?

    ReplyDelete
  20. mending di sini aja brooo....

    Mesin Pencuri Uang
    Di jamin berhasil gann...
    mesin ini bisa menghasilkan uang secara otomatis..
    mantap pokoknya...

    Anda Penasaran dan Ingin Tahu Rahasianya??

    Buruan DOWNLOAD E-booknya di :
    http://adf.ly/WEVIr

    dan ini cara aktivasi full version :
    http://adf.ly/WEVrg

    buktikan saya telah membuktikannya :)

    ReplyDelete