Bisnis Hot dan Heboh di 2012

Daftar Isi [Tutup]
    Bisnis Hot dan Heboh di 2012. Sistem yang telah dinanti semua orang, yang benar-benar dapat menghasilkan passive income yang melimpah hanya dengan sedikit bekerja saja.

    Perkenalkan BISNIS UPULSA. Bisnis dengan sistem tercanggih dan modern. Siapapun Anda yang berkeinginan untuk merubah keadaan saat ini untuk menjadi lebih baik, kesmpatan ini sangat layak untuk Anda rubah menjadi peluang bisnis yang menguntungkan untuk Anda.

    Bisnis Hot dan Heboh di 2012. Bisnis Pulsa saat ini menjamur namun yang kompetent bisa di bilang masih sedikit.

    Bisnis Hot dan Heboh di 2012. Berikut perbedaan bisnis UPULSA dengan bisnis jaringan yang lain untuk lebih jelas silahkan baca artikel Bisnis Upulsa Mudah dan Efisien.:

    Bisnis UPULSA:

    1. Member dibantu mendapatkan downline. Bagi member yang passive pun masih berkesempatan mendapatkan komisi.
    2. Member juga dibantu untuk mencapai seimbang antara jaringan kiri dan kanan, Pengaturan letak sepenuhnya diatur oleh sistem. Anda tidak perlu susah-susah mengatur posisi member.
    3. Tidak perlu repot-repot mendaftarkan member, karena setiap ada yang mendaftar dari LINK Anda, maka otomatis akan ditempatkan ditempat terbaik di jaringan Anda agar terbentuk seimbang.
    4. Member tidak perlu bertatap muka dengan calon downlinenya, Karena dapat dikerjakan dimana saja dan kapan saja asalkan ada koneksi internet. Contoh: Anda di jakarta bisa mendapatkan downline di jayapura, walaupun tidak pernah bertemu.
    5. Tidak memerlukan voucher fisik yang harus bersusah payah mendapatkannya. Anda cukup membuka LINK URL member yang mengajak Anda, Lalu Anda mendaftar, mentransfer dana, konfirmasi, dan keanggotaan Anda telah aktif. Bisa dilakukan hanya dalam hitungan menit.
    6. Komisi yang lebih besar dan transparan.
    7. Segera daftarkan diri Anda dan bergabung menjadi keluarga besar kami di Bisnis Pro Member Upulsa.Com

    Bisnis LAIN:

    1. Member yang tidak dapat bekerja atau telah bekerja tapi tidak berhasil akan 'MATI KUTU', jaringan tidak berkembang karena tidak mendapatkan downline.
    2. Antara downline dan upline tidak terjalin kerja sama yang saling menguntungkan.  Upline diatasnya biasanya hanya membantu meletakkan downline pada bagian tertentu saja (Tidak dibuat seimbang). Apabila member tidak bekerja maka tetap saja tidak mendapatkan komisi.
    3. Sangat repot dan ribet sekali karena harus mendaftarkan anggota satu persatu secara manual dan harus mengatur posisi secara manual pula. Terlalu melelahkan dan memakan waktu.
    4. Menghabiskan biaya dan waktu karena harus melakukan presentasi, seminar, dan berbagai jenis promosi lain yang kuno.
    5. Pendaftaran sangat repot, karena harus menghubungi upline untuk mendapatkan voucher aktivasi. Dan masih merepotkan upline karena harus pendaftaran dilakukan di member area upline Anda.
    6. Komisi kecil dan terkesan tidak transparan.
    7. Segera daftarkan diri Anda dan bergabung menjadi keluarga besar kami di Bisnis Pro Member Upulsa.Com
    Perbedaan diatas hanyalah beberapa saja, dan masih banyak lagi keunggulan-keunggulan bisnis UPULSA.

    Berminat? segera daftarkan diri Anda disini: http://www.upulsa.com

    Bisnis Hot dan Heboh di 2012. Saat ini saya belum bisa menunjukkan screenshot hasil saya dari bisnis ini karena memang saya baru bergabung, tapi berikut screenshot salah satu member di upulsa yang baru bergabung tapi sudah bisa menghasilkan. Dan saya janji sebentar lagi saya akan mengupdate artikel ini dan menunjukkan bukti bahwa bisnis ini layak untuk di ikuti dan di perjuangkan.

    Screenshoot punya member Dian Rahmawati :

    Easy Blogging - Disini kamu akan belajar cara Ngeblog dengan Mudah dan Cepat dan Menghasilkan

    7 comments:

    1. wah boleh nie dicoba

      ReplyDelete
    2. boleh juga tuh di copas bisnis nya hehe
      maksih gan infonya !

      ReplyDelete
    3. terimaksih gan infonya sangat menarik tuh
      kayanya boelh juga tuh di coba itung itung penghasilan tambahan !

      ReplyDelete
    4. banyak ya gan ternyata bisnis itu..trims info nya n salam..

      ReplyDelete
    5. KUnjungi juga..
      bungmanurung.blogspot.com
      Bisnis garansi Uang kembali

      ReplyDelete