TokoOne Amazonnya Indonesia

Daftar Isi [Tutup]
    Easy Blogging - Disini kamu akan belajar cara Ngeblog dengan Mudah dan Cepat dan Menghasilkan
    TokoOne Amazonnya Indonesia. Khabar gembira untuk rekan rekan yang ingin berjualan online tapi ndak punya barang yang di jual, mo bikin toko online juga bingung. Saat ini sudah hadir toko onlne seperti Amazon, namanya TokoOne.Com. Komisinya juga lumayan lebih besar dari Amazon, yaitu 8%. Dengan mengenalkan TokoOne ke orang lain, dan orang tersebut akhirnya membeli salah satu produk di TokoOne maka secara Otomatis Anda mendapat komisi.

    TokoOne Amazonnya Indonesia. Dan bukan itu saja, selain mendapat komisi penjualan 8% Anda masih punya pasif income sebesar 2%. Lho kok bisa, itulah enaknya gabung affiliasi tokoone.com. Lebih jelasnya begini, jika ada yang masuk ke TokoOne melalui link affiliasi Anda namun tidak membeli, tetapi malah mendaftar jadi “Affiliasi tokoone.com”, maka jika orang tersebut berhasil menjual barang dari tokoone.com, maka Anda berhak komisi 2%, semoga bisa memahami.

    Apakah sulit menjual produk yang ada di TokoOne?

    Banyak jalan menuju Roma kata pepatah dan saya rasa itu benar karena Ada banyak cara dan itu juga tergantung kreatifitas Anda. Saya yakinkan bahwa banyak cara untuk membuat orang masuk dan membeli produk yang ada di TokoOne. Mungkin beberapa cara ini bisa Anda lakukan :

    1. Posting atau mereview produk di blog Anda, 
    2. Mengirim email ke orang yang Anda kenal, 
    3. Update status di Facebook dan Twitter, 
    4. Iklan Baris dan lain lain.

    TokoOne Amazonnya Indonesia. Memang kelihatannya Mudah.. tetapi pesan saya jangan di amggap enteng, semua yang penting bukan teori tapi praktek, bukan hanya omong tapi perlu tindakan "There’s no such thing as a free lunch", bukan. Kalau untuk yang main Amazon sudah banyak solusinya dan salahsatunya adalag sebuah software yang bisa mengenerate produk amazon secara otomatis walau Anda hanya dengan paltform blogspot. Azon Profit Master pilihan tepat untuk Anda yang ga mau ribet beli domain dan sewa hosting. Dan untuk program affiliasi tokoone.com, silahkan masuk ke sini untuk lebih jelasnya bagaimana menjalankan program Affiliasi tokoone.com.

    Kenapa Tokoone.com, berikut beberapa alasan yang bisa jadi bahan pertimbangan

    Ada banyak pilihan barang yang bisa dibeli.

    Produk TokoOne ada banyak, ratusan, mungkin ribuan.. karena setiap orang bisa menjual di sini – baru maupun bekas. Anda tidak perlu takut kehabisan barang, tidak perlu menyetok barang sendiri, jual saja produk orang lain! Tidak seperti situs jual beli lainnya, produk di TokoOne dibuat agar mudah untuk ditemukan, dibandingkan harganya, dan berisi informasi yang cukup agar pembeli yakin untuk membeli. Cara transaksinya pun aman,  karena pembeli bisa memilih untuk mentransfer uang langsung ke penjual, atau melalui perantaraan TokoOne. Sehingga Anda tidak sia-sia mengundang orang untuk masuk melihat produk di TokoOne.

    Tidak perlu susah mencari produk baru.

    Kalau Anda pernah berjualan online, mungkin Anda tahu betapa susahnya mencari produk baru, atau berusaha memahami setiap detil produk knowledge, menjawab pertanyaan setiap calon pembeli, melayani packing barang, mengirim ke kurir atau mengirim sendiri produk Anda. Penjual produk di TokoOne yang akan melakukannya untuk Anda!

    Apakah pasti dibayar? 

    Yang ini saya rasa pasti ada di benak Anda, ya kan he...he...(sudah banyak bukti), namun saya sendiri baru bergabung jadi belum bisa menunjukkan bukti, kalau dari Amazon silahkan baca di earning amazonku.

    Ini alasan dari pihak tokoone.com "TokoOne dibangun berdasarkan reputasi. Jika kami tidak membayar kerja keras Anda, maka kami berdosa, tidak ada orang yang akan mau membantu kami menjual produk, dan pada akhirnya kami tidak akan menghasilkan apa-apa. Kami memilih untuk tetap exist dan untung, daripada menolak untuk membayar apa yang menjadi hak para Affiliate.". Jadi bagaimana pendapat Anda Daftar Affiliasi tokoone.com sekarang.


    Catatan penting :

    Komisi untuk Affiliate adalah: 8% jika penjualan berasal dari link affiliasi Anda, atau 2% jika penjualan berasal dari link affiliasi Sub Affiliate Anda (orang lain yang mendaftar menjadi affiliate karena Anda)

    Besaran komisi bisa berubah atau bertambah tergantung penjualan Anda atau jika ada perubahan dari TokoOne (dengan pemberitahuan sebelumnya).


    Sudah ga sabar ingin bergabung!

    Klik di sini untuk mendaftar menjadi Affiliate TokoOne

    13 comments:

    1. Mantap bro, infonya sangat bagus,ma kasih bro

      ReplyDelete
    2. belum pernah nyoba di amazon, makasih gan infonya..

      ReplyDelete
    3. peluang yang bagus,, nice info, thank's ya

      ReplyDelete
    4. TokoOne Amazon :-/ baru denger. boleh lah dicoba :X

      ReplyDelete
    5. kok saya baru tau yah, yang saya tau tokobagus[dot]com.., tapi makasih infonya..

      ReplyDelete
    6. cocok nih gan bwat bisnis sampingan,entar ane langsung k tkp.itung2 tambah penghasilan,itu juga kalaw berhasil.heheehe thanks infonya sangat menarik gan.

      ReplyDelete
    7. This is a smart blog. I mean it. You’ve so much knowledge about this issue, and so much passion. You also understand how to make people rally behind it, obviously from the responses. You’ve

      ReplyDelete
    8. mantap gan, ane juga sudah gabung, moga ini bisa ngobatin kekecewaan akibat banyaknya blog amazon yang di delllete google :D

      ReplyDelete
    9. luar biasa..saya baru tahu ada yg seperti amazon cuma lokal punya...kalau begini saya ga perlu repot bikin konten bahasa inggris...pertamax...

      ReplyDelete
    10. mau nanya gan.klo sekarang udah gajian belum dari toko one?

      ReplyDelete
    11. Ini ada juga yang baru mas,cara kerjanya pun hampir sama dengan toko one klu disini kita dikasih Rp.10.000 setelah mendaftar.
      coba cek kesini mas
      http://bit.ly/11OjwDq

      ReplyDelete