Amazon VS Google Adsense

Daftar Isi [Tutup]
    Easy Blogging - Disini kamu akan belajar cara Ngeblog dengan Mudah dan Cepat dan Menghasilkan
    Amazon VS Google Adsense, bagaimana menurut pendapat Anda. Tidak bisa di pungkiri bahwa kedua hal tersebut sampai dengan saat ini masih merupakan favorite internet marketer baik dalam maupun luar. Memang masih ada yang lain seperti Ebay dan ClickBank. Suka atau tidak secara harafiat pastinya semua orang yang ingin dan mau mendapatkan uang dari bisnis internet, pasti ingin dan mau mendapatkan uang dari kedua situs besar tersebut. Yang jadi pertanyaan adalah apakah gampang untuk mendapatkan recehan dollar dari kedua situs tersebut. Dan jawabannya sangat relative tentunya.

    Bisnis online memang banyak sekali macamnya, tapi seperti saya tulis di atas, ada 2 bisnis online yang mencolok di rimba dunia maya dan hampir semua pemain sudah tahu, yakni Amazon dan Google Adsense. Untuk Anda yang sudah bisa menjalani dua duanya, saya mengucapkan selamat sukses dan fokuslah untuk berusaha sukses di kedua situs tersebut. Walau memang saya bilang tidaklah mudah. Untuk di terima amazon mungkin tidaklah sesulit di banding Google Adsense.

    Amazon VS Google Adsense, sebenarnya apa sih kelebihan dan kelemahan masing masing peluang bisnis yang ditawarkan tersebut? Sedikit gambaran dari saya berdasar pengalaman saya sendiri dan bila ada yang perlu di tambahakan atau di koreki dengan senang hati saya akan menampungnya sebagai bahan dan tambahan ilmu untuk saya pribadi dan rekan rekan pembaca blog ini pada umumnya.

    AMAZON:

    Dengan situs Amazon Anda tidak dibayar untuk seseorang hanya dengan mengklik link iklan yang Anda pasang di blog. Jika Anda mendapatkan seseorang ke situs Amazon melalui situs affiliate amazon Anda, maka sebuah cookie akan ditempatkan pada browser pengunjung kalau ga salah hanya 1 x 24 jam, dan jika mereka membeli sesuatu dari Amazon lewat id amazon affiliate Anda pada saat itu, maka Anda akan mendapatkan komisi 5% dasar dari biaya yang produk dengan persentase komisi meningkat tergantung pada jumlah produk yang dijual. Dan saat ini sudah banyak software yang bisa memudahkan Anda untuk mendulang Earning dari Amazon, baik gratis atau berbayar. Gratis Anda bisa menggunakan Feed Wordpress, atau Anda bisa baca di sini, namun jika Anda mempunyai modal (itu lebih baik walau bisa di awali tanpa modal), silahkan baca tentang Azon Profit Master.

    Dan Anda tidak tidak perlu dipusingkan dengan CPC maupun CTR, dan kabar gembiranya semakin tinggi CTR justru semakin baik.

    GOOGLE ADSENSE:

    Di Google Adsense Anda akan dibayar untuk setiap klik VALID jika pengunjung mengklik iklan yang ada di situs Anda. Untuk mendapatkan klik dengan harga yang lumayan, Anda harus tahu betul tentang bahasan-bahasan yang memiliki "High Paying Keyword".

    Anda WAJIB memperhatikan CTR dan CPC, dan kabar buruknya semakin tinggi CTR semakin tidak "menyehatkan" bagi akun Adsense Anda, lho kenapa yang saya tahu selain makin tinggi tingkat persaingan dan jika Anda kurang memahami yang namanya SEO, siap siap untuk kecewa, seperti yang saya rasakan, dah hampir setahun saya daftar Adsense belum pernah di kirimi check, karena baru dapet sekitar $67,78. Sedangkan di Amazon harapan saya cukup lumayan dan tidak mengecewakan, silahkan baca di earning amazonku untuk mengetahui berapa yang sudah saya hasilkan, walau memang belum cair.

    Lantas Mana Yang Bagus??

    Saya percaya tidak ada pilihan benar atau salah antara Amazon dan Google Adsense karena semua tergantung pada jenis situs dan niatan Anda dan yang Anda perbuat. Satu yang pasti untuk bisa mendapatkan earning dari amazon atau Google Adsense tidaklah instant, namun butuh proses, jangan percaya jika seseorang atau sebuah situs memberikan janji kepada Anda, bahwa Anda akan kaya dalam waktu hanya dua hari dua malam. Kecuali Anda punya tuyul he...he....

    Salam Sukses selalu buat Anda!

    13 comments:

    1. Keren dua-duanya, tapi amazon lebih bagus kalau memang jiwa kita pedagang :)

      ReplyDelete
    2. dua duanya ane mau!!! sampingan bro

      ReplyDelete
    3. klo gue milih yg mana ya....utk bisnis online aq pilih adsense wae mas..

      ReplyDelete
    4. informasi yang menarik gan !

      ReplyDelete
    5. dua duanya belum pernah saya coba !!!
      lain kali saya akan coba satu dari mereka !1
      mungkin juga saya lebih ke adsense dah ..

      ReplyDelete
    6. Ane daftar ga nggak pernah di setujuin sob.

      ReplyDelete
    7. sebenarnya saya pribadi lebih menyukai amazon,sayangnya situs tersebut belm bisa memberikan dollar yang saya idamkan selama ini

      ReplyDelete
    8. Menarik bgt buat di baca kk...
      tp kayax besar untung amazon deh kalo ada yg belanja

      ReplyDelete
    9. amazon buat diapprove lebih mudah tapi komisinya agak kecil
      adsanse approvenya setengah mati tapi hasilnya juga sebanding

      ReplyDelete
    10. makasih mas..

      artikelnya sangat membantu. karena memang sedang ingin mencoba menjadi ad plublisher. cuma bingung, mau pilih adsense, atau amazon.

      nice share.

      ReplyDelete
    11. Makasih infonya... harus coba neh :)

      ReplyDelete
    12. AnonymousJune 26, 2013

      waduh jadi bingung ane

      ReplyDelete
    13. betul.... kedua-duanya sangat bagus...

      ReplyDelete