Earning Amazonku

Daftar Isi [Tutup]
    Easy Blogging - Disini kamu akan belajar cara Ngeblog dengan Mudah dan Cepat dan Menghasilkan
    Earning Amazonku, Alhamdulillah akhirnya pecah telor dan bisa menghasilkan sesuatu dari Amazon. Dulu saya pikir saya hanya mimpi bisa menghasilkan duit dari amazon saya daftar di awal maret 2011, kemudian bingung dan akhirnya tambah bingung karena ga tahu bagaimana caranya dan harus bagaiamana. Tapi akhirnya ketika di akhir 2011 dan awal 2012 saya berniat serius dengan googling dan mencari petunjuk di tempatnya mbah google. Banyak teori yang harus saya praktekkan dari berbagai sumber hingga akhirnya bukan hasil yang saya dapet tapi malah migrain he...he...(serius ini benar benar saya alami di samping rasa frustasi).

    Tapi Alhamdulillah saya segera sadar karena ingat hukum The Law of Atraction, yang intinya mengajarkan bagaimana berfikir, bertindak dan merasakan dengan positif. Harapan saya dengan postingan ini bukan pamer atau apalah yang sejenis dengan itu, tapi hanya mau berbagi semangat bahwa semua itu berawal dari mimpi. Ini bukti bahwa menghasilkan uang dari amazon itu bukan hal yang mustahil kalau Anda mau.

    Terus bagaimana caranya saya bisa menghasilkan Earning dari Amazon, ada beberapa pilihan yang bisa Anda ambil, tapi yang pasti ada dua jalan yang saya yakini pasti bisa menghasilkan, namun Anda bisa pilih yang cepat atau yang lambat, itu hak Anda. Pilih cepat berati Anda harus keluar modal, lambat Anda tidak mengeluarkan uang sepeserpun, tapi membutuhkan pelajaran yang harus Anda perhatikan untuk langsung praktek bukan hanya sekedar belajar teori, istilahnya "learning by doing".

    Berikut screen shoot yang saya print screen kalau kurang jelas mohon maaf bukan di buat ga jelas karena saya kurang kenal dengan photoshop, maaf ya tapi itu jujur memang hasil dari migrain saya belajar Amazon. Silahkan di klik gambaranya jika kurang jelas, dan maaf saya belum menarik uang itu ke dalam check karena pertama saya terlanjur setting minimum paymaent $500 dan saya belum tahu carannya witdrawl atau mencairkan uang dari amazon ke bank lokal(he...he...harap maklum ya) dan mohon bantuan jika ada di antara sahabat semua yang sudah tahu mohon di kasih info bagaimana caranya.



    Nah berikut pilihan yang bisa Anda Ambil :

    Gratis 100%, caranya :

    1. Anda harus punya blog worpress dengan domain hosting sendiri
    2. Silhakan Daftar hosting Gratis di sini.
    3. Daftar domain gratis di sini.
    4. Install Feed Wordpress
    5. Petunjuknya silahkan di dowload gratis di sini (daftar gratis nanti di kirim via email)
    6. Contoh toko amazon saya Tools and  Hardware atau Amazon Cellphones

    Tapi maaf saya tidak menulis tutorial tentang wordpress jika mau belajar silahkan mampir ke tempatnya Kang Rohman di KRtutorplus. Nanti di sana akan ada yang membantu Anda, mungkin malah Kang Rohman sendiri.

    Berbayar :

    Kalau Anda memilih yang berbayar ada beberapa pilihan via BBI - Affiliate Site Blueprint Home Study Course atau sebuah panduan praktis dari bisnisdotcom cara menghasilkan 200$ perbulan dari Amazon. Dan semuanya memberikan garansi di jamin Anda pasti menghasilkan. Jujur saya sendiri memilih dari bisnisdotcom karena di sesuaikan dengan isi kantong saya he...he...Kalau Anda mau mengunjungi situsnya silahkan klik di sini.

    Kalau Anda berminat silahkan Anda beli di Rahasia 200$ dari Amazon. (saya hanya merekomendasikan dan saya bisa menghasilkan dengan ilmu yang saya dapet di panduan itu, dan ini bukan program cepat kaya, tapi lebih ke Anda berusaha semaksimal yang Anda bisa, saya berdoa semoga Anda bisa meraik sukses denga panduan itu, amin)

    Saya rasa sekian dulu sedikit info dari saya, yang perlu di ingat baik baik adalah semua panduan baik yang gratis atau berbayar semua mengandung resiko, jadi keputusan Anda adalah seberapa Beranikah Anda mengambil resiko itu. Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda. Free Auto Backlinks

    21 comments:

    1. artikel bagus sekali..........siiiip

      ReplyDelete
    2. Hebat luar biasa Earningnya mantap tuh gan..Jadi tertarik juga...

      ReplyDelete
    3. wahh...bisa sangat membantu neh mas, saya sudah 3 tahun loh ikut amazon,tapi pasif karena hanya terbelenggu iming -iming cepat kaya,,,tapi sebenarnya itu semua butuh waktu dan tidak bisa 1 malam. saya salut kepada bang mukhlis yg mau berbagi...mohon bantuan amazonistanya mas,,ehehe

      ReplyDelete
    4. Artikelnya bagus banget mas...
      Kalo boleh tau, itu earning dari berapa website?
      soalnya saya juga lagi menekuni bisnis amazon ini. tapi masih belum pecah telor... doain yah, biar bisa ikut jejaknya..
      salam blogger..
      kunjungan perdana nih...

      ReplyDelete
    5. Tulisan yg sngat menarik...
      Makasih bnyak infonya...!!!

      ReplyDelete
    6. Keren... :) memang sih lebih baik setting withdrawal-nya besar, karna kalau kecil kepotong2 terus, paling ujung2nya daripada dapatnya kecil mending dibelikan barang di amazon.

      Semoga earningnya tambah besar ya... Salam kenal mas.. :)

      ReplyDelete
    7. waah jadi pengen bermain2 di hutan amazon juga, selamat ya sob...salam kenal.

      ReplyDelete
    8. thanks infonya kayaknya saya juga mau buat yang serupa...

      ReplyDelete
    9. wah sadis earning amazonnya bang...
      ane udah setahun lebih main amazon earning masih di bawah $10 hahaha
      kalo menurut aku susah banget main amazon,soalnya harus pinter SEO in web affliatenya..
      kalo ngga pinter SEO siap-siap ngeluarin banyak biaya buat jasa SEO nya hehehe :D

      ReplyDelete
    10. Dear Ozan, klo boleh jujur ya, ane main amazon ga pake seo, karena ane juga kurang paham akan seo itu sendiri, tapi dengan memanfaatkan feed wordpress dan otomatis feed amazon akan update per satu jam, sehingga selalu ada postingan baru, inilah yang membuat mbag google ngelirik blog amazon kita, karena sesuai dengan algoritma google yang baru mereka lebih mementingkan info terupdate, so semoga membantu dan bermanfaat, sukses selalu untuk Ozan

      ReplyDelete
    11. Nice Share,.....BAgus Infonya......Sukses slalu....Trims.. :
      http://sarahnetslawi.blogspot.com/
      http://umidansarah.blogspot.com/

      ReplyDelete
    12. Waah, hebat ya,, sayang saya tidak punya kemampuan bahasa Inggris yang bagus untuk bermain di amazon... :)

      ReplyDelete
    13. wah jadi pengen nih earning segitu, bagi2 dunk gan tipsnya...

      ReplyDelete
    14. selamat ya... traktir dong :)

      ReplyDelete
    15. mantap infonya mas admin, saya belum pernah mendapat earning dari amazon . maklum kurang pengalaman bermain amazon. :)

      ReplyDelete
    16. Nice Sharingnya gan,., ane juga lum pecah telur nih,., masih newbie,., hehehe,.

      ReplyDelete
    17. info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,

      ReplyDelete
    18. gan... bisa subscribe kayak bookmark gak gan?? masih newbie gak tau namanya apa itu..

      ini blog bagus bgt gan... sukses buat agan

      ReplyDelete
    19. Dear Ikwan Shom, maksudnya gimana ya wan, ane kurang faham, sucribe, klo ke blog ini ada di sidebar paling atas sebelah kanan, klo amazon bisa di bookmark, dan maaf walau teori di atas masih bisa jalan namun sudah banyak update materi dan saat ini ane sudah tidak memakai cara di atas tapi pake nube warrior Nube Warrior contoh yang sudah saya buat adalah Lihat Di sini terimakasih wan sudah berkunjung, salam sukses selalu, amien

      ReplyDelete