Tips Pasang Iklan yang Efektif

Daftar Isi [Tutup]
    Easy Blogging - Disini kamu akan belajar cara Ngeblog dengan Mudah dan Cepat dan Menghasilkan
    Tips pasang iklan yang efektif sudahkah itu Anda lakukan dan bagaimana cara yang paling efektif untuk melakukannya. Rekan bloggers, menurut teori internet marketing, kesuksesan sebuah bisnis internet salah satunya sangat ditentukan oleh banyaknya jumlah pengunjung (hits) yang datang ke website ( atau URL website ) kita. Artinya, semakin besar jumlah pengunjung yang datang ke website kita maka semakin besar kemungkinan terjadinya transaksi pembelian yang kita hasilkan, sebaliknya semakin kecil jumlah pengunjung maka semakin kecil pula jumlah transaksi yang terjadi.

    Normalnya jumlah transaksi pembelian yang akan terjadi pada umumnya adalah sekitar 1 - 2% dari jumlah kunjungan yang anda hasilkan. Misalnya dalam sehari website anda dikunjungi oleh 100 orang maka dari jumlah tersebut kemungkinan pengunjung yang akan melakukan pembelian adalah sekitar 1 - 2 orang. Oleh karena itulah maka usaha untuk mendatangkan pengunjung sebanyak - banyaknya ke URL / website anda merupakan suatu hal yang tidak bisa ditawar - tawar lagi jika memang anda serius ingin sukses meledakkan income bisnis anda. Salah satu cara yang cukup efektif untuk mendatangkan pengunjung adalah dengan memasang  iklan. Namun kendalanya adalah untuk memasang iklan butuh biaya yang tidak sedikit dan bagaimana tips pasang iklan yang efektif itu.

    Untuk mengatasi kendala tersebut diatas maka saya ingin berdiskusi tentang sebuah program layanan iklan yang kini sudah hadir ditengah - tengah kita. Sebuah konsep baru yang sangat cerdas dalam beriklan yang memungkinkan iklan anda menyebar luas seperti virus tanpa biaya sepeserpun alias 100% Gratis. Silahkan gabung dulu di Biang Iklan secara GRATIS.

    Dengan program ini anda tidak perlu bekerja keras sepanjang waktu agar iklan anda tetap tampil dan bisa terbaca oleh pengunjung. Anda cukup fokus untuk mendapatkan 10 orang member saja(tentu saja tidak ada larangan jika anda ingin merekrut member lebih dari 10) dan saya rasa ini salah satu cara dan tips pasang iklan yang efektif untuk Anda.

    Setelah itu biarkan iklan anda secara otomatis menyebar seperti VIRUS dengan sendirinya. Jika anda telah membaca sistem kerja program ini maka anda pasti telah paham bahwa jika anda berhasil merekrut 10 orang member saja dan setiap member anda juga berhasil merekrut 10 orang member maka iklan anda akan tampil di 1.110 URL website. Seandainya, dari masing-masing URL tersebut dikunjungi 10 orang perhari maka jumlah kunjungan yang anda hasilkan adalah sebanyak 11.100 Kunjungan (hits) Perhari. Saya ulangi, PERHARI ..! Bukan perminggu atau perbulan. Wow...Fantastis bukan? Income bisnis anda pasti akan meledak dengan jumlah pengunjung sebanyak itu...jadi mau Gabung sekarang atau Anda malah bingung he...he....

    Masih ingat dengan prosentase pengunjung yang kemungkinan akan melakukan pembelian seperti yang telah dijelaskan diatas? Ya, normalnya sekitar 1 - 2% dari jumlah kunjungan. Singkatnya, kemungkinan jumlah pengunjung anda yang akan melakukan pembelian adalah sebanyak 1 - 2% X 11.100 = 111 s.d. 222 pembelian perhari. Seandainya setiap pembeilan menghasilkan keuntungan Rp. 50.000 maka Keuntungan anda adalah RP. 5.550.000  s.d.  Rp. 11.100.000 Perhari. Sekali lagi, PERHARI ! Wow... benar-benar keuntungan yang akan membengkakkan rekening anda.

    Oke, saya anggap Anda sudah sangat paham dengan penjelasan yang yang sudah di sampaikan diatas. Sekarang saatnya anda segera take action untuk segera mencari member. Tidak perlu muluk - muluk, cukup 10 orang member saja. Tapi kalau anda ingin mencari member lebih banyak lagi itu terserah anda dan memang semakin banyak member semakin baik tentunya. Untuk mencari member kemungkinan besar akan sangat mudah karena untuk gabung di program ini 100% Gratis dan ditambah dengan bonus-bonus yang sangat menarik. Strategi bagaimana cara mencari member silakan anda masuk ke halaman strategi promosi.

    Oh ya, jangan lupa, jika anda berhasil merekrut 10 orang member maka anda berhak mendapatkan 6 Bonus Menarik seperti yang ada di halaman bonus. Semoga tips pasang iklan yang efektif ini bisa bermanfaat dan selamat bekerja, sampai jumpa di Puncak Kesuksesan.


    post signature

    28 comments:

    1. thanks gan Info nya Izin Mempelajarinya...
      salam kenal

      ReplyDelete
    2. biang iklan itu apa sih? masih belum mudeng saya.. apakah semacam program PTC gitu?

      ReplyDelete
    3. hai mas muklis, ini bisa untuk dongkrak trafik juga yah..? dan sistem kerja iklan ini bagaimana..?

      ReplyDelete
    4. @kado ulang tahunSilahkan Mas, semoga bermanfaat dan salam sukses untuk Anda

      ReplyDelete
    5. @Generasi HijauBiang iklan adalah sebuah konsep periklanan yang berbasis memebr get member, jadi ketika kita dapaet memebr otomatis iklan atau link blog yang sudah di pasang akan terbeawa ke member tersebut, dan jika memebr tsb juga dpate member lagi maka link kita tetap akan terbawa klo member di bawah kita mencapai 100member maka link kta juga akan tersebar ke 100 blog juga, konsep yang simple dengan metode viral, semoga membantu

      ReplyDelete
    6. @Al'HAIRAT ("aat")Biang iklna secara otomatis akan memberikan trafic yang bagus dan pastinya orang bukan mesin, tergantung dari tujuan kita klo yang link yang kita pasang maka berapapun member yang kita ajak secara otomatis link blog akan tetap terbawa sampai member ke tak terbatas, semoga bermanfaat dan membantu, salam sukses selalu

      ReplyDelete
    7. o.k deh mas, terima kasih sarannya, izin sedot yah mas,,hehehe

      ReplyDelete
    8. makasih atas infonya. . infonya sangat berharga buat saya. . .

      jangan lupa lihat blog aku juga yach. . .

      http://aboutinstallationlinux.blogspot.com/

      makasih. .

      ReplyDelete
    9. bagus nih mas, makasih infonya, iklan sekarangggg?!

      ReplyDelete
    10. ok juga tips nya..

      langsung di coba aja ..

      mksih ya

      ReplyDelete
    11. kelihatannya asiik niih, hehe. dipelajari duluu deeh, hehe.

      ReplyDelete
    12. semoga tips nya sangat berguna dan bermnfaat...

      amin

      ReplyDelete
    13. emz bgtu ya mas bwt tips'y,, mkzh ya bisa mnjdi inspirasi nih,,
      langsung saya coba tips'y,,,he

      ReplyDelete
    14. mksih bnyak atas tips yang penuh insfiratif ini.

      ReplyDelete
    15. tips nya sangat unik gan,,
      mksih bnyak ya

      ReplyDelete
    16. wah..bisa efektif ya pakai cara iklan baris gratis

      ijin mencoba dan mempelajari dulu mas :)

      ReplyDelete
    17. Jadi metodenya adalah seperti MKM link gitu ya masbro... kebetulan saya lagi ikutan kontes SEO Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama Garudafood jadi cocok sekali diterapkan makasih banyak loh mas muklis :)

      ReplyDelete
    18. Hey great stuff, thank you for sharing this useful information and i will let know my friends as well.

      ReplyDelete
    19. yang penting ACTION bro dan niat,

      ReplyDelete
    20. makasih banyak gan,ini artikel yg ane cari-cari

      ReplyDelete
    21. terima kasih infonya sangat membantu.

      ReplyDelete
    22. Awesome blog.I enjoyed reading your articles.This is truly a great read for me.I have bookmarked it and I am looking forward to reading new articles.Keep up the good work!

      ReplyDelete
    23. You are very intelligent person you are posted wonderful and amazing blogs o the sites thanks for the blog and site owner...

      ReplyDelete