Free Software ClickBank Buzz

Daftar Isi [Tutup]
    Pada postingan kali ini saya ingin berbagi Free Software lagi, semoga nantinya bisa bermanfaat untuk Anda yang mungkin membutuhkannya atau akan memanfaatkannya. Free software kali ini bernama ClickBank Buzz, sotware ini sangat berguna untuk Anda yang lagi seneng program affiliasi bersama ClickBank. Dan dengan bantuan software ini, nantinya di harapkan penjualannya makin bagus, amin.

    ClickBank Buzz adalah sebuah Free Software atau aplikasi dekstop yang sangat sederhana namun mempunyai fitur yang canggih, yang bisa di gunakan untuk meningkatkan penjualan Anda bersama program affiliasi ClickBank. Software ini akan bisa mencari dan mengungkap identitas vendor merchant yang sudah terdata di ClickBank, jadi Anda tinggal memilih dari vendor mana barang yang akan di jual. Dan bahkan Anda bisa mengawasi pesaing Anda dan mengetahui peringkat mereka.

    Untuk menggunakan Free Software ini silahkan baca aturan pakainya he...he...:

    Free Software ClickBank Buzz


    Yang pertama pastinya Anda harus Download ClickBank Buzz dulu, atau klik pada gambar di atas kemudian Anda install di komputer Anda, selanjutnya adalah :

    Step1 :

    Buka Aplikasinya

    Step 2 :

    Untuk mencariseorang vendor mercant ClickBank tertentu (Yang jualan barang atau pedagangnya), cukup masukkan vendor merchant ID di kolom "Vendor ID"

    Step 3 :

    Tentukan jumlah pencarian dengan memilih jumlah hasil pencarian untuk di tampilkan

    Step 4 :

    Klik "Search" untuk memulai pencarian

    Step 5 :

    Untuk menghapus hasil pencarian, klik "Clear Result"

    Step 6 :

    Untuk memindahkan hasil pencarian Anda, cukup pilih format dengan mengklik "CSV" atau"TXT" dan tentukan lokasi untuk menyimpan file Anda.

    Hasilnya nanti akan di simpan dalam format csv yang dapat di buka dengan Microsoft Excel atau txt yang bisa di buka dengan menggunakan notepad. Langkah selanjutnya ya Anda harus mempromosikan hasil yang anda dapatkan untuk memaksimalkan yang ingin Anda raih. Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk Anda.


    6 comments:

    1. trims software nya, sy coba n sedot dl ya mas :)

      ReplyDelete
    2. @Kang Musa
      Waalaikumsalam wr wb, Kang Musa, terimakasih sudah mampir dan sharing di gubug saya, amin dan semoga akan makin baik lagi kedepannya.

      ReplyDelete
    3. softwarenya bagus sih mas, tapi mungkin ada alternatif lain untuk download? selain di sharecash... soalnya tiap mo download harus ngisi survey, bingung ngisinya. suwun.

      ReplyDelete
    4. salam kenal....
      untuk mengetahui vendor merchant ID gmana mas????

      ReplyDelete
    5. tank bor ?? http://amadsoleh.blogspot.com

      ReplyDelete