Paid Surveys Indonesia

Daftar Isi [Tutup]
    Easy Blogging - Disini kamu akan belajar cara Ngeblog dengan Mudah dan Cepat dan Menghasilkan
    Alhamdulillah akhirnya bisa mengisi blog kesayangan ini setelah di sibukkan dengan si affiliate Site. Oh ya rekan blogger yang semoga selalu sehat dan berbahagia, dalam breaking news kali ini saya ingin menbahas tentang paid surveys. Ternyata lumayan menguntungkan juga walau hanya iseng memanfaatkan waktu luang ternyata bisa jadi salah satu cara cari duit di internet juga menghasilkan uang dan juga dollar.

    Kalau di luar sana bisnis internet ini sudah lumayan di kenal hampir sama terkenalnya dengan program CPA (Click Per Action). Kalau anda tertarik dengan CPA anda bisa mendaftar dengan GRATIS  di Affiliate Bot, anda akan di bayar sekitar $1 per lead, coba aja kawan orang GRATIS ini. Namun bukan yang dri luar yang pingin saya bahas di sini. http://muklis.com/surveyonline

    Dalam postingan ini saya ingin membahas tentang perkembangan paid surveys yang ada di Indonesia (lho emang sudah ada). Wow jangan salah ya perkembangan pemakai di internet di Indonesia lumayan bagus lho, bisa di bilang sangat cepat. Oh ya kembalai ke Paid Surveys Indonesia tadi. Beberapa hari yang lalu ketika lagi chating ada teman yang kasih tahu, bahawa Indonesia sudah ada program paid surveys namanya Survey.Gaya Bebas, (kok) jangan nanya kenapa mang sudah dari sononya namanya begitu.

    Di SGB ini daftarnya GRATIS, kalau mau daftar sekarang sulahkan klik di sini aja. Nah di SGB ini surveinya tidak tentu kapan munculnya namun ada beberapa hal yang bisa di jadikan petunjuk, berikut beberapa hal tersebut, :

    1. Daftranya "GRATIS" bisa disini.
    2. Satu paket berisi sekitar 5 survey yang harus di jawab (tenang cukup mudah kok)
    3. Persurvey yang di jawab akan di bayar Rp 25,
    4. Dalam sehari bisa muncul bisa muncul antara 5 s/d 10 paket survey
    5. Akan di bayar Rp 100,- per orang yang di ajak gabung (perefferal)
    6. Perhitungannya, silahkian di hitung sendiri ya, he...he...

    Ok rekan berikut perhitungan secara sederhana aja,
    Jika dalam satu hari anda mengisi 10 paket survey (masing masing paket ada 5 survey)
    Jadi Rp 25 x 5 x 10 = Rp 1.250,- Klo seminggu Rp 1.250,- x 7 = Rp 8.750
    Dan kalau dalam sehari anda bisa merekrut 100 orang maka 100 x Rp 100,- =  Rp 10.000 kalau dalam satu minggu kira kira Rp 10.000 x 7 = Rp 70.000 jadi dalam satu minggu anda dapat Rp 78.750,- kalau sebulan yang tinggal kaliin aja Rp 78.750,- x 30 = Rp 2.362.500 itu hanya perkiraan lho dan mungkin anda bisa dapat lebih dari itu, he...he.... Maaf ya itu hanya perhitungan kasar aja, lebih lanjut bisa anda hitung sedniri.

    Kelebihan lain yang di tawarkan jika sudah daftar bisa ikut pasang iklan GRATIS 1 x 24 jam tampilnya, yang secara otomatis akan terbaca setiap anda member yang membuka SGB ini. Karena ketika membuka SGB halaman pertama kali yang tampil setelah login adalah Iklan Promo member, jadi kalau iklan anda menarik pastinya akan menarik hati member yang sedang membuka SGB untuk di baca.

    Dan sudah saya coba praktekan, wow kemungkinan terbaca sangat besar karena terbukti dengan saya sendiri. Begitu masuk dan login ada iklan yang menarik pasti tergelitik untuk membukanya, he...he....Oh ya sekedar info aja jika tertarik dengan bisnis survey ini, ada beberapa yang sudah saya ikutin, dan kalau mau bergabung silahkan klik nama nama di bawah ini,

    1. Survey Savvy
    2. Aw Surveys

    Demikian informasi bisnis yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan bisa menambha isi dompet ya, he...he...selamat mencoba dan salam sukses selalu.


    Sincerely,
    Easy Blogging - Disini kamu akan belajar cara Ngeblog dengan Mudah dan Cepat dan Menghasilkan

    22 comments:

    1. dah pernah ikutan paid reviews indonesia..klo gak salah reviewmu.com..gak kebayar kang

      ReplyDelete
    2. Dear Catatan tukang, ini bukan review kang tapi isi survey doang, dah banyak yang di bayar karena cuma ceban payoutnya kang, jangan pesimis gitu donk kang ah, jadi ga enak nih he...he...salam aja kang, sukses selalu

      ReplyDelete
    3. wew...mantab sekali informasinya Om muklis.coba gabung ah. :)

      ReplyDelete
    4. Dear Sang Pujangga, monggo silahkan lumayan lho mas per satu jam bisa keluar satu ato dua paket, ya mbil iseng aja, salam sukses selalu

      ReplyDelete
    5. beraaaaaaaaaaaaat neh isi posting...kl gw cuma cari sedulur yg banyak...siapa tau pas motor CB100 gw mogok ada yg nolong...wkwkwkwkwk...

      ReplyDelete
    6. saya yakin ini pasti BUKAN scam, makanya saya ikutan.....ayo pada ikutan program ini pakai link mas Muklis...

      ReplyDelete
    7. Dear Mas Bayu, mas ga ada sekilo kali kok berat sih bawa CB aja kuat kan he...he...wah kaya temenku juga di favorite ma CB 100, salam mas Bayu

      ReplyDelete
    8. Langsung ke TKP kang, berburu tersangka keburu ngilang tuh.....
      Jalin komunikasi dan ssaling berbagi.

      ReplyDelete
    9. Dear Mas Nur salim, terimakasih dah mampir kesini silahkan mas dan bukan scam kok sudah banyak yang di bayar, salam sukses selalu dan sudah follow ya, trims

      ReplyDelete
    10. Mas Muklis, aku lg ngumpulin semua web yang bisa bikin duit. Gmn saran mas Muklis, kira-kira apa aja yang mesti aku ikutin (tp bukan SCAM). Thx yah mas ...

      ReplyDelete
    11. Mas bisa ikutin yang ada di blog saya, karena saya ikut juga atas rekomendasi dari orang yang sudah pernah di bayar jadi saya gabung klo belum saya juga lihat lihat dulu di google whois scam apa tidak, atau mas bisa main ke blog saya weblog saya, salam sukses selalu

      ReplyDelete
    12. kayanya kami belom nyampe nih ilmunya untuk ikutan...he3x... btw thanks infonya mas.....

      ReplyDelete
    13. zhe dah pernah PO lwat BCA.
      tapi setelah PO pertama dah gak pernah muncul lagi pertanyaannya, ntah bangkrut kali

      ReplyDelete
    14. Your blog is very much good. I am very much impressed by your blog content; I also come across number of sites, you can also check these are also very much useful for everyone.

      ReplyDelete
    15. GB masih idup to ? soalna aku po di ptcna kayakna dah lama banget gak dibayar malah dah tak lupain :D owh ya kalo Aw tu beneran bayar gak sie, aku dah dapat banyak reffeal dah nyampe $80 pdhl gak puna double acount pas PO mpe skarang blum masuk dah berbulan - bulan ik, mungkin aku yang salah kali ya hehehehe, entah lah

      ReplyDelete
    16. Dear All my friends,

      @Jola76, makasih sob telah bertandang di BBM, salam kenal dan salam sukses.

      @Bisnis Ramai, makasih kawan atas kunjungannya, salam kenal dan salam sukses, dan makasih pula infona ttg GBS, untuk di jadikan pegangan, salam sukses selalu.

      @Blog Penghasil Uang, terimakasih dan mampir di gubug BBM, salam kenal sob, tentang itu saya juga masih ragu scam ato tidak, tp info yang saya dapat katanya scam, salam sukses selalu

      ReplyDelete
    17. Pas baca artikel ini, baru tahu kalau ada Paid Survey Indonesia,, he..he.. tapi bagus juga, soalnya emang benar sekali perkembangan internet di Indonesia dlm dua tahun terakhir ini cukup pesat, apalagi dengan semakin meratanya akses internet sampai pelosok-pelosok desa, dan itu adalah sebuah peluang usaha online yang tidak bisa dibiarkan berlalu begitu saja.

      ReplyDelete
    18. apakah pak muklis udah dapat hasil yang memadai dari bisnis ini?

      ReplyDelete
    19. Saya pernah gabung AW survey,, ternyata itu situs scam,,,

      ReplyDelete
    20. These are a very detailed article which is really helped me a lot and surely try to implement them them to my blog. Thanks for the author!!

      ReplyDelete
    21. saya gk pernah ikutan survey gituan mas ...

      ReplyDelete