Perjuangan Hidup

Daftar Isi [Tutup]
    Update : "semoga artikel ini masih berguna karena ini artikel saat pertama kali blog ini di bangun"

    Salam sukses untuk anda yang mampir di blog ini, Mungkin dari sebagian orang sependapat dengan saya bahwa, bisnis, ataupun usaha adalah perjuangan dalam kehidupan ini, entah itu untuk bertahan (survival), atau bisa dalam rangka meningkatkan taraf hidup. Tapi yang pasti hidup tak akan berarti tanpa tujuan, nah bicara masalah tujuan hidup masing masing orang pastilah beda beda. dan cara untuk mencapainyapun saya yakin akan berbeda beda pula, ada yang lurus ada juga yang berbelok belok atau juga malah ada yang memakai jalan pintas.

    Nah coba kita tenggok dulu cara pandang orang terdahulu kita ya bisa di bilang orang tua kita. Kata orang tua, hidup di dunia itu cuma sebentar. Saking sebentarnya, ibarat "mung mampir nggombe (bahasa jawa} yang artinya seperti orang "cuma mampir minum". Sayang kalau waktu yang cuma sebentar ini tak berarti. Tapi, tak semua orang bisa dengan mudah menentukan apa yang ia tuju dalam hidupnya. Kita semua mesti melalui perjalanan yang panjang. Dan, mungkin berliku-liku. Baru kita menemukan apa sebenarnya yang kita cari dalam umur yang pendek ini.

    Tujuan hidup bukan ambisi, tapi lebih pada sebuah jati diri. Ketika anda sudah menentukan apa yang anda tuju, ya itulah diri anda. Untuk hal itulah anda hidup. Rekan netter sekalian itulah sebuah perenungan hingga saya nekat menulis di blog ini, stop dreaming start action, semboyan yang mantaf dari formula bisnis.com. jalan hidup memang kita tak pernah tahu, tapi paling tidak kita bisa berjuang untuk mencoba sesuatu yang baru yang akan membuat kita dan hidup kita berarti untuk diri sendiri, keluarga, teman dan tanah air tercinta Indonesia.

    Nah rekan netter sekalian perjalanan hidup pula yang akhirnya mempertemukan saya dengan sebuah bisnis yang waktu pertama kali saya baca "aneh" tapi makin di baca makin ketagihan, gak tahu apa resep yang di pake Pak Joko Susilo ya, saya perlu waktu satu bulan untuk mencerna gimana cara SMUO(Sitem Mesin Uang Otomatis) bisa menghasilkan uang yang begitu banyak dalam waktu yang relatif singkat, tapi setelah akhirnya saya putuskan bergabung jadi member formula bisnis, nah mulailah andrenalinku naik sedikit demi sedikit hingga berkeringat dingin, wah...wah...bener bener hebat reaksi yang saya rasakan.

    Hanya 3 langkah JUST DO IT, saya awam soal internet tapi dari semangat forbis yang di tularkan, saya bisa mengenal internet lebih deket, yang akhirnya bisa memberikan penghasilan yang lumayan untuk hidup saya. Oke sekian ulasan yang saya sampaikan tentang hidup, bisnis, usaha yang semua itu butuh perjuangan unyuk mencapai sebuah tujuan hidup kita terimakasih.


    Best regard, Muklis Purwanto

    2 comments:

    1. Menurut saya apapun yang jadi bisnis ataupun usaha di dalam hidup kita, tak akan ada artinya kalau tujuan dari hidup kita belum kita tentukan, jangka pendek ataupun jangka panjangnya, bagaimana dengan anda???
      http://www.muklis-panenuang.co.cc.
      http://www.muklispurwanto.blogspot.com.
      Saya tunggu pendapat anda, trimakasih.

      ReplyDelete
    2. salam damai selalu

      ReplyDelete